Nabila Syakieb Kecewa Citra Kirana Batal Adik Ipar?

Showbiz | Kamis, 12 Desember 2019 07:36
Nabila Syakieb Kecewa Citra Kirana Batal Adik Ipar?

Reporter : Amrikh Palupi

Shireen Sungkar yang mewawancara Nabila Syakieb lupa jika Ciki dan Ali Syakieb pernah jadi sepasang kekasih.

Dream - Nabila Syakieb turut hadir dalam resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang digelar di Bandung, Minggu, 8 Desember 2019. Istri Reshwara Argya Ardinal hampir saja menjadi kakak ipar Citra Kirana yang pernah menjalin hubungan dengan adiknya, Ali Syakieb.

Datang ke pernikahan Citra Kirana kembali membuka kenangan lama dari kehidupan kasih istri rezky itu dengan sang adik. 

Rasa kecewa seperti terdengar dari ucapan Nabila saat diwawancara Shireen Sungkar di konten Youtube milik keluarga, The Sungkar. 

" Sis, tumben datang ke kondangan? Nggak ngurusin bayi," tanya Shireen Sungkar ke Nabila dikutip Dream dari Youtube The Sungkar Family, Rabu 11 Desember 2019.

" Ini kan calon adik ipar nggak jadi," kata Nabila.

Mendengar jawaban dari ibu dua anak itu, Shireen Sungkar mengucapkan istigfar. " Lupa, astaghfirullahal adzim," jawab Shireen.

 Nabila syakieb

Meski merasa kecewa, Nabila mengaku masih menjalin hubungan erat dengan Citra Kirana atau yang biasa disapa Ciki. Kehadirannya di resepsi itu adalah bukti kedekatannya dengan Ciki.

" Tapi tetap cinta kok sama Ciki," ucap Nabila Syakieb.

Mendengar jawaban tersebut, Shireen mengatakan jika hubungan Ali dan Ciki memang belum dijodohkan berakhir sebagai suami istri.

" Iyalah harus ( tetap cinta). ( Mereka) Belum jodoh. Insya Allah ada jodohnya yang terbaik," doa Shireen Sungkar.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

2 dari 6 halaman

Nabila Syakieb Rampingkan Tubuh Paska Melahirkan

Dream - Setelah melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal secara caesar pada 7 Februari 2018 lalu, Nabila Syakieb mulai memperhatikan bentuk tubuhnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, istri Reshwara Argya Ardinal ini mengunggah foto bersama seorang dokter saat mengkonsultasikan keluhannya tentang bentuk tubuh paska melahirkan anak pertamanya. Semasa hamil, berat badan Nabila diketahui naik 12 kilogram.

"Mau share sedikit. Baru sekarang aku bisa nyempetin waktu buat treatment balikin bentuk badan setelah melahirkan Raqeema nih. Paha, lengan dan beberapa bagian perlu banget dibuang lemaknya. Nyempetin waktu ke @youthbeautyclinic dan konsul sama @dr.gabysyer aku perlu fat freezing dibantu penghancuran lemak dg xwave. Fat freezing menghilangkan lapisan lemak dg cara di vakum dingin -9 derajat. Rasanya agak ngilu pas di vakumnya tp masih bisa ditahan setelah 10 menitan udah berasa kebal. Gak sabar nunggu lingkar2 badanku berkurang ” tulisnya.

Foto yang diunggah pada 18 Mei 2018 itu mendapat beberapa respons positif dari netizen.

“Gimanapun kk, kk itu ttp cntik…,” tulis @sitisaodah19.

“Cantik buanget ibu @nsyakieb85… bidadari surga,” tulis @jajat_loh.

“Aduhhh ka badan situ apanya yg mw dbuang lemaknya cb itu kan udh kecil ka bdan nya alias kuyus,” tulis @indah6097.

“Klo orang cntik mah cantik aja,” tulis @budiman3836.

“Endut aza tetep cantik kok mom raqeema.. @nsyakieb85,” tulis @cinta_rahayu.

3 dari 6 halaman

Cara Nabila Syakieb Redam Cemburu Anak Sulung pada Calon Adik

Dream - Banyak orangtua yang merasa khawatir anak sulungnya merasa cemburu saat memiliki adik. Kekhawatiran tersebut juga dirasakan oleh artis Nabila Syakib.

Namun, Nabila Syakieb punya cara untuk mengantisipasi kondisi tersebut dengan cara menanamkan pengertian bahwa dirinya tengah mengandung calon adik.

" Kalau lagi bercanda, dia sering di-involve sih selama kehamilan. Tapi, kita harus lihat pas bayinya keluar. Mudah-mudahan dia fine," ujar Nabila Syakieb di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2019.

 Nabila Syakieb

Foto: Instagram.com/nsyakieb85

Artis berdarah Arab ini juga berencana menggunakan jasa baby sitter, sehingga dia bisa membagi perhatian untuk kedua anaknya..

" Kalau anak pertama aku ngurus sampai tujuh bulan. Yang ke dua pasti butuh bantuan baby sitter karena enggak bisa gitu aja lupa sama anak pertama. Kan ada dua anak yang harus diperhatikan, jadi pasti pakai," jelas dia.

Hingga kini, Nabila masih menunggu kelahiran anak ke duan sambil tetap beraktivitas. Dia juga selalu mengonsumsi makanan bergizi serta berolahraga pilates.

" Walaupun worry, di kehamilan ke dua ini aku lebih easy going sih. Enggak terlalu banyak parno dan enggak terlalu banyak capek," tutup aktris 33 tahun ini.

4 dari 6 halaman

Panggilan Sayang Citra Kirana untuk Rezky Aditya

Dream Citra Kirana sudah seminggu menjadi istri Rezky Aditya. Perempuan yang karib disapa Ciki itupun sudah punya panggilan sayang untuk sang suami.

" Mas Ky, iya dong," ujar Citra Kirana di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 8 Desember 2019.

Sementara, Rezky juga punya panggilan khusus. Sebagaimana banyak pasangan lain, Rezky memanggil sang istri dengan sebutan Sayang.

" Cuma kalau panggilan sayangnya yang lain yah tetap sayang aja sih," kata Citra Kirana.

Sedangkan Rezky merasa hidupnya jauh lebih bahagia usai menikah dengan mantan kekasih Ali Syakieb tersebut. Dia mengaku hiduonya lebih teratur.

" Jadi emang justru mungkin perubahannya tiba-tiba melek kok, kok sudah ada yang buatin sarapan atau segala macam. Itu aja sih," kata Rezky.

5 dari 6 halaman

Citra Kirana Tampil Elegan Dalam Balutan Gaun Pernikahan Modern

Dream - Usai mengikat janji suci pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi di Jakarta. Keduanya memilih Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan sebagai lokasi resepsi yang berlangsung pada Minggu, 8 Desember 2019.

Penampilan pasangan ini di resepsi tersebut tidak kalah elegan. Citra tampil menawan dalam balutan gaun pengantin dipadu dengan hijab rancangan Ancha Wedding.

 Citra Kirana

Foto: Budy Santoso/KapanLagi.com

Jika sebelumnya menerapkan konsep pengantin Sunda, kali ini ia tampil lebih modern. Gaun bersiluet A-line itu dihias memakai aksen beading dan embroidery.

Ciki juga mengenakan hijab warna putih senada dibalut dengan veil panjang. Ia terlihat serasi dengan Rezky yang memakai setelan jas putih dan pantofel cokelat.

 

 

6 dari 6 halaman

Makeup Flawless

Penampilan Citra Kirana di pesta pernikahan juga ditunjang oleh polesan makeup flawless karya Bennu Sorumba. MUA langganan para artis itu memoles wajah Ciki dengan riasan natural.

 Citra Kirana

Foto: Instagram @bennusorumba

Nuansa lembut diterapkan lewat warna softpink sebagai blush di kedua pipi. Bagian mata diperkuat dengan 3D lash, softlens dan sentuhan eyeliner putih di sudut mata.

Bennu membingkai bibir Ciki dengan riasan overdrawn lips warna nude yang memberi efek lebih plump. Makeup cantik itu disempurnakan dengan balutan hijab dan ciput renda warna putih.

 

 

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id