Ngaku Suka Main di Kamar Mandi, Pose Wika Salim di Bathtub Jadi Sorotan

Showbiz | Sabtu, 1 Mei 2021 04:20

Reporter : Amrikh Palupi

Coba lihat foto Wika Salim.

Dream - Wika Salim mencuri perhatian lewat unggahan foto di kamar mandi. Dalam foto itu, penyanyi asal Bogor ini berpose duduk di atas bathtub mengguanakan kaus hitam.

Sembari tersenyum Wika Salim mengaku suka main di kamar mandi. " Emang Suka main di kamar mandi anaknya," tulis Wika Salim sembari menyertakan emotikon tertawa.

Pengakuan Wika Salim itu langsung membuat heboh rekan artis dan netizen. Banyak yang mengatakan bahwa pikirannya langsung melayang-layang. Tak sedikt pula yang memuji wajah Wika Salim terlihat cantik.

 Wika Salim© Wika Salim

" Otakku traveling," tulis akun @kikisyarah_dangdut.

" Cantik amatt neng," tulis akun @alviindyoo.

" Nyelam sama main," kata akun @adekrevo.

" Aduh kok sama, " tulis akun @nanda_2795.

" Ati² ntar kecebur di bathtube," tulis akun @ariefrifyadi.

Ngaku Suka Main di Kamar Mandi, Pose Wika Salim di Bathtub Jadi Sorotan
Wika Salim (Foto : @wikasalim)
2 dari 6 halaman

Wika Salim Pamer Video Polos Belum Mandi, Salfok ke Ketiak

Dream - Unggahan pedangdut Wika Salim di sosial media tak pernah luput dari sorotan warganet. Yang terbaru, Wika mengunggah sebuah video penampilan polos.

Wika terlihat begitu cantik dengan wajah natural tanpa makeup. Video itu diambil saat Wika belum mandi dan tengah asyik menikmati waktu di rumah.

Dala video itu, Wika mengibaskan rambut pendeknya sembari berjoget-joget mengikuti irama musik. Bibir wanita kelahiran Bogor 12 Februari 1992, tampak menirukan lirik lagu yang dipakainya sebagai backsound.

"  Yang males mandi klo diem drumah ngacung ayo," tulis Wika dalam unggahannya.

3 dari 6 halaman

Postingan Wika langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan paras Wika tanpa makeup. Ada juga yang lempar canda, salah satunya datang dari rekan seprofesi Jenita Janet.

 

duh kek nyium bau acem gicu yaah ekh @wikasalim," kata
jenitajanet.

Mandi nda mandi yo buat mba wika msh enak dipandang. Lah saya.. kayak remahan rengginang," tulis @motiv.asi.baktruk

Males mandi aja cantek bgt gini," timpal @alimunapipin_

Keteknya bersih banget," ujar @jaenalmuminin.

Itu ketek bikin gemes aja ka," imbuh @hamiddans07

4 dari 6 halaman

Gaya Wika Salim Naik Motor Mini

Dream - Pedangdut Wika Salim memang selalu tampil cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Perempuan kelahiran Bogor itu juga kerap membagikan momen kesehariannya dalam akun Instagram miliknya, @wikasalim.

Kali ini, Wika membagikan momen saat mengendarai motor dengan outfit sporty sekaligus seksi. Terlihat seperti rider profesional, berikut tiga gaya seksi Wika Salim saat mengendarai motor mini.

Berpose bak Model

 Wika Salim© Instagram.com/wikasalim

Menawan bak model, Wika terlihat berpose di depan motor yang ia kendarai.

Mengenakan crop top dan celana pendek, penampilan Wika terlihat kasual dan seksi. Perempuan kelahiran 1992 itu juga memilih kacamata hitam serta jaket berwarna paduan biru muda dan putih untuk melengkapi penampilannya.

5 dari 6 halaman

 

 Wika Salim© Instagram.com/wikasalim


Dalam foto berikutnya, Wika terlihat gagah saat mengendarai motor mini miliknya. Memakai helm berwarna putih, penampilan Wika sangat sporty namun tetap seksi. Ia juga terlihat tampak fokus saat mengendarai motor mininya ini.

 Wika Salim© Instagram.com/wikasalim

Masih mengenakan outfit yang sama, Wika berpose cantik di atas motor mini miliknya. Tampilan Wika kali ini terlihat seksi dan juga sporty. Motor yang ia duduki juga menonjolkan kesan maskulin pada tampilannya.

6 dari 6 halaman

Pakai Dress Belahan Rendah, Potret Wika Salim Bikin Merinding

Dream - Memulai debut sebagai penyanyi dangdut, Wika Salim kini menjadi presenter yang tengah naik daun. Ia merupakan finalis di sebuah ajang kompetisi bakat di 2008 silam.

Usai merilis tembang bertajuk 'Lagu Ngutang', Wika mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman. Ia membintangi berbagai judul FTV, sinetron hingga film.

Wanita 28 tahun itu juga aktif menjadi presenter di sejumlah tayangan TV swasta. Eksis di layar kaca membuatnya tak pernah gagal tampil modis.

 Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Baru-baru ini Wika Salim mengunggah potret terbaru di Instagram. Ia memperlihatkan tubuhnya yang ramping dalam balutan outfit modis.

Wika Salim mengenakan dress bersiluet A-line. Gaun berlengan pendek itu dihiasi dengan motif minimalis berukuran mungil.

Penampilan Wika didukung oleh riasan wajah soft-natural. Sentuhan highlighter memberi kesan wajah glowing ketika berpose di bawah sinar matahari.

 Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Warna rambut kecoklatan berpadu serasi dengan lipstik nude yang digunakan. Meski begitu, warganet justru gagal fokus dengan aksen low v-neck yang mengekspose bagian tubuh Wika Salim.

" punten teh ini maksut nya gimana teh,"  kata @oshaputryyn

" awww bikin merinding lihatnya teh wika,"  celetuk @riki_dominic21

" Ada yg jelas tapi bukan kepastian,"  ucap @sandyjosue

" hayo apa hayo,"  sahut @m_ikhsani_aji

Join Dream.co.id