Nagita Slavina Takut Buka Handphone Raffi Ahmad, Kenapa?

Showbiz | Rabu, 3 Juni 2020 14:23
Nagita Slavina Takut Buka Handphone Raffi Ahmad, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa

Nagita ingin rumah tangganya tetap harmonis

Dream - Nagita Slavina mengaku sangat menghargai privasi orang lain, termasuk sang suami Raffi Ahmad. Dia bahkan tak pernah mengusik telepon seluler Raffi. Nagita juga tak tahu password ponsel suaminya itu.

" Dikasih tahu sama Rafathar (pass word-nya) tapi sekali pun aku enggak pernah buka. Ya tahu dari Rafathar tapi aku enggak pernah ada kemauan, untuk ngebukanya juga, enggak mau," kata Nagita Slavina dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Wanita yang karib disapa Gigi itu mengaku punya banyak kesempatan untuk memeriksa telepon genggam Raffi Ahmad. Namun dia tidak pernah mau melakukannya.

" Aku bahkan kalau ada HP-nya nih depan aku ke buka begini, aku tutup begini (di balik posisinya)," tuturnya.

 gigi© instagram

Gigi sengaja tak membuka ponsel Raffi untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan tidak mau menemukan sesuatu yang bisa memancing keributan.

" Aku enggak suka nambah-nambahin pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh aneh jadi kita mending jauh-jauh dengan menjaga diri kita sendiri. Aku takut kayak tiba-tiba ada yang keluar gitu, aduh aku enggak mau nanti malah jadi kepikiran, berantem," ujar Nagita.

2 dari 5 halaman

Kesal Sering Mati Lampu, Tagihan Listrik Nagita Slavina Bikin `Kesetrum`

Dream - Dikenal sebagai artis yang memiliki harta berlimpah, Nagita Slavina ternyata dibuat kesal juga dengan tagihan listrik rumah yang mencapai Rp15 juta per bulan. Bukan karena nominalnya, istri Raffi Ahmad itu kesal karena aliran listrik sering kali putus. 

Kekesalan Nagita itu diluapkan saat rumahnya sering kali mengalami mati listrik hingga membuat aktivitasnya terhambat. Tak hanya itu, listrik yang sering mati bisa membuat barang-barang elektronika di rumahnya menjadi rusak.

" Kalau jepret begini rusak elektronik, aku kesel banget elektronik bakal rusak," ujar Nagita Slavina dalam tayangan Janji Suci Trans Tv.

Tak tinggal diam dengan kondisi itu, Nagita akhirnya memanggil teknisi PLN untuk mengecek aliran listrik di rumahnya. Kepada petugas yang datang, Nagita menyampaikan protes sekaligus menanyakan penyebab listrik di rumahnya sering mati.

" Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahannya. Di dalamnya jadi tuh listriknya kalau menurut akal daya saya mah segini harusnya cukup. Di rumah mama saja yang rumahnya gede enggak sampai segini," ungkapnya.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu bahkan buka-bukaan jika dia harus membayar tagihan listrik sekitar Rp 1 juta untuk pemakaian dua hari.

" Pokoknya 1 juta 2 hari coba. Padahal listrik AC di bawah nggak selalu nyala. Tapi kulkas ada 10 biji," tuturnya.

Persoalan aliran listrik yang sering kali terjadi ini membuat artis yang juga memiliki banyak bisnis itu sering dibuat malu saat tamu datang ke rumahnya. Kepada petugas PLN dia berharap agar masalah listrik ini bisa segera selesai.

" Pokoknya nggak ngejepret aja, malu pak setiap ada tamu ngejepret," imbuhnya.


3 dari 5 halaman

Pakai Outfit Nyentrik, Baju Nagita Slavina Dihujat Netizen

Dream - Nagita Slavina kembali menuai sorotan dengan selera fashion nyentrik. Ibu satu anak itu tampil mengenakan kombinasi outfit yang tidak biasa.

Nagita Slavina mengunggah potret berhijab ke Instagram. Belakangan ini, istri Raffi Ahmad memang kerap mengenakan hijab di bulan Ramadhan.

Gigi melakukan promosi untuk lagu religi terbarunya. Tak hanya itu, Gigi juga mengenakan hijab di beberapa kesempatan meski tidak sedang manggung.

Pada potret yang diunggah, Nagita Slavina tampil simpel mengenakan pashmina warna hitam. Namun ia memberi sentuhan nyentrik lewat baju yang dikenakan.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Pelantun 'Ramadan' memakai baju yang terlihat seperti piyama. Baju bercorak warna-warni itu juga membuatnya tampak mencolok. Namun ternyata ada nilai fantastis di balik outfit Gigi.

4 dari 5 halaman

Duh, Bajunya..

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi rupanya memakai set outfit dari rumah mode Gucci.

Hijab tersebut merupakan Gucci Lame GG Jacquared Stole senilai Rp9,3 juta. Sedangkan baju yang dipakai adalah Gucci GG Psychedelic Print Silk dengan harga mencapai Rp22,6 juta.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harga tersebut langsung jadi perbincangan. Menurut warganet, model baju Nagita tidak sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Ada pula dari mereka yang menyamakan outfit Gigi seperti baju-baju di pasar malam.

" Padahal bajunya menurut aku jelek bgtt loh kaya baju dipasar malem. gada kesan luxurynya samsekkk," komentar @hoodie.gurl

" baju nya jelek tpi hrga nya bkn jntungan," sahut @yulicantik859

" Yaampun mba gigi ku menangis melihat ini," kata @murnia_nia

" Ya ampunn baju tidur doang," ucap @tserunni

" Ketika orang kaya bingung gimana caranya ngabisin duit," sambung @oktavla

5 dari 5 halaman

Dikira Baju Cabe-cabean, Outfit Nagita Harganya Fantastis

Dream - Selera fashion Nagita Slavina kerap bikin gagal paham. Ibu satu anak itu selalu tampil mengenakan fashion item yang tidak biasa.

Meski tampil sederhana di kehidupan sehari-hari, gaya Nagita saat manggung terlihat jauh berbeda. Seperti ketika membawakan lagu religi terbarunya di acara TV.

Nagita Slavina tampil mengenakan outfit kimono yang unik. Ia memakai Bow Multicolor Kimono dari brand Tarabini Tagia senilai Rp4,9 juta.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski terbilang mahal, warganet justru salfok dengan model kimono yang unik. Mereka menilai pilihan warna kimono itu kurang tepat sehingga tak enak dilihat.

Tak sedikit pula yang gagal paham dengan aksen pita di sekujur outfit Gigi. Hiasan tersebut justru membuat pemakainya terlihat seperti 'cabe-cabean'.

" aku pake ini baju di sangka cabe cabean, kl mamagigi yg make kok bagus ya," ujar @deayujangkarhiuu

" Pilihan warnanya dipertanyakan," kata @laughatmyownjokes

" Apaan itu modek baju nya norak bgt tapi liat harganya jiwa misqueen ku meronta2," komentar @puja_delies

" Apaa apan ini ..baju model bgini. ngambil pitanya di jepitam bocah ..auto kesell sma harganya," sambung @mila_ismail23

Join Dream.co.id