Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ngaku Insomnia, Isyana Sarasvati Selalu Minta Ini ke Suami

Ngaku Insomnia, Isyana Sarasvati Selalu Minta Ini ke Suami Isyana Sarasvati Dan Rayhan Maditra Indrayanto (foto : @isyanasarasvati)

Dream - Banyak yang tidak tahu sisi lain penyanyi Isyana Sarasvati. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini ternyata tipe wanita yang manja ke suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto.

"Aku manjanya tuh dia (suami) selalu menemani aku. Pas lagi manja-manjanya dikelonin," kata Isyana Sarasvati dikutip Dream dari YouTube MrsAyuDewi, Selasa 11 Agustus 2020.

Selain itu, wanita 27 tahun ini ternyata menderita insomnia akut. Isyana bahkan tak bisa tidur sampai pagi hari akibat insomnia yang dideritanya itu.

Isyana Sarasvati dan Ayu Dewi

"Insomnia aku. Terakhir tuh parah banget kayak sudah terang jam tujuh, jam delpan kayak gitu," kata Isyana.

"Jadi semalaman enggak tidur?," tanya Ayu Dewi.

"Enggak tidur, sehat-sehat saja kayak melek gitu," kata dia.

Namun wanita asal Bandung ini tak memungkiri tubuhnya berasa lemas saat semalaman ia tidak bisa tidur. Kini, Isyana mengaku sedang memperbaiki pola tidurnya.

"Badannya kerasa enggak enak kalau bangun makannya aku lagi memperbaiki juga sih ingin kembali lagi di pola hidup yang benar," tutur Isyana.

Sumber : youtube.com

Viral, Curhat Rara Sekar Seret Nama Isyana Sarasvati

Dream - Rara Sekar, kakak kandung dari Isyana Sarasvati menuliskan curahan hatinya lewat platform sosial media, Twitter. Dalam cuitannya, rara mengunggah sebuah tangkapan layar atau screenshot salah satu undangan yang menjadikan dirinya sebagai narasumber.

Di undangan tersebut tertulis 'Rara Sekar (Adiknya Isyana Saraswati'). Nama di undangan tersebut ternyata membuat Rara mempertanyaka identitasnya sendiri. 

 Rara dan Isyana Sarasvati© Rara dan Isyana Sarasvati

Foto : @rarasekar

" Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri...,"  cuit Rara Sekar dikutip Dream dari akun twitternya, Jumat 3 Juli 2020.

Namun sebagai seorang kakak, Rara masih memperhatikan adiknya yang dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama. Rara mengingatkan jika ada kesalahan di nama belakang Isyana.

dan nama Isyan ga salah lagi,"  jelas Rara. Diketahui nama belakang Isyana seharusnya Sarasvati bukan Saraswati.

 Rara Sekar© Rara Sekar

Tak hanya soal identitas, Rara juga menyindir kebanyakan orang yang salah menduga hubungan persaudaraannya dengan Isyana. Mantan vokalis Banda Neira ini kerap dikira adiknya Isyana padahal yang sebenarnya ia adalah kakak dari Isyana.

" @rarasekar Hah? Selama ini saya kira km teh kakanya isyana, :(," kata akun @@UCxUP.

" Saya juga baru tau saya adiknya Isyana Rolling on the floor laughing," jawab Rara Sekar.

Heboh Foto Masa Muda Titiek Puspa, Mirip Isyana Sarasvati

Dream - Sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto masa muda artis senior Titiek Puspa. Wanita yang kini sudah berusia 82 tahun ini terlihat sangat cantik dengan turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Foto itu diunggah oleh akun bernama @picsartso, akun tersebut memperlihatkan penampakan wanita bernama asli Sudarwati itu.

Titiek Puspa dalam foto itu tampak berdiri berpangku tangan dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat ke atas. Celana panjang yang dikenakannya juga berwarna hijau dengan high heel dan cincin di jari manis kanan. Sorot matanya terlihat tajam dan mengarah ke kamera.

  foto muda Titi Puspa© foto muda Titi Puspa

Titiek Puspa (foto : @picsartso)

"  I have a crush on Titiek Puspa,"  tulis akun @picsartso sebagai keterangan foto dikutip Dream, Jumat 15 Mei 2020.

Sontak foto itu langsung membuat warganet langsung heboh. Selain memuji wajah Titiek sangat cantik dan pangling, mereka menyebut wajah pelantun 'Marilah Kemari' itu disebut mirip dengan Isyana Sarasvati.

" Buset, mudanya cantik banget,"  tulis akun @JVLEHA.

" Mirip Isyana,"  tulis akun @sakuraaxxi.

" Damn, she the real queen,"  tulis akun @xxdevourer.

Doa Haru Isyana Sarasvati Lepas Suami Ikut Tim Medis Covid-19

Dream - Isyana Sarasvati harus menegarkan hatinya melihat sang suami, Rayhan Maditra, harus turut berjuang bersama tim medis penanggulangan virus corona Covid-19. Rayhan diketahui berprofesi sebagai dokter lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Dukungan selalu diberikan sahabat Raisa itu untuk sang suami. Salah satunya terlihat kala Isyana memberikan semangat dan doa untuk Rayhan yang tengah mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan wajah ditutup masker dan topi transparan.

" Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana," tulis Isyana diinsta storiesnya.

  Isya© Instagram


Isyana mengatakan dirinya dan keluarga selalu mendoakan suaminya agar tetap sehat dalam menjalani pengabdian sebagai tim medis penanggulangan virus corona.

" Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," katanya lagi.

Sebelumnya kabar suami Isyana terjun sebagai tim medis Covid-19 diketahui dari unggahan sang kakak, Raras Sekar. Kakak Isyana itu memperlihatkan Reyhan yang tampil mengenakan perlengkapan APD.

" Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," kata Raras Sekar.(Sah)

Bikin Baper, Ipar Unggah Foto Suami Isyana Sarasvati Pakai APD

Dream - Pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, para tim medis merupakan 'pasukan' terdepan dalam hal penanganan virus yang bisa mematikan itu. Tak terkecuali Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati.

Ia merupakan seorang dokter yang bekerja di salah satu RS dan harus menjaga keamanan dirinya secara ekstra. Rayhan harus mengenakan alat pelindung diri (APD), mulai dari sarung tangan, masker, face shield, hazmat dan pelindung mata.

Foto Rayhan mengenakan APD lengkap diunggap Rara Sekar, yang merupakan kakak dari Isyana di akun Twitternya @rarasekar. Unggahan Rara kemudian diretweet oleh Isyana. Penyanyi cantik itu menuliskan ikon hati dan bunga.

  Rayhan Maditra© Twitter Rara Sekar

" Hatiku patah melihat foto ini. Jaga kesehatan diri @rayhanmaditra dan semua tim medis profesial yang tengah berjuang keras agar kita semua bisa bertahan di masa pandemi," tulis Rara.

Unggahan tersebut tentu saja membuat haru warganet. Banyak yang mendoakan agar Rayhan selalu dalam keadaan sehat dan bisa melayani pasien dengan baik.

Seperti akun @lutfiirinaldii yang menulis " Semangattt isyan, semoga mas dokter rayhan selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga pandemik ini segera musnah dari muka bumi"

Rayhan Kecup Isyana, Ekspresi Kang Emil Bikin Ngakak

Dream - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri hari ini, Minggu, 2 Februari 2020. Akad nikah yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat digelar di Trans Luxury Hotel Bandung.

Rupanya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil, didaulat menjadi saksi nikah. Sebuah momen lucu tertangkap kamera setelah Rayhan dan Isyana resmi menjadi suami istri.

  © Dream

Keduanya memamerkan buku nikah kepada tamu dan fotografer. Rayhan lalu memberikan kecupan hangat di pipi sang istri. Keduanya terlihat sangat mesra. Kang Emil yang masih duduk di bangku saksi, tampak melirik tajam.

Ayah dua anak itu juga memberikan senyum simpul melihat mesranya pasangan pengantin baru itu. Foto lucu tersebut diunggah di akun Instagram @isyanasarsvti

  Ridwan Kamil di pernikahan Isyana© Instagram

Para warganet pun memberi respons. Banyak yang terhibur dengan ekspresi natural Kang Emil. Komentar langsung bermunculan.

Seperti komentar akun @srikandiindung yaitu salpok sama lirikan Kang Emil. Ada juga komentar dari @adhaninadha yaitu Pak ridwan kamil senyum2 liatnya.

Duh, mesranya pengantin baru!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jika Alami Insomnia, Coba Lakukan 5 Tips Sederhana Ini

Jika Alami Insomnia, Coba Lakukan 5 Tips Sederhana Ini

Perubahan kecil dalam rutinitas tidur dapat membantumu tertidur lebih cepat dan mengatasi insomnia.

Baca Selengkapnya
Digerebek Suami Saat Tidur Berdua dengan Selingkuhan di Hotel, Jawaban Istri Bikin Naik Darah: 'Ngapain Ga Jelas Iih'

Digerebek Suami Saat Tidur Berdua dengan Selingkuhan di Hotel, Jawaban Istri Bikin Naik Darah: 'Ngapain Ga Jelas Iih'

Seolah perbuatannya bukan hal yang memalukan, si istri menyebut suaminya orang tidak jelas.

Baca Selengkapnya
Ingin Tidur Lelap dan Stop Bergadang? Dokter Sarankan Berjemur 20 Menit Tiap Hari

Ingin Tidur Lelap dan Stop Bergadang? Dokter Sarankan Berjemur 20 Menit Tiap Hari

Insomnia atau kebiasaan begadang di malam hari sulit diatasi. Coba terapkan beberapa kebiasaan ini agar mudah tidur lebih cepat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Remaja Ternyata Butuh Tidur Lebih Banyak untuk Mental dan Otaknya

Remaja Ternyata Butuh Tidur Lebih Banyak untuk Mental dan Otaknya

Penting bagi orangtua untuk tahu kalau anak remaja kadang butuh lebih banyak tidur daripada yang kita sadari.

Baca Selengkapnya
Setiap Istri Wajib Tahu, Inilah Doa untuk Kebaikan Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari

Setiap Istri Wajib Tahu, Inilah Doa untuk Kebaikan Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari

Doa seorang istri memiliki kekuatan dalam memberikan kebahagiaan, kesuksesan, dan rezeki berlimpah bagi suami.

Baca Selengkapnya
4 Alasan yang Sering Bikin Sulit Tidur Padahal Tubuh Sangat Lelah

4 Alasan yang Sering Bikin Sulit Tidur Padahal Tubuh Sangat Lelah

Kondisi ini tentunya sangat menyiksa, bukan hanya fisik tapi juga mental.

Baca Selengkapnya
5 Minuman Nikmat yang Bisa Bikin Otak Lebih Menyala

5 Minuman Nikmat yang Bisa Bikin Otak Lebih Menyala

Oleh karena itu, alih-alih mengonsumsi suplemen, ada opsi lain untuk memperoleh zat-zat tersebut dari bahan alami. Berikut beberapa di antaranya.

Baca Selengkapnya
4 Tanda Stres Bisa Muncul Saat Tidur, Kita Sering Tak Sadar

4 Tanda Stres Bisa Muncul Saat Tidur, Kita Sering Tak Sadar

Mari kita telaah beberapa gejala stres yang muncul ketika sedang tidur, yang mungkin sering terabaikan.

Baca Selengkapnya
Usahakan Anak Tetap Tidur Siang Saat Mudik, Biar Tak Gampang Tantrum

Usahakan Anak Tetap Tidur Siang Saat Mudik, Biar Tak Gampang Tantrum

Untuk membuat anak tidur siang tepat waktu, gunakan rutinitas yang sama seperti apa yang biasa dilakukan sebelum tidur malam.

Baca Selengkapnya
Kabar Terkini Ningsih Tinampi yang Pernah Terkenal karena Bisa Obati Pasien Covid-19

Kabar Terkini Ningsih Tinampi yang Pernah Terkenal karena Bisa Obati Pasien Covid-19

Yuk Intip kabar Terbaru Ningsih Tinampi yang dulu viral bisa obati pasien covid-19.

Baca Selengkapnya