Narji dan Chika Jessica Beri Dukungan Pangdam Jaya

Showbiz | Selasa, 24 November 2020 12:56
Narji dan Chika Jessica Beri Dukungan Pangdam Jaya

Reporter : Amrikh Palupi

Begini reaksi dari Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Dream - Narji bersama Chika Jessica dan Intan RJ memberikan dukungan kepada TNI tegas dalam menertibkan spanduk dan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab di Jakarta. Mereka juga mendukung langkah TNI dalam menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Sebagai bentuk dukunganya, Narji bersama dua rekannya itu mendatangi Makodam Jaya di Cililitan, Jakarta Timur untuk memberikan bunga mawar, sebagai apresiasi kinerja yang telah dilakukan TNI dan Polri di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta.

" Di sini saya sebagai masyarakat biasa yang ingin memberikan bentuk empati dan rasa terimakasih kami kepada TNI yang telah dengan semangat kesatuan dan persatuan NKRI dan protokol kesehatan di seluruh Indonesia dan khususnya di DKI," kata Narji dikutip Dream pada video di akun gosip @lambe_turah, Senin 24 November 2020.

Narji dan Mayjen TNI Dudung Abdurachman© Narji dan Mayjen TNI Dudung Abdurachman

Selain mengucapkan terimakasih kinerja TNI, pria 43 tahun ini juga memberikan semangat untuk TNI agar terus bekerja keras dan tegas dalam menjaga protokol kesehatan. " Saya atas nama pribadi sebagai masyarakat biasa mengucapkan terimakasih dan semangat untuk TNI," ucapnya.

Tak jauh dengan Narji, Penyanyi dan presenter Intan RJ dan Chika Jessica juga memberikan ucapan terimakasih.

" Dari kami (memberi bunga) sebagai masyarakat biasa memberikan mendukung TNI dan Polri terus menjaga protokol kesehatan dan menjaga NKRI," kata Intan RJ.

" Saya juga pak," celetuk Chika Jessica.

2 dari 6 halaman

Kata Mayjen TNI Dudung Abdurachman

Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambut dengn baik ketiga artis tersebut dan menerima bunga mawar sebagai simbolik atas kinerja Pangdam Jaya. Dudung juga mengucakan terimakasih kepada Narji, Intan dan Chika karena telah mendukung TNI.

" Terimakasih mas Narji yang menwakili masyarakat biasa atas dukungannya kepada Kodam Jaya kemudian umumnya TNI yang selama sudah melaksanakan tugas dalam rangka menjaga dari penanggulangan protokol kesehatan covid 19 yang selama ini kami perangi," ucap Dudung Abdurachman.

narji bersama TNI© Mayjen TNI Dudung Abdurachman

" Kemudian mendukung pemulihan perekonomian dari beliau dan rekan-rekannya mendukung program TNI yang selama ini sudah berjalan dengan baik sesuai dengan perintah dari pimpinan. Dukungan ini luar biasa lebih semangat lagi dalam bekerja," imbuhnya.

 

3 dari 6 halaman

Narji Banting Setir Jadi Petani Sayuran

Dream - Narji Cagur kini menekuni bidang pertanian. Bukan karena sepi job di dunia hiburan karena pandemi corona, tapi dia melihat peluang berkebun di lahan kosong miliknya.

" Bertani bukan lagi corona aja. Dari dulu, ternyata di tengah (masa pandemi) begini kebutuhan sayur-mayur karbo kayak singkong di dapetin susah," kata Narji.

Narji mengaku sudah enam bulan menemukuni pertanian. Dia memanfaatkan lahan seluas 2.500 meter persegi untuk menanam berbagai sayuran.

" Sekitar enam bulan lalu ada lahan tidur, gue bangunin, 2.500 meter. Dari pada tidur, mending dibangunin, kita tanemin," terang dia.

Narji petani© Narji petani

Selain berbagai sayuran, Narji juga menanam berbagai jenis buah dan tanaman hias.

" Ada pohon hias satu blok, ada bumbu-bumbu. Kayak kemarin sere kan mahal loh waktu corona. Nah, kita ada beberapa. Ada yang beli dan uangnya buat petaninya," jelas Narji.

Dia memang mempekerjakan tetangga di sekitar lahannya. Berusaha untuk berbagi rezeki. Uang penjualan beragam sayuran pun dibagikan untuk para petani.

" Petaninya tetangga. Kalau sekarang lagi nanam kan enggak tahu pandemi sampai kapan, kita tanam karbo kayak singkong, jagung, banyaknya juga buah, pepaya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Kisah Denny Cagur Diamuk dan Ditunjuk-tunjuk Narji, 3 Hari Tak Ditegur

Dream - Sebagai satu tim, anggota grup lawak Cagurtelah melewati suka dan duga bersama-sama. Seperti keluarga, ternyata kebersamaan mereka juga pernah diwarnai pertengkaran karena ulah jahil anggotanya.

Demikian disampaikan oleh Deddy Cagur dalam video deHakim, YouTube Irfan Hakim. Suami Shanty itu mengaku tidak ditegur selama tiga hari oleh rekannya, Narji, gara-gara ulah jahilnya.

Kisah itu bermula saat Denny ingin menjahili Narji, Wendy, dan anggota manajemen Cagur. Denny tahu betul rekan-rekannya di Cagur sangat takut dengan ular.

" Ular pertama gue beli buat nakut-nakutin Narji, gue sengaja beli. Jadi Narji, Wendy, sekantor takut sama ular. Waktu itu syuting ada yang bawa ular, kabur semua," kata Denny Cagur.

denny cagur© denny cagur

Jadilah dia membeli binatang melata itu di depan salah satu mal di Bandung. Dia membeli ular itu dengan harga Rp700 ribu dan membawanya ke markas Cagur. Saat itu semua masih bermain PlayStation.

" Gue taruh di belakang Narji. Gue cubit pinggangnya (Narji), dia nengok. Bayangin, dia lagi (duduk) sila gini, loncat. Ngamuk, gue ditunjuk-tunjuk," tutur Denny.

5 dari 6 halaman

Penyebab Cagur Bubar?

Mendengar cerita Denny, Irfan Hakim menyangka masalah itulah yang menjadi penyebab bubarnya grup Cagur. Namu  Denny membantah dugaan itu. Kejadian itu hanya membuatnya tidak ditegur oleh Narji.

" Bukan, gua nggak ditegur tiga hari (oleh Narji). Gue lepas (ularnya) di basecamp, guenya tidur. Semua pada naik kursi semua (takut ular). Anak-anak sudah pada stres," kata Denny.

denny cagur© denny cagur

Setelah kejadian itu, Denny mengatakan, rekan-rekannya tak berani tidur siang karena khawatir dengan ular yang berkeliaran itu.

" Enggak pada tidur siang. Gue ditegur manajer gue. Akhirnya gue kasih ke Sule," kata Denny.

Sumber : youtube.com/deHakim

 

6 dari 6 halaman

Namanya Terseret Kasus Narkoba, Ini kata Narji

Dream - Sunarji Riski Radifan atau yang lebih dikenal Narji memberikan klarifikasi terkait namanya yang ikut terseret kasus narkoba. Narji mengatakan nama Narji yang tertangkap jaringan narkoba bukanlah dirinya.

Ia mengatakan teman-temanya ikut panik lantaran membaca judul berita dengan nama Narji tertangkap polisi karena narkoba.

"  Ini media enak amat yaaa bikin judul, temen-teman gue jadi panik. #media #mediaonline #onlinenews @agusbolehsalim @diyanarji @ariefabian3 @strnm2020 @narji_tv,"  tulis Narji dikutip Dream, Jumat 9 Oktober 2020.

Melalui akun instagram Narji TV, ayah tiga anak itu kembali menegaskan nama Narji yang tertera pada judul berita bukanlah dirinya.

Begini judul berita yang ada di salah satu portal media. 'Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Narji di Bekuk Polisi di Medan'.

Klarifikasi Narji© Klarifikasi Narji

"  Sekali lagi kami klarifikasi, bahwa ini merupakan bukan bang narji. Hanya memiliki kemiripan nama saja. Bang narji mah baik baik saja, sekali lagi terima kasih buat yang sudah menanyakan lewat dm #narjitv#tangerangselatan,"  keterangan akun Narji TV.

Unggahan pria berusia 43 tahun ini pun mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang bersyukur jika Narji yang dimaksud buka Narji suami dari Widiyanti ini.

" Astagfirulloh,kirain beneran...syukurlah gk..ikut sedih kl britanya bener," kata akun @tivefarid.

" Kirain abg narji beneran gk nanggung2 17kg sabu, allhamdulillah bukan," tulis akun @maribelanja.second.

" Kirain siapa astagaa," kata akun @iamvin_.

Join Dream.co.id