Reaksi Istri Abu Rizal Bakrie Pertama Kali Lihat Tato di Punggung Nia Ramadhani

Showbiz | Rabu, 28 Oktober 2020 13:24
Reaksi Istri Abu Rizal Bakrie Pertama Kali Lihat Tato di Punggung Nia Ramadhani

Reporter : Reni Novita Sari

Wow, begini reaksi yang tak terduga dari ibu mertua Nia Ramadhani

Dream- Nia Ramadhanimenjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kehidupannya tak pernah redup dari sorot media dan netizen. Meski sudah tidak begitu aktif di dunia sinetron, kehidupan pribadi Nia yang penuh kemewahan nyaris hadir setiap hari di unggahan media sosialnya.

Salah satu sisi kehidupan pribadi Nia yang terungkap adalah sebuah tato di punggung ibu anak tiga itu.  Tato tersebut terekspose dengan jelas dalam unggahan sang suami, Ardi Bakrie beberapa waktu lalu.

Tak cuma netizen yang dibuat kaget saat melihat tato berbentuk sayap itu, Nia Ramadhani mengungkapkan jika mertua juga memiliki reaksi yang hampir sama ketika pertama kali melihat tato di punggungnya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Nia dalam acara Nyonya Boss baru-baru ini. Nia mengungkapkan bentuk tato itu memiliki filosofi khusus untuk dirinya. Lantas bagaimana reaksi sang mertua melihat tato di punggung Nia Ramadhani? Simak ulasannya berikut ini!

2 dari 4 halaman

Filosofi Tato Nia Ramadhani

Sebenarnya Nia sudah lama menorehkan tato bergambar hati bersayap dengan hiasan mahkota di punggungnya. Istri Ardi Bakrie itu rupanya telah membuat tato tersebut jauh sebelum menikah.

Pemeran bawang merah di sinetron itu menjelaskan bahwa tato tersebut merupakan keinginan Nia sejak usianya masih 13 tahun. Bahkan, bisa dibilang tato tersebut merupakan janji Nia kepada diri sendiri di masa lalu.

Mantan kekasih Bams Samsons bertekad untuk melukis sebuah tato di bagian tubuhnya ketika ia mendapat pemeran utama dalam sinetron.

“ Dulu tuh umur 13, lu bayangin enggak umur 13 udah mau punya tato tuh udah enggak ngerti lagi. Pokoknya kalau gue dapat pemeran utama suatu saat nanti, nama gue di depan gitu kan, gue mau bikin tato. Gue udah tahu mau bikin (tato apa),” kata Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss di YouTube TransTV Official.

3 dari 4 halaman

Ditentang Sang Ibu

Keinginan itu tercapai saat Nia mendapat peran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Wanita 30 tahun itu langsung mentato punggungnya dengan gambar sayap berhias mahkota. Nia juga menuliskan nama ibunya meskipun sempat ditentang sang ibu.

“ Pokoknya gue pengin tatonya ada mahkotanya, ada sayapnya, sama ada nama nyokap gue karena menurut gue kayak gue bisa terbang mengambil si kesuksesan itu maksudnya mahkota itu dengan doa mama,” ujarnya.

“ Eh setahun setelah itu tiba-tiba dapat Bawang Merah Bawang Putih, terus gue keingat deh ‘uh aku menjadi pemeran utama nih sekarang’, ya sudah akhirnya gue bikin tapi enggak bilang nyokap gue dulu. Karena kan masih enggak boleh, akhirnya cari sama teman-teman artis,” ungkap Nia.

mertua nia ramadhani© Foto : Instagram/Niaramadhani

4 dari 4 halaman

Reaksi Sang Mertua

Berstatus sebagai menantu konglomerat, tentunya Nia Ramadhani selalu menjaga nama baiknya. Namun Nia rupanya menjadi perempuan yang beruntung, mertua Nia Ramadhani bukanlah keluarga yang terlalu mementingkan penampilan sang menantu.

Bahkan belum lama ini, Nia menceritakan reaksi mertua saat pertama kali melihat tato di punggungnya.

Sebelum menikah, ibu mertuanya sempat memakaikan kalung di leher Nia. Saat itulah sang ibu mertua mengetahui jika Nia memiliki tato. Nia sempat khawatir dengan reaksi ibu Ardi Bakrie, Chenty Mercia saat mengetahui tatonya. Tapi, Nia merasa beruntung karena memiliki ibu mertua yang begitu sabar.

“ Waktu mau kawin aja sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang ‘Nia kita cobain kalung dulu’, ‘oh my God’ dalam hati gue, gue lagi pake tanktop, ‘coba angkat dulu rambutnya’, ‘iya tante’, tarik napas aja deh gue liatin langit-langit. Tapi dia enggak ada komentar, kayaknya dia cuman ‘huh’ (tarik napas) gitu kali, gue punya mertua tuh sabar banget Alhamdulillah,” pungkas Nia Ramadhani.

 

Join Dream.co.id