Netizen Berduka, Anak Kedua Uki `Noah` Meninggal

Showbiz | Jumat, 31 Juli 2015 19:09
Netizen Berduka, Anak Kedua Uki `Noah` Meninggal

Reporter : Kusmiyati

Hal ini seperti yang tertulis di akun twitter Metha Yunatria FC, "Sabar dan ikhlas agar baby Fatimah selalu tersenyum melihat bunda @methayuna Tuhan telah meletakan baby Fatimah di syurga yg indah".

Dream - Kabar duka menyelimuti gitaris `Noah`, Muhamad Uki Kautsar atau Uki dan pasangannya Metha Yunatria. Dikabarkan anak kedua Uki, Fatimah binti Mohammad Kautsar Hikmat telah berpulang ke rahmatullah.

Hal ini seperti yang tertulis di akun twitter Metha Yunatria FC, " Sabar dan ikhlas agar baby Fatimah selalu tersenyum melihat bunda @methayuna Tuhan telah meletakan baby Fatimah di syurga yg indah," tulis admin akun tersebut.

Sementara pada instagram milik Metha, dirinya mengunggah gambar dengan bacaan sebuah ayat dalam Alquran, surat Al-Anfal 8:46, “ dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah selalu bersama orang-orang yang sabar,” tulis wanita kelahiran Bandung, 24 Desember 1984 ini.

Ungkapan belasungkawa pun membanjiri di kolom komentar postingan gambar tersebut. " Sabar ya teh metha dede bayi nya udah main2 di syurga, diakhirat kelak menjadi tabungan untuk kedua orang tuanya sekali lagi turut berduka cita ya teh @methayuna," tulis akun @phoetghem.

" Turut berduka cita ya kak. Dedek bayi disana udh senang. Tetep semangat ya kak @methayuna," kata akun @rhineka2141.

" Innalilahiwainailaihirajiun yang sabar neng @methayuna," tutur akun @kholina_em. Mengenai hal ini baik dari Metha ataupun Uki masih belum berhasil dihubungi.

Terkait
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?
Join Dream.co.id