Narji Banting Setir Jadi Petani Sayuran

Showbiz | Rabu, 27 Mei 2020 18:22
Narji Banting Setir Jadi Petani Sayuran

Reporter : Amrikh Palupi

Simak cerita dari Narji.

Dream - Narji Cagur kini menekuni bidang pertanian. Bukan karena sepi job di dunia hiburan karena pandemi corona, tapi dia melihat peluang berkebun di lahan kosong miliknya.

" Bertani bukan lagi corona aja. Dari dulu, ternyata di tengah (masa pandemi) begini kebutuhan sayur-mayur karbo kayak singkong di dapetin susah," kata Narji.

Narji mengaku sudah enam bulan menemukuni pertanian. Dia memanfaatkan lahan seluas 2.500 meter persegi untuk menanam berbagai sayuran.

" Sekitar enam bulan lalu ada lahan tidur, gue bangunin, 2.500 meter. Dari pada tidur, mending dibangunin, kita tanemin," terang dia.

 Narji petani© Dream

Selain berbagai sayuran, Narji juga menanam berbagai jenis buah dan tanaman hias.

" Ada pohon hias satu blok, ada bumbu-bumbu. Kayak kemarin sere kan mahal loh waktu corona. Nah, kita ada beberapa. Ada yang beli dan uangnya buat petaninya," jelas Narji.

Dia memang mempekerjakan tetangga di sekitar lahannya. Berusaha untuk berbagi rezeki. Uang penjualan beragam sayuran pun dibagikan untuk para petani.

" Petaninya tetangga. Kalau sekarang lagi nanam kan enggak tahu pandemi sampai kapan, kita tanam karbo kayak singkong, jagung, banyaknya juga buah, pepaya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Kisah Denny Cagur Diamuk dan Ditunjuk-tunjuk Narji, 3 Hari Tak Ditegur

Dream - Sebagai satu tim, anggota grup lawak Cagurtelah melewati suka dan duga bersama-sama. Seperti keluarga, ternyata kebersamaan mereka juga pernah diwarnai pertengkaran karena ulah jahil anggotanya.

Demikian disampaikan oleh Deddy Cagur dalam video deHakim, YouTube Irfan Hakim. Suami Shanty itu mengaku tidak ditegur selama tiga hari oleh rekannya, Narji, gara-gara ulah jahilnya.

Kisah itu bermula saat Denny ingin menjahili Narji, Wendy, dan anggota manajemen Cagur. Denny tahu betul rekan-rekannya di Cagur sangat takut dengan ular.

" Ular pertama gue beli buat nakut-nakutin Narji, gue sengaja beli. Jadi Narji, Wendy, sekantor takut sama ular. Waktu itu syuting ada yang bawa ular, kabur semua," kata Denny Cagur.

 denny cagur© Dream

Jadilah dia membeli binatang melata itu di depan salah satu mal di Bandung. Dia membeli ular itu dengan harga Rp700 ribu dan membawanya ke markas Cagur. Saat itu semua masih bermain PlayStation.

" Gue taruh di belakang Narji. Gue cubit pinggangnya (Narji), dia nengok. Bayangin, dia lagi (duduk) sila gini, loncat. Ngamuk, gue ditunjuk-tunjuk," tutur Denny.

3 dari 6 halaman

Penyebab Cagur Bubar?

Mendengar cerita Denny, Irfan Hakim menyangka masalah itulah yang menjadi penyebab bubarnya grup Cagur. Namu  Denny membantah dugaan itu. Kejadian itu hanya membuatnya tidak ditegur oleh Narji.

" Bukan, gua nggak ditegur tiga hari (oleh Narji). Gue lepas (ularnya) di basecamp, guenya tidur. Semua pada naik kursi semua (takut ular). Anak-anak sudah pada stres," kata Denny.

 denny cagur© Dream

Setelah kejadian itu, Denny mengatakan, rekan-rekannya tak berani tidur siang karena khawatir dengan ular yang berkeliaran itu.

" Enggak pada tidur siang. Gue ditegur manajer gue. Akhirnya gue kasih ke Sule," kata Denny.

Sumber : youtube.com/deHakim

 

   

4 dari 6 halaman

Inikah Konflik yang Membuat Narji Keluar dari Cagur?

Dream - Denny Cagur membeberkan fakta keretakan grup lawak Cagur. Dia menyebut, keretakan itu terjadi setelah trio beranggotakan Denny, Wendy, dan Narji itu menerima tawaran untuk membintangi sebuah iklan.

" H-1 sebelum syuting tiba-tiba Narji resign dari Cagur, bayangin. Besok mau syuting iklan, Nardji resign. Mau ngomong apa," kata Denny, dikutip Dream dari vlog Rans Entertainment, Selasa 12 Februari 2019.

Meski sudah tidak bekerja sama lagi, Denny mengaku hubungannya dengan Narji tetap berjalan baik. Hanya saja mereka memang sudah tidak bergabung dalam satu grup lawak.

 denny cagur© Dream

" Kalau dari sisi pekerjaan ya gitu. Kalau secara pribadi tetap. Kemarin juga habis main futsal bareng ada timnya Narji juga," kata Denny.

 

 

5 dari 6 halaman

Tidak Tahu Alasan Narji Keluar

Ayah dua anak itu mengaku kecewa dengan keputusan Narji yang memilih keluar dari Cagur. " Sampai detik ini saya pun tidak tahu apa alasan Narji keluar," kata Denny.

Meski demikian, Denny mengatakan bahwa ketiganya masih sangat mungkin untuk berkumpul kembali dalam grup lawak Cagur.

Denny mengaku sangat senang bila grup Cagur bisa bersatu kembali. " Tidak ada yang tidak mungkin," tutur dia.

" Kalau gue sih secara pribadi gue sama Narji dekat banget. Ikatan emosional gue ke Narji itu lebih kuat. Kenapa? karena dari dulu gue lomba bareng berangkat bareng," kata Denny.

 

 

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

Join Dream.co.id