Ngaku Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Panen Cibiran

Showbiz | Jumat, 8 November 2019 12:50
Ngaku Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Panen Cibiran

Reporter : Amrikh Palupi

Netizen langsung mencibir Meldi.

Dream - Rosa Meldianti kembali membuat heboh jagad sosial media. Keponakan Dewi Perssik mengaku tak bisa mengupas buah jeruk.

Pengakuan Meldi ini beredar luar di soal media akun-akun gosip. Dalam video nampaknya sang kakak menyuruh Rosa Meldianti untuk buka buah jeruk.

" Kita bakalan tes Meldi untuk buka jeruk Australia, bisa tidak dia. Dek, bisa tidak buka ini," tanya sang kakak, dikutip Dream dari akun @igtainment11, Kamis 7 November 2019.

" Apaan tuh? tidak bisa, tidak bisa buka jeruk. Ini gimana?" tanya Meldi sambil menolak buah yang diberikan padanya.

 Rosa Meldianti© Rosa Meldianti

Alih-alih mengupasnya, wanita kelahiran Jember 7 November 1996 ini justru kebingungan mengupas buah ersebut.

" Ya dibuka, tidak susah dibukanya, dikupas. Itu bukan apel keles," kata sang kakak.

" Langsung digigit? Ha? tidak bisa bukanya," ucapnya.

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang langsung mencibir pengkuan dari Meldi yang tak bisa buka buah jeruk.

" Jijiq bgt liatnya sok cantik bukannya imut malah enek liatnya haha," tulis akun @yuahh_.

" Nia yg kek gtu jatuhnya lucuuu yaa,, nah klo si uler jatuhnya jijayyy wkwkwkk," kata akun @queenrisolesmedan.

" Keliatan miskin sih ga pernah makan jeruk mandarin," tulis akun @_vincentia_.

Seperti diketahui netizen pekan lalu ramai membahas Nia Ramdahani yang tak bisa mengupas salak. Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh sang suami, Ardi Bakrie.

2 dari 7 halaman

Dicibir Tak Cocok Jadi Model, Rosa Meldianti Beri Balasan Menohok

Dream - Rosa Meldianti turut menjadi muse untuk rancangan desainer Barli Asmara di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 beberapa hari lalu. Aksinya keponakan Dewi Perssik di catwalk itu mendapatkan perundungan dari netizen yang mencibirnya tidak pantas menjadi model.

Seperti perundungan lain yang sudah sering menyerangnya, Wanita yang terkenal suka blak-blakan ini tidak peduli dengan cibiran netizen. Meldi, begitu biasa disapa, malah bersyukur karena cibiran itu membuatnya lebih banyak mendapatkan rezeki. 

" Alhamdulillah makin banyak yang komentar makin banyak rezeki yang datang buat aku," kata kelahiran Jember 25 Oktober  baru-baru ini.

 meldi© meldi

Foto : Kapanlagi.com

Meski banyak dirundung, Meldi merasa bangga telah dipercaya desainer terkenal Barli Asmara untuk menjadi salah satu muse di ajang fashion tersebut. Mendapat tawaran dari desainer ternama Tanah Air itu, Meldi tentu saja tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka itu.

" Kak Barli di sini adalah seorang desainer yang oke banget, yang top banget," kata dia.

Tak hanya untuk JFW 2020, Meldi mengungkapkan jika Barli akan kembali menggunakan jasanya sebagai model untuk memamerkan karya desainnya.(Sah)

3 dari 7 halaman

Penampilan Rosa Meldianti Saat Menyanyi Disorot

Dream - Rosa Meldianti keponakan Dewi perrsik kembali membuat heboh warganet. Ini lantaran aksi panggungnya saat job off air di salah satu acara.

Dalam video yang viral di sosial media, Meldi menyanyikan lagi 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah.

Saat menyanyi, Rosa mengenakan dress berwarna hijau lumut dengan model kapucong. Dia asyik bernyanyi diriingi dengan lantunan musik, tubuhnya sesekali berliuk-liuk sembari bernyanyi.

Namun, orang-orang di samping panggung justru terlihat asyik bicara sendiri dan tak mempedulikan penampilan Rosa Meldianti bernyanyi.

 Rosa Meldianti© Rosa Meldianti

Unggahan akun goisp @rumpii_asiik langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Selain menyoroti orang-orang yang tidak memperdulikan Meldi, banyak warganet menyoroti Meldi.

"  Keteknya lembab tuh,"  tulis akun @vhikashihab.

" itu ketek nya basah apa gimana sih ?,"  tulis akun @lili_mufliha.

" Sumpah lu gk ada yg perduliin dia.. Kasian amat,"  tulis akun @mami_minul.

4 dari 7 halaman

Penampilan Rosa Meldianti Bikin Pangling, Benda Kecil di Hidung Bikin Buyar

Dream - Rosa Meldianti memamerkan penampilan barunya di laman akun instagramnya. Meldi mengunggah video dengan penampilan wajah yang berbeda.

Keponakan Dewi Perssik itu tampil dengan makeup tebal dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Sorot mata tajam dengan kontak lensa yang dikenakan. Hidungnya terlihat lebih mancung.

Meldi memamerkan penampilannya di video itu dari berbagai pose. Dia percaya diri dengan menilai wajahnya mirip tokoh Cinderella.

meldi keponakan dewi Perssik© meldi keponakan dewi Perssik

"Maaf kalo cinderella bikin iri serpihan kulit mati," tulis Rosa Meldianti dikutip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Video itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka langsung menyoroti penampakan upil yang terlihat keluar pada hidung Meldi.

"Itu sengaja gitu upil nya di taruh," tulis akun @iueeeeaj154.

"Tuh di lobang idung ada upil masih nempel," kata akun @agustinellina.

"Ada upilnya," tulis akun @anggasetiajayaabadi.

"Pakai alat pemancung dlm hidung gak si agak salfok wkwk," tulis akun@meilyn_wd.

5 dari 7 halaman

Melawan, Rosa Meldianti Laporkan Balik Dewi Perssik

Dream - Rosa Meldianti siap melaporkan balik Dewi Perssik ke polisi. Meldi yang didampingi kuasa hukum Rudi Kabunang akan mendatangi Mapolda Metro Jaya hari ini, Selasa 6 November 2018. 

" Klien kami sebagai pelapor dengan saudara D, dengan tindakan pencemaran nama baik. Juncto undang-undang ITE," kata Rudi Kabunang di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin 5 November 2018.

Rudi menjelaskan bahwa Meldi menilai Dewi Perssik telah mencemarkan nama baiknya melalui media sosial. Meldi, tambah Rudi, telah memiliki bukti-bukti kuat yang akan menjerat Dewi Perssik.

" Ada barang bukti yang kami miliki dari capture Instagram baik dari hasil rekaman kami di YouTube dan Instagram Live itu yang kami miliki. Kami serahkan ke penyidik, kepada penegak hukum kami akan berikan bukti dan saksi," kata Rudi.

Rudi menambahkan, ibunda Meldi juga merasa nama baiknya dicemarkan oleh istri Angga Wijaya tersebut. " Ibunda Meldi merasa dilecehkan nama baiknya berdasarkan barbuk perselingkuhan dan lain-lain dengan saudara Depe," ucapnya.

Sementara, Meldi mengaku siap melawan tantenya tersebut di jalur hukum. " Mau gimana lagi udah dilaporin ya dihadapi," ujar Meldi.

Sebelumnya

 

6 dari 7 halaman

Dewi Perssik Resmi Laporkan Keponakan ke Polisi

Dream - Dewi Perssik melaporkan keponakannya Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. Tuduhannya, dugaan pencemaran nama baik. 

" Dewi Perssik baru bikin laporan polisi dengan nomor laporan LP 6026 tanggal 5 November 2018 pelapornya adalah Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik,"  kata kuasa hukum Dewi, Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya, Senin 5 November 2018.

Selain Rosa Meldianti, Depe panggilan Dewi Perssik, ikut melaporkan pria berinisial DS yang merupakan management artis keponakannya itu. " Dan satu lagi berinisial DS dari manajemen artis," kata dia.

 Dewi Perrsik dan Hotman© Dewi Perrsik dan Hotman

Hotman dan Dewi Perssik (Foto : @dewiperssikreal)

Diakui Hotman, Depe melaporkan Meldi dan DS dari manajemen Meldi dengan tiga pasal. Diantaranya pasal pencemaran nama baik, UUD ITE. 

" Yang pada dasarnya adalah sama, yaitu dugaan pencemaran nama baik. Pasal yang dilaporkan Pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancaman hukumannya 4 tahun dan pasal 310, 311 pencemaran nama baik KUHP Pidana," ujar Hotman.

7 dari 7 halaman

Penyebab Lapor Polisi

Hotman mengatakan laporan kliennya itu dibuat akibat somasi yang dilontarkan Dewi terhadap Meldi tak dihiraukan sejak minggu lalu.

Alhasil, kesabaran istri Angga Wijaya ini habis dan tidak mau lagi memaafkan keponakannya. 

" Saya kira mengenai apa yang ditudukan anda sudah tahu lah ya, dugaan adanya pencemaran nama baik di Instagram, `kw-kw` beberapa bagian tubuhnya itu," ucapnya.

" Terus sama dugaan l***, seolah-olah tidak pernah bantuin secara keuangan, youtube pembicaraan keluarga tanpa hak, disebarkan," tuturnya.

Join Dream.co.id