Nagita Slavina Ngamuk Bertemu Youtuber Penuduh Giveaway-nya Bodong

Showbiz | Sabtu, 6 Juni 2020 17:33
Nagita Slavina Ngamuk Bertemu Youtuber Penuduh Giveaway-nya Bodong

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia mencecar sang pelaku fitnah di hadapannya.

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat geram dengan ulah seorang pria bernama Anton yang menuduhnya membuat kebohongan dalam program berbagi, giveaway, senilai Rp1 miliar. Program sengaja dibuat sebagai hadiah untuk para penggemarnya. 

Tak hanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Anton juga menyebut nama selebriti lain yang melakukan giveaway yaitu Baim Wong. Video tersebut kemudian sampai ke tangan Rans Entertaiment.

Dalam unggahannya, Anton menuding Raffi dan Nagita menggelar program giveaway palsu dengan melontarkan sejumlah kata-kata kasar. 

Kesal dengan tuduhan tersebut, pasangan artis yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu akhirnya menemui Anton yang telah membuat video provokasi tersebut.

Kedatangan Anton membuat Nagita tidak kuasa menahan emosinya. Momen pertemuan mereka diabadikan di kanal YouTube Rans Entertaiment.

2 dari 5 halaman

Menelepon Ibu Anton

Dalam pertemuan itu, Nagita menghubungi ibu dari Anton dan mengatakan perlakuan anaknya.

" Ini saya Nagita. Saya mau nanya anak ibu gimana ya bu, dia kok bikin video  menyinggung keluarga saya ya bu?" kata Nagita lewat sambungan telepon.

 Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Ibu dari Anton mengaku tidak tahu sama sekali perbuatan sang anak. Menurutnya, Anton sudah satu tahun tidak pulang ke kampung.

" Maaf ya mbak, tapi saya juga enggak tahu. Saya juga enggak ngerti, mungkin dia lagi mabuk atau gimana. Anak saya sudah satu tahun enggak pualng," jawab wanita itu.

3 dari 5 halaman

Dibawa ke Polisi?

Nagita kemudian menanyakan pendapat kepada wanita itu mengenai perbuatan Anton.

" Saya jujur sekeluarga sakit hati. Kami kerja dari pagi sampai pagi, kok bisa-bisanya anak ibu ngomong kayak gitu? Apa menurut ibu saya urus saja ke polisi?" tanya Nagita.

 Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Wanita itu kemudian  menjawab dengan pasrah. " Saya di kampung enggak mengerti apa-apa. Terserah saja yang penting jangan pakai kekerasan," katanya.

Usai menghubungi wanita itu, Nagita kembali menghadapi Anton yang tertunduk malu di hadapan istri Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Nagita Ngamuk

Saat ditanya apa maksud Anton melakukan fitnah tersebut, Anton mengaku hanya ingin mendapatkan views dari konten miliknya.

" Saya bikin konten biar dapet views juga. Bukannya enggak suka," jawab Anton.

" Emang kamu tuh orangnya kasar, jahat gitu ya? Kamu bikin video, diedit, upload yang jelas-jelas kamu tahu itu isinya ngatain orang," balas Gigi kesal.

 Anton dan Nagita© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Nagita masih terus mencecarnya dengan pertanyaan. Ibu satu anak itu benar-benar marah niat baik keluarganya justru dilecehkan.

" Kamu tahu kan kalau ngatain orang bisa dipenjara, tapi kamu takut dipenjara. Saya gak percaya loh ada orang jahat. Saya baru percaya pas ketemu kamu," tegas Nagita.

Sementara Anton masih tertunduk malu merenungi perbuatannya. " Saya menyesal udah bikin video itu," ucap Anton.

5 dari 5 halaman

Simak Videonya

Terkait
Join Dream.co.id