Nadya Mustika Positif Covid-19, Momen Rizki DA Gendong Anak Bikin Haru

Showbiz | Rabu, 14 April 2021 15:23
Nadya Mustika Positif Covid-19, Momen Rizki DA Gendong Anak Bikin Haru

Reporter : Nur Ulfa

Netizen terharu melihat momen Rizki menggendong putranya

Dream - Rizki DA tengah diselimuti rasa bahagia. Statusnya kini berubah menjadi seorang ayah setelah sang istri, Nadya Mustika, melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 13 April 2021.

Rizki pun mengunggah foto putranya ke Instagram. Pedangdut jebolan D'Academy itu terlihat sangat bahagia. Saudara kembar Ridho DA ini terus menatap sang putra.

" Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku, yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan," tulis Rizki melengkapi unggahannya.

Di foto itu, tampak hanya ada Rizki yang menggendong sang putra, tanpa Nadya Mustika. Saat melahirkan Nadya terpapar virus corona, sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

 rizki
© Instagram

" Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin," tambah Rizky.

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Postingan Rizki langsung dibanjiri komentar netizen, banyak yang memberikan ucapan selamat. Ada pula yang terharu melihat momen Rizki mengurus putranya sendiri.

" Foto ini mengandung bawang ga si ????????,kasian anak nya pernah di ragukan sama bapak nya sendiri dan pernah gk di akui ,jejak di digital gak bisa hilang lagi,gk kebayang kalau nanti anak itu besar dan liat berita Bapak ibu nya di tahun 2020," kata akun my.boy1234

" Sempat gak di akui, dan mau tes DNA, tapi Allah buktikan bayi mungil ini mirip bapaknya sekali," kata akun lalashankara

" Waktu lagi hamil ga di akuin malah pengen tes dna kok skrg baru di akuin anak???? ga mikir perasaan ibunya ga di dampingi sama sekali waktu hamil," kata akun desyrachmaa_

3 dari 5 halaman

Wajah Anak Rizki DA dan Nadya Mustika Jadi Sorotan

Dream - Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa pagi, 13 April 2021. Nadya melahirkan melalui proses persalinan normal di salah satu rumah sakit di Bandung.

Hanya saja, Nadya melahirkan dalam kondisi terpapar virus Covid-19. Namun menurut Rizki Da, kondisi anaknya dalam keadaan negatif virus corona.

" Ya ini kan masih di tes bayi negatif hasilnya," tutur Rizki dalam tayangan Rumpi, Selasa, 13 April 2021.

Kini beredar foto dari wajah putra Rizki DA di sosial media, salah satunya dalam akun instagram @lambe_turah. Ada dua foto yang diunggah, foto pertama diambil dari insta stories Ridho DA dan foto satunya lagi diambil dari kerabat Rizki.

 nadya
© Instagram

" Wih ponakan baru, ponakan yang ke 17," kata Ridho DA.

Wajah dari anak Nadya dan Rizki pun langsung menarik pehatian netizen, terutama wajah dari sang bayi. Netizen menyebut kalau wajah bayi laki-laki Rizki sangatlah mirip dengannya.

" Brokoli anak mu tuhhh .. buatan mu tuh. Copy paste depan blkg lg . Muka boleh samaa. Smoga kelakuan ga kaya bapaknya," kata akun sntjie

" Nikahnya juli sekarang april kalau di hitung 9 bulan sih fix itu anaknya rizky," kata akun amal.lio.

" Baru lahir mirip banget samaa bapaknyaa, dari mulut ,rambut, hidung,, Allah maha kuasa," kata akun _mels02161006_.

" Mirip bngt sma bapaknya dong ini," kata akun enyoenno.

4 dari 5 halaman

Nadya Mustika Melahirkan dalam Kondisi Covid-19, Rizki DA Jelaskan Kondisi Bayi

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Nadya Mustika dan Rizki D'Academy. Nadya baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Selasa pagi 13 April 2021.

" Sahur Iki dikabarin Nadya udah mules mules tinggal nunggu lahir. Jadi tadi pagi minta tolong manajer buat Iki ke sana (Bandung) dan dibolehkan. tadi lahir pukul 09.33 pagi," kata Rizki dalam tayangan Rumpi No Secret.

Namun di tengah kebahagiaan sang istri melahirkan anaknya, Rizki mengalami cobaan lain. Sebab Nadya melahirkan dalam posisi terpapar virus corona.

" Sekarang Iki gak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi Nadia juga lagi positif (covid) minta doanya," ucap dia.

 nadya
© Instagram

Kembaran Ridho DA ini pun tak bisa menemui langsung sang istri, karena Nadya harus menjalani isolasi mandiri.

" Iki jadi gak bisa masuk nemuin Nadya," tutur dia.

Lebih lanjut katanya, dia hanya bisa berkomunikasi dengan Nadya lewat video call saja.

" Lahiran normal. Saat itu Nadya masih dalam video call. Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas diperjalanan, Nadya sudah melahirkan," ungkap dia.

5 dari 5 halaman

Nadya Mustika Akan Melahirkan Bulan Ini, Rizki DA Janji Setia Mendampingi

Dream - Usia kandungan Nadya Mustika sudah memasuki trimester terakhir, tepatnya 9 bulan, Tak lama lagi istri Rizki DA itu menyandang status sebagai ibu saat melahirkan buah cinta pertamanya yang kemungkinan lahir akhir bulan ini.

Nadya Mustika rencananya akan melahirkan anak pertamanya di tanah kelahirannya di Bandung, Jawa Barat.

" Insyallah bulan ini lahiran sih, bisa maju bisa juga mundur ya doain semoga lancar," kata Rizki DA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 22 Maret 2021.

Dengan hari persalinan yang tinggal hitungan hari, Rizki dan Nadya sudah sejak jauh hari mempersiapkan kebutuhan sang anak. Salah satunya adalah kamar khusus yang dipersiapkan sebagai ruang bayi mereka.

 nadya
© Instagram

" Kalau untuk itu sudah alhamdulillah, persiapan jauh-jauh hari dari 2,3 bulan lalu," kata dia.

Mengingat sang istri memilih melahirkan di Bandung, saudara kembar Ridho ini memastikan akan menemani Nadya sepanjang proses melahirkan. Alasannya, buah hati yang aakan lahir itu merupakan anak pertama bagi mereka.  

" Ya Insya Allah, mudah-mudahan lancar lahirannya itu yang pertama. Itu aja, lancar sehat, dimudahkan oleh Allah, Nggak terlalu sakit (lahirannya) yang penting sehat," kata dia.

Join Dream.co.id