Nama Anak Kahiyang dan Angka Cantik 1818, Ini Kata Jokowi

Showbiz | Rabu, 1 Agustus 2018 19:42
Nama Anak Kahiyang dan Angka Cantik 1818, Ini Kata Jokowi

Reporter : Nur Ulfa

Cucu perempuan Jokowi lahir pada 1 Agustus 2018 atau disingkat menjadi 1818. Disengaja?

Dream - Kabar bahagia kelahiran putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menyisakan satu penasaran. Lahir pada Rabu, 1 Agustus 2018, subuh tadi, nama cucu perempuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini belum juga diketahui.

Kesempatan untuk mencari tahu nama putri Kahiyang itu muncul saat Jokowi kembali membesuk putrinya sore tadi. 

Mendapat pertanyaan tersebut, Jokowi malah mendesak awak media untuk menanyakan nama cucunya itu langsung kepada kedua orangtuanya. 

" Tanya bapak ibunya saja, jangan tanya saya," kata Jokowi saat ditemui di RSIA YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Agustus 2018.

 Putri Kahiyang dan Bobby© istimewa

Menurut Jokowi, pihak yang pantas untuk mengumumkan nama cucunya adalah anak dan menantunya. Dia juga meminta media bersabar karena Kahiyang dan Bobby pasti akan mengumumkan nama putrinya tersebut. 

" Kalau nanti ada nama juga disampaikan," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Soal Nomor Cantik Kelahiran Cucu

Disinggung soal tanggal cantik kelahiran cucu yang menggambarkan angka 1818 (1/08/2018), lagi-lagi Jokowi kembali menjawab diplomatis. 

 Sebelum Melahirkan Kahiyang Ayu Unggah Video Pesan Haru© MEN

Begitu pula saat ditanyakan apakah kelahiran sang putri melalui proses cesar pada tanggal cantik itu disengaja atau tidak, Jokowi kembali menjawab, " Nanti tanya bapak dan ibunya saja ya," ujarnya seraya tersenyum.

Join Dream.co.id