Nathalie Holscher Ungkap Fakta Baru Soal Anak-Anak Sule

Showbiz | Senin, 12 September 2022 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Nathalie sebut anak-anak Sule cuek dengan adiknya, Adzam

Dream - Setelah bercerai, Nathalie Holscher buka-bukaan mengenai hubungannya dengan keempat anak Sule. Dia mengatakan, anak-anak Sule tidak pernah menanyakan kabar putranya, Adzam.

" Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum pernah ada yang nanyain Adzam," kata Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama ini, tambah dia, yang masih menjalin komunikasi baik hanya Sule. Sementara itu, Putri Delina dan Rizky Febian tidak pernah bertanya soal Adzam.

" Kalau telepon itu ya sama bapaknya saja," imbuh Nathalie.

 Di-unfollow Nathalie Holscher, Begini Reaksi Sule© MEN

Nathalie Holscher Ungkap Fakta Baru Soal Anak-Anak Sule
Nathalie Holscher Dan Keluarga Sule
2 dari 7 halaman

Menurut Nathalie, anak-anak Sule bertemu dengan Adzam secara tidak sengaja dalam acara-acara yang mereka hadiri.

" Paling ketemu di acara yang enggak sengaja. Kayak yang di YouTube, yang di gendong itu," tutur Nathalie.

Meski demikian, Nathalie tidak mau memaksa anak-anak Sule untuk bertemu Adzam. Hal seperti ini seharusnya inistaif dari mereka.

" Sebenarnya itu inisiatif dari kakak-kakaknya sendiri dan ayahnya juga. Masak aku yang harus, 'Ayo Adzam, ini kakak kamu'. Jadi dari mereka saja," ungkap Nathalie.

3 dari 7 halaman

Putri Delina menjadi sosok yang banyak dikaitkan netizen dalam perpisahan Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher. Sule mengakui Putri sering menerima cibiran dan hinaan dari netizen karena dituduh sebagai penyebab perceraian kedua orang orang tuanya.

Menurut Sule, Putri Delina sedih bahkan pernah menangis karena mendapat banyak cibiran dan hinaan netizen pada saat itu. Menjadi sasaran hujatan, Sule berusaha membesarkan hati putri ketika mendapat cobaan tersebut.

" Gue selalu bilang 'Put, sabar. Memang hidup tuh ya seperti ini. Jangan kita terus-terusan pengin benar, membela diri. Coba rasain hujatan itu'," kata Sule saat menasihati Putri seperti disampaikannya dalam podcast Gilang Dirga.

 sule© instagram

4 dari 7 halaman

Selain meminta Putri bersabar, Sule juga selalu mengingatkan jika ujian yang diberikan Tuhan bisa jadi salah satu bentuk sayang sekaligus cara menghapus semua dosa-dosa Putri. " Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang'," ujar Sule kepada anak keduanya itu. 

Sebagai ayah, Sule berusaha membuat putrinya tetap tenang dan tak meladeni cibiran dari netizen. Terbukti, hingga proses perceraiannya selesai, Putri Delina tidak berkomentar apapun di sosial media.

" Alhamdulillah sampai saat ini Putri berhasil. Putri pun tidak ada pembelaan sama sekali," ungkap Sule.

Sementara itu soal podcast Maia Estianty dimana Putri Delina seakan menjatuhkan Nathalie Holscher, Kata Sule, Putri Delina sudah minta maaf.

" Yang penting gue tau, masalah Putri gue tau. Dan gue tau Putri udah minta maaf. Dan kalo diliat dari videonya pun banyak membanggakan dia (Nathalie Holscher) juga sebetulnya," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Sule membuat permohonan. Ayah lima anak ini meminta netizen untuk berhenti membully Putri Delina.

" Ini aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri Delina. Please ya, stop, please berhenti, kasihan Putri," kata Sule dikutip Dream dari YouTube Sule Family, Selasa 2 Agustus 2022.

Menurut Sule, anak perempuannya itu tidak tahu masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

 Sule bicara soal Putri Delina© Sule bicara soal Putri Delina

Foto: YouTube Sule Family

" Karena sebenarnya permasalahan ini, bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat, kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa," kata Sule.

 

6 dari 7 halaman

Pria bernama lengkap Entis Sutisna ini mengatakan tidak akan membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Nathalie.

Biarkan masalah rumah tangganya menjadi rahasianya dengan Nathalie dan sang pencipta.

 Sule bicara soal Putri Delina© Sule bicara soal Putri Delina

Foto: YouTube Sule Family

" Yang jelas kita baik-baik saja tanpa menjatuhkan siapa pun. Kalau bertanya apa dong masalahnya ya cukuplah aku dia (Nathalie) dan Tuhan yang tahu. Ya udah cukup segitu saja. Nggak perlu kasih tahu dimana atau kita kasih tahu kebaikan saya apapun ngalir saja nggak apa-apa," tuturnya.

 

7 dari 7 halaman

Sekali lagi, pria 45 tahun ini meminta netizen berhenti membully Putri Delina. Ia menyebut masalah rumah tangganya dengan Nathalie retak karena kesalahannya.

" Untuk menghujat Putri, tolonglah di stop karena tidak seluruhnya ini kesalahan Putri. Meskipun Putri Delina ada kesalahan, tapi dia sudah minta maaf," ucapnya.

 Sule bersama Nathalie dan Putri Delina© Sule bersama Nathalie dan Putri Delina

Foto: @putridelinaa

" Yang jelas semua itu salahku, kalau ada yang menghujat jangan hujat Nathalie jangan hujat Putri tapi hujat saya. Saya akan dengan senang hati menerima semuanya," imbuhnya.

 

Join Dream.co.id