Nagita Slavina Ungkap Sering Konsultasi ke Psikolog

Showbiz | Kamis, 26 Mei 2022 16:20

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia lebih memilih untuk berbicara dengan profesional

Dream - Berkonsultasi dengan psikolog bukanlah hal yang harus ditutupi. Terutama jika kondisi psikologis sedang tak stabil atau ketika menghadapi permasalahan besar dan emosi naik turun.

Nagita Slavina dalam YouTube channel milik Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga, mengungkap kalau dirinya sering ke psikolog. Terutama ketika dirinya sedang mengalami kemarahan.

" Kalau gue mendingan psikolog kalau udah marah," kata Nagita.

" Tapi pernah?," tanya Adiez.

" Sering, yang gak sering-sering banget tapi beberapa kali," jawab Nagita.

 

Nagita Slavina Ungkap Sering Konsultasi ke Psikolog
Nagita Slavina
2 dari 7 halaman

Menurut istri Raffi Ahmad itu, konsultasi ke psikolog tak selalu ketika emosi sedang bermasalah. Bisa dilakukan kapan pun untuk menjaga kesehatan mental dan pikiran.

" Sebenarnya orang banyak salah terka itu dikira ke psikolog itu kalau ada gangguan tapi sebenarnya enggak. Menurut gw malah lebih aman kadang-kadang gak cuma cari solusi, cuma biar bisa ngobrol aja dan profesional," ungkap Nagita.

 Nagita© Youtube Adiezty

Menurutnya dengan berkonsultasi dengan psikolog, ia lebih bisa menghadapi masalah. Perspektifnya jadi lebih luas dan melihat permasalahan dari sudut pandang berbeda.

" Gue beberapa kali ke psikolog itu bukan biar masalahnya selesai tapi biar gimana cara kita ngadepinnya. Lebih di-guide perspektifnya," ujar Gigi, sapaak akrabnya.

 

3 dari 7 halaman

Blak-blakan Nagita Slavina Soal Fashion Branded Rayyanza, Tak Semua Seperti yang Diduga!

Dream - Rayyanza Malik Ahmad, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap mencuri perhatian netizen. Dijuluki anak Sultan karena memiliki pasangan orang tua selebriti tajir,  penampilan busana Rafathar turut tak kalah jadi sorotan.

Bayi berusia 6 bulan itu disebut sering menggunakan barang-barang branded. Seperti yang baru-baru ini viral video di sosial media, Rayyanza pernah terlihat tampil mengenakan busana brand ternama dunia, Gucci dan Fendi.

" Gaya banget pakai Gucci pakai Fendi, papah liat di Tiktok di instagram," kata Raffi Ahmad di kanal youtube Rans Entertaiment.

Nagita Slavina akhirnya buka suara terkait pilihan pakaian branded yang selama ini digunakan putra bungsinya. Nagita menegaskan foto-foto barang branded yang dipakai Rayyanza bukan bentuk untuk pamer kemewahan.

 rayyanza© instagram

Artis yang terjun ke dunia hiburan sebagai pesinetron itu menyadari jika pilihan busana yang dipakai putranya banyak disorot netizen. Pada kenyataannya, Nagita belum pernah membeli item fashion mahal itu.

" Fun fact-nya adalah semua enggak ada yang beli, semua dikasih," ujar Nagita.

Nagita mengakui bahwa semua barang branded yang dipakai sang putra dan diperlihatkan di akun media sosialnya adalah pemberian kerabat dan saudara.

" Alhamdulillah yang Fendi baju itu hadiah. Semua hadiah sampai stroler dan sepatu hadiah. Yang Gucci baju, celana, hadiah, jas aja punya Rafathar waktu kecil, semua dikasih," katanya.

4 dari 7 halaman

Nagita Slavina Tenteng Tas Popok Rayyanza, Ternyata Seharga Motor

Dream - Diaper bag memang menjadi kebutuhan para ibu untuk membawa popok, baju, bedak dan alat-alat kebersihan bayi. Setelah melahirkan Rayyanza, Nagita Slavina pun kerap terlihat membawa diaper bag.

Bukan Nagita namanya kalau membawa diaper bag yang biasa-biasa saja. Istri Raffi Ahmad ini terlihat menenteng diaper bag dari rumah mode ternama Gucci.

Tas popok ini memiliki desain yang simpel dengan motif full printing bulat khas rumah mode Gucci. Diaper bag berwarna taupe ini dipadukan dengan strap yang kuat berwarna mocha.

 

 Instagram @fashion_nagitaslavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut ulasan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, GG Plus Diaper Bag ini dibanderol US$1,350 atau setara Rp19,3 juta.

Melihat harganya yang mencapai belasan juta untuk satu buah diaper bag membuat banyak warganet berkomentar.

" Tempat popok dapet motor ya salam😢,"  tulis akun @seeeiiilllaaa.

" Motor beat buat naroh popok😢,"  komentar akun @devidephongs25.

" Yash....Diaper Bag harga segini 😢," tulis akun @abrarabereal. (mut)

5 dari 7 halaman

Pantes Jarang Nangis, Segini Harga Baju Tidur Rayyanza

Dream - Busana yang dikenakan Rayyanza Malik Ahmad kerap menjadi perhatian netizen. Bayi lima bulan itu memang selalu berbalut barang branded, mulai dari busana, sepatu, hingga perlengkapan lainnya.

Seperti terlihat dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Adik Rafathar itu tampil mengenakan baju tidur berwarna krem. Baju tidur 'All-Over Moon Onesie' keluaran brand MarineSerre itu dibandrol Rp3 juta.

 Rayanza© instagram

Netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar, banyak yang kaget mengetahui baju tidur anak Raffi AHmad itu mencapai Rp3 juta.

" Pantesan dia jarang nangis," kata akun @meiska_harlandi.

" Kamu jarang nangis dek, tapi onty onlen mu ini yg suka nangis tiap liat harga outfit mu deeeeeeekkkkk," kata akun @araaaaaaasss.

" Pantes senyum2 terus jarang nangis adek nya," kata akun @iraerje.

" Adekkk, gajiku sebulan itu dekkk," kata akun @_aftwerjunn.

6 dari 7 halaman

Raffi Ahmad Kaget Baju Rayyanza Lebih Mahal dari Miliknya

Dream - Raffi Ahmad terkejut dengan beberapa baju putra ke duanya, Rayyanza Malik Ahmad. Sebab, baju-baju Rayyanza merupakan keluaran brand-brand terkenal dunia yang harganya mahal.

" Ini baju Rayyanza mereknya lebih mahal-mahal dari (baju) aku," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Bos Rans Entertaiment ini lalu menyebutkan brand-brand bajunya itu ke kamera. Namun dia menyebut brand dengan inisial, seperti dari brand Fendi, Guess, Gucci, dan GAP.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" F fence-fence (Fendi), Geis (Guess), merek tuh gentong (Gucci), tuh EGP (GAP). Mahal-mahal dia, kok bisa gitu sih," kata Raffi Ahmad menunjukan baju ke arah kamera.

7 dari 7 halaman

Mendengar ucapan suaminya, Nagita Slavina berdalih kalau baju-baju tersebut pemberian orang lain.

"Ini dikasih. Dikasih, ini semua baju nggak ada yang beli, alhamdulillah" kata Nagita Slavina.

Sontak cuplikan video terkejut melihat baju-baju bermerek Rayyanza langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang membahas ucapan Raffi saat menyebut merek baju putranya itu.

"EGP cenah, GAP padahal 😂," tulis akun @ulfah1612.

"haduh merk baru gentong," tulis akun @ajiun66.

"Monmaap neh yeee 😮 Merk Gentong tuh beli nya dimana yaa,, mauu juga donkk biar ada baju ku yg Merk nya Mahall," tulis akun @sya_queena75.

      View this post on Instagram

A post shared by videoladygigi (@videoladygigi)

Join Dream.co.id