Nathalie Holscher Bikin Ibunda Sule Menangis, Kenapa?

Showbiz | Kamis, 1 Oktober 2020 10:23
Nathalie Holscher Bikin Ibunda Sule Menangis, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa

SEmua keluarga termasuk ibunda Sule mendukung hubungan Sule dan Nathalie

Dream - Hubungan Sule dan Nathalie Holscher semakin serius. Sule bahkan sudah melamar Nathalie. Keluarga mereka sudah saling mendukung. Sule pun sudah mengenalkan Nathalie kepada ibunya.

" Sudah dikenalin ke semua dan mendukung. Emak gue nangis sih langsung akrab sama dia, ya karena gue enggak sendiri lagi," kata Sule dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Tema Indonesia.

sule© Youtube

2 dari 3 halaman

Sule akrab ke Keluarga Nathalie

Sule juga mengaku sudah sangat akrab dengan keluarga Nathalie, padahal baru sekali bertemu. Dia mengatakan, keluarga Nathalie ceepat karib dengannya karena merupakan penggemarnya.

" Gue tuh sekali ketemu langsung akrab, ternyata keluarga dia penggemar gue semua, jadi langsung akrab, suppport, tukang canda semua. Jadi seru," ucap Sule.

3 dari 3 halaman

Anak-anak Sule Mendukung

Sule juga sudah mendapatkan lampu hijau dari anak-anaknya, karena memang Nathalie sudah bisa mengambil hati keempat anak Sule, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina.

" Anak-anak sih gak terlalu banyak komen, tapi gue jelasin kalo gue lagi dekat sama Nathalie, ya anak-anak sih menerima dengan baik, syukur alhamdulillah. Iki support banget, Putri, Ferdi support, gue mengajarkan anak-anak jangan memandang orang dari masa lalu tapi dari niatnya. semua menerima alhamdulillah," katanya.

Terkait
Join Dream.co.id