Ngilu Banget! Ria Ricis Jatuh dari Kuda

Showbiz | Selasa, 13 April 2021 11:30
Ngilu Banget! Ria Ricis Jatuh dari Kuda

Reporter : Amrikh Palupi

Begini kejadiannya!

Dream - Ria Ricis belakangan memiliki hobi baru berkuda. Namun nasib naas menimpa YouTuber berhijab ini. Dia terjatuh saat berkuda.

Wanita 25 tahun ini mengunggah foto serta video detik-detik dirinya terjatuh. Awalnya Ricis dan kudanya terlihat berhasil melewati sebuah pembatas.

Tapi di akhir video, kuda tidak bisa melewati pembatas sehingga membuat adik Oki Setiana Dewi ini terjatuh. Ricis tampak meringis kesakitan hingga seorang perempuan datang untuk membantunya berdiri.

 Ria Ricis berkuda
© Ria Ricis berkuda

Foto : @riaricis1795

" plis jangan geser sampe abis," tulis Ria Ricis dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 13 April 2021.

Sontak unggahan Ricis tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ngilu saat melihat Ricis terjatuh dari atas kuda. Ada juga yang menyarankan Ricis untuk pijat usai terjatuh.

 Ria Ricis berkuda
© Ria Ricis berkuda

Foto : @riaricis1795

" Icis jangan lupa habis itu badannya di urut yaa... okey sayang ku icis," tulis akun @desifujihastuti1.

" langsung diurut cis, nanti besokny baru kerasa sakitnya," tulis akun @lilihadi17.

" Deg-degan aku tadi pas liat iga icis.. untung ga kena palang tiang itu Cis cis," kata akun @harcis_dokumentasi.

" ngilu sendiri liatnya," tulis akun @elvararzkyy.

2 dari 6 halaman

Komentar Ria Ricis Tak Diundang Pernikahan Atta-Aurel Bikin Ramai Sosmed

Dream - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menyisakan cerita lain meski acara tersebut sudah berlalu dua hari yang lalu. Salah satu yang jadi perhatian adalah akad nikah dan syukuran pernikahan mereka ternyata tak turut dihadiri sesama Youtuber sukses, Ria Ricis.

Sosok Ria Ricis selama ini sangat melekat sebagai salah satu Youtuber sukses yang senantiasa bersaing dengan Atta Halilintar. Ketidakhadirannya di pernikahan tersebut membuat warganet bertanya-tanya.  

Lewat cuitan di akun Twitternya, wanita bernama asli Ria Yunita itu blak-blakan mengakui tak diundang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke acara pernikahan mereka.

"  Pada ngatain, gimana mau datang kalau nggak diundang," tulis Ria Ricis di Twitter,"  kata Ria Ricis.

Menyadari jadi korban ledekan warganet, Ria berusaha tak menanggapi komentar-komentar miring tersebut. Yang terpenting baginya adalah memberikan doa untuk pasangan yang berencana bulan madu ke Dubai itu.

 Unggahan Ria Ricis
© Unggahan Ria Ricis

"  Yang penting doanya sudah, insya Allah didengar," kata Ria Ricis.

Membaca komentar tersebut, warganet yang terkenal rajin berkomentar tak lantas memahami alasan Ria. 

" Kasian g di undang," tulis akun @stv_dam.

'Knp harus di buat status... Diam bae kalau gak diundang," tulis akun @nurainahnorbet.

" Datang tak diundang .... pulang tak diantar...... nah lohhhhhhhh ....," tulis akun @odangyellowduck

3 dari 6 halaman

Momen Ria Ricis `Dilamar` Harris Vriza, Bunga dan Lagu Romantis Jadi Hadiah

Dream - Ria Ricis mendapatkan kejutan manis dari aktor Harris Illano Vriza. Hijaber bernama asli Ria Yunita itu dilamar Harris Illano Vriza dengan cara romantis saat keduanya diundang di acara Brownis.

Awalnya di acara tersebut Ricis diceritakan sedang dilamar oleh presenter acara tersebut, Ivan Gunawan dan Wedy Cagur, yang membawa CV untuk dlihat Ria. Namun saat calon ketiga, tiba-tiba datang Harris Illano Vriza muncul sebagai pria yang ingin melamar Ricis.

Adik kandung Oki Setiana Dewi terlihat tersenyum dan tersipu malu saat melihat kedatangan Harris. " Hai guys," kata Ricis.

 Ria Ricis dan Harris
© Ria Ricis dan Harris

Harris langsung mendekati Ria Ricis sembari memberikan sebuket bunga.

" Terima nih?" tanya Ricis.

Melihat hal tersebut, Ruben langsung heboh dan menyebut apa yang dilakukan Harris begitu manis. Ia pun meminta Ricis untuk menerima bunga pemberian Harris.

" So sweet banget sih, terima dong Cis. Sekarang Harris membawa bunga, coba kalau bunga itu diterima gimana sih," kata Ruben.

4 dari 6 halaman

Ricis Minta Lagu

Setelah menerima bunga tersebut, Ricis meminta Harris menyanyikan sebuah lagu. Dia mengatakan pria berusia 26 tahun itu memiliki suara bagus saat bernyanyi. 

 Ria Ricis dan Harris
© Ria Ricis dan Harris

" Pakai nyanyi dong kan kamu penyanyi," pinta Ricis.

Sempat bingung, Harris akhirnya menyanyikan lagu 'Janji Suci' milik Yovie & Nuno.

" Nggak cocok lagunya. Ya udah kasih lagu," kata Harris dan kemudian bernyanyi.

Namun momen Harris melamar Ria Ricis hanya untuk hiburan semata. Bukan serius melamar Ria Ricis di acara tersebut. 

Sumber : youtube.com

   

5 dari 6 halaman

Penampilan Ria Ricis Main TikTok Jadi Sasaran `Julid` Netizen

Dream - Ria Ricis kembali menjadi sorotan netizen karena penampilannya, bermula saat Ricis dan teman-temannya sedang berjoget TikTok.

Ricis yang mengenakan celana jeans dipadu kaos hitam dengn jilbab coklat dengan asyiknya berjoget negikuti alunan lagu.

Namun  busana yang dikenakan Ricis mendapaat protes netizen, sebab selama ini Ricis terlihat syari mengenakan gamis dan hijab panjang. Dalam video itu Youtuber bernama asli Ria Yunita itu mengenakan celana dengan jilbab yang dinaikan ke pundak satu.

Video ini pun kembali diunggah akun instagram @insta.nyinyir, atas busana yang dikenakan Ricis, netizen pun kecewa dan menganggap adik Oki Setiana Dewi ini berubah.

 cis
© Instagram

" Sekarang kok gak pake gamis, malah pakai celana gak cocok," kata akun afinacandra.

" Maaf tapi sedih gimana gitu liat outfit kakaka padahal aku pengen hijrah gimana pake gamis tapi tetap berkarya kayak kaka," kata akun andiani.

Namun ada juga netizen yang membela Ricis.

" Sopan kok pakaiannya, netizen tolong jangan julid," kata akun hanatfutuh.

" Selagi itu sopan gak masalah," kata akun dwiskaputri.

  5 dari 5 halaman

6 dari 6 halaman

Aksi Ria Ricis Kasih Durian Bekas Dijilat ke Teman Tuai Kecaman

Dream - Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Setelah ditegur tetangga karena mengumpulkan banyak orang di rumah saat pandemi Covid-19, kini Ricis dicibir gara-gara memberikan durian yang sudah dijilat ke temannya.

Daalam video TikTok yang diunggah ke Instagram oleh akun @infotainment, Ria Ricis terlihat menjilat durian dan kemudian memberikannya ke teman-temannya.

" Ini untuk kamu sahabtku tercinta," kata Ria Ricis.

" Enggak, curiga," kata sahabatnya yang ragu melihat durian pemberian Ricis.

" Enggak, cepet. Demi Allah enak banget kan," ucap Ricis.

Netizen pun kesal melihat tingkah Ricis yang tega memberikan makanan yang sudah dia jilat, apalagi di tengah pandemi corona. Ulah Ria Ricis itu dinilai berbahaya di tengah pandemi Covid-19.

" Inikah mirisnya influenser indonesia yg bercentang biru.Memang tak semuanya yg berotak,alih2 memberikan edukasi kepada suscriber nya malah kek gini," kata akun @yoghie92.

" Kerudungan doang panjang tp gak punya akhlak, malu gue sesama muslim," kata akun @wiwid.11.

Join Dream.co.id