Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Merasa Disantet, Tubuh Barbie Kumalasari Diserang Penyakit Aneh

Merasa Disantet, Tubuh Barbie Kumalasari Diserang Penyakit Aneh Barbie Kumalasari Merasa Telah Disantet (Foto: KLY/Adrian Utama Putra)

Dream - Barbie Kumalasari merasa hal yang aneh tengah terjadi pada dirinya. Istri Galih Ginanjar ini mengaku tubuhnya tubuhnya selalu dipenuhi bentol-bentol yang terasa sangat gatal dan perih.

Yang mengherankan, bentol yang muncul ditubuhnya itu kadang menghilang dan muncul di lain waktu. Biasanya, bentol itu hanya datang di waktu petang.

"Kadang tumbuh, kadang enggak. Kadang gede, apalagi kalau misalnya mau magrib bentol, pecah, bernanah," klaim Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 21 November 2019.

Wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu semakin heran karena dokter yang memeriksanya tak mengetahui penyakit bentil yang dideritanya. Meski sudah mendapat obat, bentol itu tetap saja muncul kembali.

"Obat dokter tetap gue minum, tapi masih begini. Bentolnya nanti hilang, nanti muncul, bentol besar-besar yang gatel," ujarnya.

Temukan Hal Ganjil Lain di Tas

Tak kunjung sembuh meski sudah berobat medis, Kumalasari mencurigai jika bentol yang menyerangnya bukan penyakit sembarang. Bahkan dia meyakini telah menjadi korban serang santet.

Keyakinannya itu muncul setelah dia sempat membaca komentar Mbah Mijan di salah satu unggahan akun Instagramnya.

"Aku iseng-iseng buka IG kok ada Mbah Mijan komentarin aku di postingannya. Komentarnya kalau ada orang dari masa lalu yang sengaja 'ngirim' gitu lah,"ungkap Barbie.

Selain bentol. Kumalari juga mengaku menemukan paku di dalam tasnya.

"Ada teror-teror. Ya namanya kehidupan kan mungkin-mungkin aja gitu, jadi ya gatau deh," imbuh dia.

Bibir Bengkak Barbie Kumalasari dari Penerawangan Mbah Mijan

Dream - Bibir bengkak Barbie Kumalasari usai lakukan sulam bibir menjadi perhatian netizen. Tapi rupanya, penderitaan Kumalasari dikomentari berbeda oleh paranormal Mbah Mijan.

Secara terang-terangan, Mbah Mijan melalui akun instagramnya @mbahmijan menyebut istri Galih Ginanjar ini diguna-guna akibat menolak cinta seorang pria.

"BARBIE KUMALASARI KENA SANTET. Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu. Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," tulis Mbah Mijan dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 19 November 2019.

Menurut Mbah Mijan, tidak hanya bibir bengkak, tubuh Barbie di bagian punggung dipenuhi dengan bentol sebesar biji kacang hijau.

barbie kumalasari

"Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau Guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian," kata dia.

Namun, wanita bernama lengkap Kumalasari Mukhlisah itu tidak takut dengan pernyataan Mbah Mijan. Dia tetap santai dan merepost akun instagram Mbah Mijan.

"Gitu ya mbah makasi ya arahannya," kata Barbie Kumalasari pada kolom komentar.

Sebelumnya, Kumalasari menyesal melakukan operasi sulam bibir. Bukannya menjadi cantik dan sensual, bibirnya malah bengkak.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019 lalu. 

Bibir Bengkaknya Jadi Meme, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Dream - Sulam bibir yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari memberikan efek pembengkakan. Bibir istri Galih Ginanjar itu bahkan terlihat aneh, sehingga menarik perhatian warganet.

Bahkan banyak warganet yang membuat meme bibir memakai aplikasi di Instagram untuk menyindir ibu satu anak tersebut. Namun bukannya marah karena muncul meme-meme bibirnya, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu justru senang.

Dia menyebut orang-orang yang mengunggah video atau pun foto meme penampilan bibirnya sangat kreatif dan keren.

 barbie Kumalasari

" Pagi ini aku senang banget soalnya banyak banget yang pada lucu-lucu bikin meme tentang bibir aku dan sudah aku posting. Makasih ya kalian lucu banget pada kreatif, keren-keren the best buat kalian," kata Barbie Kumalasari dalam Instagram Story, Selasa 19 November 2019.

Sebelumnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019, Barbie Kumalasari mengaku menyesal melakukan sulam bibir. Sebab, efek pertama yang dia rasakan bentuk bibirnya terlihat bengkak. Bahkan dia malu dan memakai masker saat pergi keluar rumah

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Belanja saja pakai masker. Gue ngelihat muke saja serem," kata Barbie Kumalasari.

 

 

Malu Bibir Jadi Bengkak, Barbie Kumalasari: `Gue Lihat Muka Aja Seram`

Dream - Barbie Kumalasari menyesal telah melakukan operasi sulam bibir. Bukannya menjadi cantik dan sensual, bibir istri Galiha Ginanjar itu malah menjadi bengkak dan terlihat seperti jontor.

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Menurut Barbie, kondisi bibir yang bengkak membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah tawaran agenda pekerjaannya.

Selain mengganggu pekerjaan, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu mengaku malu saat harus bertemu orang lain. Untuk menutupi bagian bibir yang bengkak, Kumalasari memakai masker saat keluar rumah.

  Barbiee

" Belanja aja pakai masker. Gue ngelihat muke aja serem," ujarnya.

Saking malunya, Kumalasari seperti bermain petak umpet saat makan di luar rumah. Dia mengaku takut menjadi bahan olok-olokan saat orang lain melihat kondisi bibirnya yang bengkak.

" Kemarin aja pergi ngumpet-ngumpet. makan di restoran duduk di paling pojok. pelayan ngelihat, guenya nutupin soalnya kayak korban malpraktek, serem," imbuhnya.(Sah)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
3 Penyakit yang Kerap Muncul Saat Jalani Puasa

3 Penyakit yang Kerap Muncul Saat Jalani Puasa

Beberapa penyakit bisa dialami saat berpuasa. Terutama jika tidak terbiasa dengan pola makan baru. Hindari penyakit tersebut dengan memperhatikan beberapa hal.

Baca Selengkapnya
Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Malas olahraga bisa bikin kamu mengalami berbagai masalah kesehatan yang berbahaya, lho. Apa aja sih masalah yang bisa timbul?

Baca Selengkapnya
Cara Merawat Lubang Tindikan agar Tetap Nyaman dan Bebas Iritasi

Cara Merawat Lubang Tindikan agar Tetap Nyaman dan Bebas Iritasi

Lakukan perawatan ini, agar lubang tindikan tidak bermasalah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya
Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Bertha menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan dan penyerangan terhadap seseorang berusia 65 tahun

Baca Selengkapnya
Kartika Putri Terserang Penyakit Misterius, Wajah Berubah Penuh Luka Melepuh dan Lidah Sariawan Besar

Kartika Putri Terserang Penyakit Misterius, Wajah Berubah Penuh Luka Melepuh dan Lidah Sariawan Besar

Kartika Putri diduga mengalami penyakit langka hingga dibawa ke Singapura

Baca Selengkapnya
Bikin Merinding! 7 Potret Suroh Suster Ameena, Putri Aurel dan Atta Halilintar Diruqyah

Bikin Merinding! 7 Potret Suroh Suster Ameena, Putri Aurel dan Atta Halilintar Diruqyah

Atta dan Aurel Hermansyah memanggil ustaz untuk mendoakan rumah barunya dan beberapa karyawannya sempat mengalami kesurupan

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tebak Gambar Makanan

BUNGKUS! Tebak Gambar Makanan

Dream - Tebak-tebakan gambar yuk Sahabat Dream. Ikuti petunjuk gambar untuk bisa menebak nama makanan. Berapa yang bisa kamu jawab?

Baca Selengkapnya