Nana Mirdad Shock Temukan Mayat Bayi

Showbiz | Senin, 5 Oktober 2020 11:23

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Nana Mirdad.

Dream - Nana Mirdad shock saat sedang jalan-jalan pagi bersama suaminya, Andrew White. Mereka menemukan myat bayi dalam kondisi sudah hancur dan dijilati oleh anjing.

Ditambah lagi bayi tersebut juga dilindas mobil yang lewat di sepanjang pantai KFC Sanur. Nana menuliskan curhatan itu melalui instagram storynya.

" Ya Tuhan. Jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan. Begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing-anjing. Dilindas-lindas mobil di Pantai KFC Sanur,'' tulis Nana Mirdad dikutip Dream, Jumat 2 Oktober 2020.

 Nana Mirdad© Nana Mirdad

Ibu dua anak ini sedih melihat kejadian tersebut. Ia menuliskan sindiran pedas kepada orangtua sang bayi yang tega membuang bayinya. Apalagi bayinya dalam kondisi yang mengenaskan.

" Siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada,'' tuturnya.

Nana Mirdad Shock Temukan Mayat Bayi
Nana Mirdad (Foto : @nanamirdad_)
2 dari 6 halaman

Nana Mirdad Ngamuk Putrinya Dicium Wanita Tak Dikenal

Dream - Nana Mirdad meluapkan kemarahan saat melihat putrinya, Sarah Deana White mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang berenang. Istri Andrew White mengatakan putrinya dicium oleh wanita tak dikenal.

           volume is 80%              

Kemarahan putri dari mantan suami istri, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini ditumpahkannya lewat akun Instagramnya.

Nana menceritakan kejadian berlangsung saat putrinya sedang berenang dan tiba-tiba didekati seorang wanita yang sedang membuat video. Awalnya wanita tersebut meminta meminta dicium oleh Sarah, tapi dia justru langsung mencium bibir sang putri.

"  Perempuan ini bikin story dengan sarah tanpa saya tahu, lalu dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah,"  kata Nana Mirdad dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 20 Desember 2019.

Wanita 34 tahun ini marah dan kesal ketika tahu putrinya dicium tanpa seizinnya. Nana menegaskan tindakan itu dilakukannya bukan karena sombong tapi ingin menjaga privasi dari putrinya.

"  Apakah saya mau anak saya disentuh? Tentu saja ngga kalau itu tanpa seizin saya sebagai ibunya! Dan itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh semua ibu terhadap anaknya. Proteksi. Hal ini berbeda dengan sombong,"   ucapnya.

 Nana Mirdad© Nana MirdadNana Mirdad

Putri dari Lydia Kandou ini mengatakan banyak orang tidak berpikir saat mereka merasa gemas di sosial media bisa memeluk dan mencium semau mereka.

"  Banyak juga yang berpikir karena mereka gemas dan sering lihar IG jadi mereka berhak untuk memeluk dan mencium seenaknya. Di DM sebelumnya ada followernya saya yang bilang 'Jangan sampai nanti orang2 pikir kak Nana nggak mau anaknya disentuhnya" tuturnya.

3 dari 6 halaman

Dibully karena Anaknya Berbahasa Inggris, Nana Mirdad Beri Jawaban Menohok

Dream - Nana Mirdad mendapatkan perundungan dari warganet karena putrinya, Sarah Deana White, selalu menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari. Melalui media sosial, kakak kandung Naysila Mirdad ini akirnya menjawab perundungan tersebut.

"  Sekalian jawab ya, karena di lingkungannya memang dia bergaul dengan teman-teman yang berbicara bahasa Inggris. Di sekolah dia pun kurikulumnya Cambridge campur nasional," tulis Nana Mirdada, Senin 2 September 2019.

 

 nana Mirdad© nana Mirdad

Nana Mirdad dan putrinya (Instagram @nanamirdad_)

Menurut Nana, saban daerah punya bahasa sendiri-sendiri. Demikian dengan Bali yang menjadi tempat tinggalnya, selain bahasa Bali, bahasa Inggris sudah menjadi bahasa yang lumrah. "  Karena kita adalah daerah yang tourismnya sangat kuat," kata dia.

 

4 dari 6 halaman

Pilihan Bahasa

Wanita 34 tahun ini membebaskan anak-anaknya untuk memiilih bahasa dalam berkomunikasi. Tapi yang paling utama, tambah dia, mereka harus tahu bahasa Indonesia.

"  Buat saya, anak-anak saya ngerti dan bisa berbahasa Indonesia yang baik itu adalah keharusan. Tapi soal pilihan bahasa yang nyaman mereka gunakan biar jadi pilihan pribadi mereka saja. Semoga bisa dimengerti ya," kata Nana.

 nana Mirdad© nana Mirdad

Ibu dua anak ini mengaku lelah setiap kali warganet mengomentari bahasa Inggris yang digunakan oleh anak-anaknya.

"  Saya capek kadang ditanya ini terus. Intinya berbeda style aja. Nggak usah terlalu dipusingin apa pilihan yang membuat nyaman, okay," tamabah Nana Mirdad

5 dari 6 halaman

Makin Tua, Penampilan Suami Nana Mirdad Bikin Meleleh

Dream - Penampilan suami Nana Mirdad menjadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak, mantan aktor Andrew White menjelma menjadi pria matang yang rupawan.

Tidak hanya bermodal ketampanan, pria 33 tahun ini menjadi sosok hot daddyuntuk dua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Pria kelahiran Australia 13 Desember 1985 ini pun memiliki tubuh yang atletis. Bisa disebut bentuk tubuhnya sangat bagus karena sixpack.

Andrew kerap mengunggah potret bersama keluarga kecilnya dan bentuk tubuhnya yang sixpack di laman akun instagramnya.

 keluarga Nana Mirdad© keluarga Nana Mirdad

Tidak hanya foto-foto ateltisnya, pose saat berkuda pun tak kalah membuat warganet khususnya wanita histeris.

Andrew menunggangi kuda berponi mengenakan kemeja biru dan celana coklat. Untuk menambah penampilannya, ayah dua anak itu memakai kacamata hitam dan topi berwarna kecoklatan.

 Nana Mirdad© nana mirdad

" Yeeeehaw!! Yep this is me trying to channel my inner cowboy while pretending that I’m not scared hehe... #horsey #backto7bc #funtimes," tulis Andre White, dikutip Dream, Selasa 28 Mei 2019.

Unggahan Andrew pun langsung menyedot perhatian warganet. Mereka pun dibuat melemah oleh ketampanan pria yang saat ini berprofesi sebagai kontraktor itu.

" Ya olloh ganteng banget.. seneng liat keluarga ini," tulis akun @ecisali.

" aduh aduh meleleh eykeee," tulis akun @bachsellapony23.

" kuatkan hamba yaAllah," tulis akun @shawnsayang.

 

6 dari 6 halaman

Innalillahi... Rumah Nana Mirdad dan Andrew White Terbakar

Dream - Musibah menimpa keluarga Nana Mirdad dan Andrew White. Rumah mereka, yang berada di Kawasan Bali, terbakar pada Rabu dini hari, 6 September 2017.

Kabar tersebut disampaikan Anrew melalui unggahan video pada insta storiesmelalui akun @andrew.white_. Ayah dua anak ini mengunggah video rumahnya yang sudah dilalap api.

Tak hanya Andrew, Nana juga mengunggah rumahnya yang diamuk si jago merah. Dia juga menunggah video kondisi rumahnya setelah kebakaran.

 andrew© Instagram

Nana Mirdad mengaku shock dengan kejadian ini. Namun, kakak kandung Naysila Mirdad ini merasa beruntung karena keluarganya selamat, termasuk kedua anaknya.

"  Anak-anak tadi sedang tidur pulas dan kamar mereka sudah panas banget tapi mereka dilarikan keluar tepat waktu oleh mbak dirumah..im still in shock," tulis Nana pada Instagram Story.

 andrew© Instagram

"  Tapi thanks utk kalian yg sudah hubungi aku nanya keadaanku dan anak2...Aku hanya bisa bersyukur karena pas di sebelah jendela ada gas air panas yang jaraknya cuma 1 meter dari api tapi tidak meledak," lanjutnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Nana dan Andrew hingga kini belum bisa dihubungi. 

 

Join Dream.co.id