Nagita Sedih Lihat Kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting

Showbiz | Rabu, 1 Juni 2016 12:02
Nagita Sedih Lihat Kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa

"Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya".

Dream - Kabar Raffi Ahmad memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting begitu santer beberapa hari terakhir. Namun, Raffi secara tegas mengatakan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Ayu. Hanya sebatas teman biasa.

Ternyata isu itu membuat Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad merasa tidak nyaman. Tak hanya itu, diakui ibunda Raffi, Amy Qanita, Gigi panggilan Nagita sempat sedih mendengar gosip kedekatan Ayu dan Raffi

" Sedih ya sudah pasti. Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang, tapi tak terlalu hiraukan," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa kemarin.

Tak hanya Gigi yang dibuat tak nyaman dengan berita itu, Amy Qanita juga merasakan hal serupa. Dia pun sempat menanyakan kepada Ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini mengenai hubungannya dengan pelantun alamat palsu itu.

" Nanggepin gosip seperti itu sih saya tanya gimana, dia (Raffi) bilang enggak. Saya percaya enggak benar gosip itu," tambah Amy.

Amy percaya jika kedekatan Raffi dan Ayu selama ini hanya sekadar teman kerja dan tak lebih.

" Saya sih enggak mungkin melihat ada itu (hubungan spesial antara Raffi dan Ayu) yah. Ayu sama Raffi memang dekat tapi mereka hanya berteman" . (Ism) 

 

2 dari 4 halaman

Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

Dream - Candaan kelewatan Ayu Ting Ting yang menyumpahi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal bubar rupanya sampai juga ke telinga Amy Qanita, ibunda Raffi. Isu ini memang berhembus kencang setelah video celotehan di salah satu stasiun televisi ini menjadi viral di media sosial

Mendengar candaan kabar tersebut, Amy Qanita mengaku tidak ambil pusing. Amy juga cukup santai menghadapi kabar kendekatan hubungan Raffi dan Ayu yang dianggapnya sebatas teman.

" Nanggepin gosip seperti itu sih gak gimana, tapi seorang ibu pasti nanya. Saya sih enggak mungkin lihatnya yah, Ayu sama Raffi kan deket, berteman," ujar Amy saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2016.

                                      Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

Amy pun menjelaskan kondisi Nagita saat baru mendengar celotehan Ayu itu. " Gigi anaknya dia punya prinsip. Dia melihat hari-hari suaminya, bagaimana suaminya bersikap dan Gigi enggak terlalu terpengaruh," lanjutnya

Meskipun mengaku santai tetapi Amy merasa sempat terbawa pikiran walaupun hanya sesaat. " Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang," ujar Amy. " Saya tahu dari dulu memang dekat."

                                                Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

Amy sendiri yakin celotehan Ayu tersebut hanyalah spontanitas untuk meramaikan program acara televisi itu.

" Kalau kalimat Ayu sih saya rasa bukan mendoakan. Ya pada saat itu bukan mau seperti itu dari lubuk hatinya," kata ibu tiga anak itu.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Ungkap Cerita Sebenarnya Perselisihan Ayu-Nagita

Dream - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video percakapan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar. Pada sebuah Vlog yang diunggah Jessica, terdapat sebuah percakapan yang dianggap menyindir Ayu Ting Ting.

Didesak mengenai kabar tak sedap itu, akhirnya Raffi Ahmad buka suara untuk mengklarifikasi masalah yang sebenarnya.

Sebagai suami Nagita Slavina, Raffi berharap masalah itu tidak dibesar-besarkan dan menjadi viral di media sosial. Raffi menegaskan, hubungan antara sang istri dan Ayu masih baik-baik saja.

" Astaghfirullah itu pikirannya pada negatif aja, semuanya tuh berteman jadi nggak ada yang gimana-gimana," ujar Raffi saat ditemui di Hotel Dharmawangsa Jakarta

Ayah satu anak ini memastikan jika Gigi tidak terganggu dengan gosip yang beredar. Istrinya pun tidak pernah merasa cemburu ataupun kesal pada Ayu. Meskipun gosip tentang hubungannya dengan Ayu semakin kencang berhembus, ia bersikukuh tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu.

" Gigi paling santai dia mah, berteman sama siapa saja," kata ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

4 dari 4 halaman

Di Luar Dugaan, Reaksi Raffi Disumpahi Bubar dengan Nagita

Dream - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan video Ayu Ting Ting yang melontarkan kalimat mengejutkan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video tersebut menjadi viral lantaran Ayu sempat diisukan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

Raffi sendiri sudah mengetahui video tersebut ramai diperbincangkan netizen. Raffi yang sudah lama berteman dengan Ayu itu merasa heran dengan sikap berlebihan netizen terhadap peristiwa tersebut.

                                        Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

" Heboh banget. Biasa-biasa aja lah," ujar Raffi Ahmad, saat di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 26 Mei 2016.

                                        Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

Ayah dari Rafatar Malik Ahmad itu pun sepertinya tidak ambil pusing kejadian tersebut. Ia mengaku kejadian di video itu hanya untuk kebutuhan syuting. " Biasa aja, sudah biasa juga digosipin," pungkasnya singkat.

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id