Nangis di Pelukan Nagita Slavina, Jessica Iskandar Luapkan Curahan Hati

Showbiz | Kamis, 18 Juni 2020 08:30
Nangis di Pelukan Nagita Slavina, Jessica Iskandar Luapkan Curahan Hati

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Mendengar curhatan Jessica Iskandar, Nagita Slavina langsung menghampiri dan memeluknya.

Dream - Tangis Jessica Iskandar pecah saat menjadi bintang tamu proogram Okay Boss. Kekasih Richard Kyle itu teringat musibah beruntun yang dialami sejak awal 2020.

Dalam tayangan itu, kesedihan wanita yang karib disapa Jedar itu mulai terlihat saat Vicky Prasetyo yang menjadi salah satu host acara tersebut membawakan pisang. Buah itu mengingatkan Jedar pada kecelakaan yang dialami oleh sang ayah.

" Jadi aku suka banget makan pisang, di rumah selalu ada pisang. Terus papa tahu aku suka pisang," kata Jedar.

Menurut dia, sang ayah saban hari membelikannya pisang bila stok buah di rumah mereka habis. Sang ayah, yang berusia 70 tahun dan mengidap sejunmlah penyakit nekat membelikan pisang untuknya.

" Setiap hari kalau pisangnya abis, papa yang sudah 70 tahun, banyak penyakit, dia enggak pernah males menyenangkan aku. Ketika aku sibuk, dia yang selalu beliin makanan," kenang Jessica Iskandar.

Kecelakaan itu terjadi pada Februari silam. Saat membelikan pisang dengan mengendarai motor, sang ayah ditabrak oleh pengendara mobil di kawasan Salemba. " Kabur, ditabrak orang." tambah Jessica.

2 dari 4 halaman

Sang Ayah Kecelakaan

Menurut Jessica, sang ayah mengalami patah tulang akibat kecelakaan itu. " Papa kan kalau dioperasi susah karena ada diabetes, sampai sekarang jadi masih berobat secara alternatif," ungkap Jessica Iskandar.

Kecelakaan tersebut membuat Jessica Iskandar sangat sedih. Terlebih saat itu, sudah merencanakan pernikahan di Bali dengan Richard Kyle pada Maret silam, sebelum akhirnya ditunda kerana pandemi corona.

Saat itu, Jessica Iskandar mulai bingung karena sang ayah sudah tiga bulan tidak bisa berjalan.

3 dari 4 halaman

Gagal Menikah

Musibah Jessica Iskandar tak habis sampai di situ. Dia semakin sedih karena harus menunda pernikahan yang semula direncanakan berlangsung di Bali pada Maret silam.

"Banyak banget cobaan dari mulai keluarga, pernikahan" ungkap Jessica Iskandar.

Melihat sang kekasih bersedih hati, Richard Kyle berusaha menguatkan Jessica Iskandar. "Kita harus kuat, semangat, dan mikir positif" ungkap Richard Kyle.

"Apakah mungkin ini cobaan untuk menguatkan kalian berdua?" komentar Raffi Ahmad, yang menjadi host acara tersebut.

"Iya sih untuk menguatkan. Tahun ini memang sangat diuji, dari batin, orang tua, finansial karena kita ga syuting efek corona ini." jawab Jessica iskandar.

"Kita pun ya bertahan dengan tabungan yang ada," tambah Jessica.

      Lihat postingan ini di Instagram

Photo prewedd kita banyak banged dan bagus-bagus, harusnya buat di wedding Bandung hari Minggu ini, tapi wedding kita pending. Nanti kita photo lagi ya @riomotret kalau sudah nemuin tanggal baru. Saat ini kami memilih #dirumahaja demi memutus rantai penyebaran virus corona #stopcorona . . . Official Prewedding @inijedar & @richo_kyle Photo: @riomotret @riomotretofficial Exclusive Media @weddingku Decoration: @casablancadesign.id | Venue: @theparama_creativespace | Makeup @victoria_makeupatelier Hairdo: @victoriahairdesignby | Gown: @stellarissabride Suit @wonghangtailor #riomotret #riomotret2020 #riocelebritybeautyportrait #indonesiancelebritybyriomotret #riomotretprewedding #yukmulaimotret

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

4 dari 4 halaman

Dipeluk Nagita Slavina

 Jessica Iskandar dipeluk Nagita Slavina© Youtube/Okay Bos Trans7

Mendengar curhatan Jessica Iskandar, Nagita Slavina yang juga membawakan acara tersebut tak tega. Nagita yang semula berseteru dengan Jessica Iskandar kemudian memberikan pelukan.

" Jangan nangis dong Jessica," ungkap Nagita Slavina sambil menghampiri dan memeluknya.

" Mendengar cerita kamu tadi, aku sedih juga" tambah Raffi Ahmad yang telah bersahabat lama dengan Jessica Iskandar dan almarhum Olga Syahputra.

Sumber Youtube/Okay Bos Trans 7

Join Dream.co.id