Nadya Mustika Melahirkan Dalam Kondisi Positif Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

Showbiz | Selasa, 13 April 2021 17:23
Nadya Mustika Melahirkan Dalam Kondisi Positif Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

Reporter : Nur Ulfa

Nadya Mustika harus menjalani isolasi mandiri karena diketahui baru terpapar Covid-19 sekitar 3 hari yang lalu.

Dream - Nadya Mustika tengah diselimuti rasa bahagia setelah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa, 13 April 2021, pagi. Namun kebahagiaan itu harus disambut dengan sedikit ujian karena Nadya melahirkan dalam kondisi positif Covid-19.

Rizki D'Academy, suami dari Nadya, menyatakan kondisi putraa pertamanya dipastikan lahir dengan status negatif Covid-19. 

" Ya ini kan masih di tes, bayi negatif hasilnya," tutur Rizki dalam tayangan Rumpi, Selasa, 13 April 2021.

Meski negatif, Rizki belum bisa bernapas lega karena putraya masih harus menjalani serangkain tes untuk memastikan kondisi kesehatannya.

 nadya
© Instagram

" Kedua jam 5 harus dirontgen dulu, pengen tahu karena ketuban ibunya membiru," tuturnya.

Untuk saat ini Rizki hanya bisa bersyukur Nadya bisa diberikan kekuatan bisa melahirkan dalam keadaan positif Covid-19. Saat ini, Nadya masih harus menjalani isolasi mandiri karena aru terpapar virus corona 3 hari lalu.

" Ya Alhamdulillah Iki bersyukur sama Allah, Allah beri kelancaran karena doa Iki sendiri, dua-duanya selamat normal ke depannya Insya Allah tinggal doakan ibunya biar sembuh," tutur dia.(Sah)

2 dari 3 halaman

Nadya Mustika Melahirkan dalam Kondisi Covid-19, Rizki DA Jelaskan Kondisi Bayi

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Nadya Mustika dan Rizki D'Academy. Nadya baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Selasa pagi 13 April 2021.

" Sahur Iki dikabarin Nadya udah mules mules tinggal nunggu lahir. Jadi tadi pagi minta tolong manajer buat Iki ke sana (Bandung) dan dibolehkan. tadi lahir pukul 09.33 pagi," kata Rizki dalam tayangan Rumpi No Secret.

Namun di tengah kebahagiaan sang istri melahirkan anaknya, Rizki mengalami cobaan lain. Sebab Nadya melahirkan dalam posisi terpapar virus corona.

" Sekarang Iki gak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi Nadia juga lagi positif (covid) minta doanya," ucap dia.

 nadya
© Instagram

Kembaran Ridho DA ini pun tak bisa menemui langsung sang istri, karena Nadya harus menjalani isolasi mandiri.

" Iki jadi gak bisa masuk nemuin Nadya," tutur dia.

Lebih lanjut katanya, dia hanya bisa berkomunikasi dengan Nadya lewat video call saja.

" Lahiran normal. Saat itu Nadya masih dalam video call. Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas diperjalanan, Nadya sudah melahirkan," ungkap dia.

3 dari 3 halaman

Nadya Mustika Akan Melahirkan Bulan Ini, Rizki DA Janji Setia Mendampingi

Dream - Usia kandungan Nadya Mustika sudah memasuki trimester terakhir, tepatnya 9 bulan, Tak lama lagi istri Rizki DA itu menyandang status sebagai ibu saat melahirkan buah cinta pertamanya yang kemungkinan lahir akhir bulan ini.

Nadya Mustika rencananya akan melahirkan anak pertamanya di tanah kelahirannya di Bandung, Jawa Barat.

" Insyallah bulan ini lahiran sih, bisa maju bisa juga mundur ya doain semoga lancar," kata Rizki DA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 22 Maret 2021.

Dengan hari persalinan yang tinggal hitungan hari, Rizki dan Nadya sudah sejak jauh hari mempersiapkan kebutuhan sang anak. Salah satunya adalah kamar khusus yang dipersiapkan sebagai ruang bayi mereka.

 nadya
© Instagram

" Kalau untuk itu sudah alhamdulillah, persiapan jauh-jauh hari dari 2,3 bulan lalu," kata dia.

Mengingat sang istri memilih melahirkan di Bandung, saudara kembar Ridho ini memastikan akan menemani Nadya sepanjang proses melahirkan. Alasannya, buah hati yang aakan lahir itu merupakan anak pertama bagi mereka.  

" Ya Insya Allah, mudah-mudahan lancar lahirannya itu yang pertama. Itu aja, lancar sehat, dimudahkan oleh Allah, Nggak terlalu sakit (lahirannya) yang penting sehat," kata dia.

Join Dream.co.id