Nathalie Holscher Buka Pintu Damai Jika Sule Penuhi Syarat Ini

Showbiz | Kamis, 22 April 2021 12:53
Nathalie Holscher Buka Pintu Damai Jika Sule Penuhi Syarat Ini

Reporter : Nur Ulfa

Kabar terbaru terkait kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie membawa sedikit kabar melegakan. Nathalie masih membua pintu damai jika Sule mau memenuhi syarat ini.

Dream - Keluarga Nathalie Holscher yang diwakili sang Oma, Hetty Elizabeth Holscher, tidak menyesal telah menikahkan cucunya dengan Sule. Menurut Hetty, apa yang terjadi dengan Nathalie dan Sule sudah menjadi suratan takdir.

Hetty hanya berharap agar apapun yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie tak boleh ada penyesalan dibelakang.

" Ada terheran-heran, menyesal nggak. Ini kan sudah terjadi. Masa sesuatu hal yang sudah terjadi menyesal, nggak boleh," ungkap Hetty Holscher dalam video di @lambe_turah.

Karena itu, jika kedepannya ada itikad baik yang ditunjukan Sule terhadap Nathalie. Hetty mengaku mungkin akan ada pintu damai. Namun untuk saat ini dia masih memantau tindakan yang akan dilakukan Sule.

Jika ada perubahan ke arah yang lebih baik, pintu damai akan selalu terbuka.

" Kan kita lihat momennya aja. Kalau momennya baik, oke fine-fine, oke kita berbaikan, yah monggo. Perang aja bisa usai masa beginian aja nggak. Logika," tutur Hetty Holscher

Sedangkan hingga kini Sule masih belum banyak membahas perihal kondisi rumah tangganya dengan Nathalie, dia hanya minta didoakan yang terbaik.

" Intinya gini keluarga itu bukan konsusmi publik, jadi saya gak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik," ungkap Sule. (Sah)

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Minta Keluarga Tak Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya

Dream - Nathalie Holscher mengakui keluarganya memberikan perhatian besar saat kondisi rumah tangganya dengan Sule tengah bermasalah. Secara tidak langsung dia meminta agar keluarganya tak berbicara lagi di hadapan media. 

Dia juga meminta netizen untuk tidak mendengarkan ocehan dari keluarganya mengenai kondisi rumah tangganya dengan Sule.

"Untuk keluargaku baik yang di Belanda atau yang di sini. Mereka hanya mendengarkan curhatan hati aja, jadi jangan terlalu didengarkan banget," kata Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie, masalah rumah tangganya hingga saat ini belum pernah disampaikannya secara langsung ke depan publik.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

"Karena aku belum buka suara," ujarnya. 

Imbauan untuk tidak berkomentar juga diharapkan dilakukan pihak keluarga Sule. "Begitupun sebaliknya keluarga Akang baik kakak atau adiknya, siapapun itu," imbuh dia.

Video Nathalie ini pun langsung viral dan diunggah kembali akun @lambe_turah. Netizen yang melihat video tersebut langsung ramai dengan komentar pedasnya.

"Tadinya respek loh sm mbak ini tp lama2 kok gini ya jd malesin," kata akun defxseunie.

"Apaan sih di uji gitu ajj uda mentall tempe .. Cerai cerai hemb... Rumah tgga g luput dr ujiann .. D bertahanin napa," kata akun cherricer999

"Kenapa masalah RT harus dipublish ya???? sangat disayangkan bunda," kata akun casandrarina.

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Syok Baca Isi DM Sule: Hargai Aku Ada di Sini

Dream - Nathalie Holscher mengaku sudah tak kuat lagi membina rumah tangga dengan Sule. Ternyata salah satu faktor keretakan rumah tangganya dengan Sule, karena sang komedian masih belum bisa melupakan mantan istri pertamanya Lina Jubaidah.

Bermula saat Nathalie melihat isi Direct Message Sule terhadap anak keduanya, Putri Delina. Sule mengomentari postingan foto Putri saat berdua dengan Lina.

" Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Sule.

" Iya yah," jawab Putri Delina.

 nath
© Instagram

Ternyata isi percakapan Sule dan putrinya diketahui oleh Nathalie.

" Gak sengaja kebaca dm-nya akang hehehe gak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi lebih baik tolong dibimbing," kata Nathalie dalam insta storiesnya.

Wanita 28 tahun ini menyadari kekurangannya sebagai istri, meski begitu Nathalie berharap dia dihargai oleh Sule yang merupakan istrinya sendiri.

" Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Selingkuh, Sule Angkat Bicara

Dream - Model Tisya Erni disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Belakangan, Tisya membongkar isi chat mesra antara dirinya dengan Sule.

Terkait hal ini Sule buka suara. Pemilik nama asli Sutisna ini menepis memiliki hubungan spesial dengan Tisya.

" Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model, itu fitnah," ucap Sule dalam tayangan intens investigasi.

Walau tak dipungkiri Sule mengakui mengenal Tisya dan pernah berkomunikasi dengannya, namun itu terjadi saat dia belum menikah dengan Nathalie.

 Disebut Pelakor di Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Ini Jawaban Tisya Erni
© MEN

" Emang benar saya kenal dia. Tapi yang dia bicarakan itu DM instagram bulan agustsu 2019, waktu saya sendiri, bukan saya sekarang," imbuh Sule.

Ditegaskan Sule, selama 5 bulan berumah tangga dengan Nathalie, dia tak pernah selingkuh. Apalagi memiliki hubungan spesial dengan wanita manapun, selain istrinya.

" Jadi itu fitnah orang-orang yang bilang. Jadi saya gak ada hubungan dengan siapapun selain sama istri saya," katanya.

Join Dream.co.id