Mulan Jameela Mau Melahirkan, El Rumi Beri Pesan Menyentuh

Showbiz | Rabu, 27 April 2016 10:15
Mulan Jameela Mau Melahirkan, El Rumi Beri Pesan Menyentuh

Reporter : Amrikh Palupi

Kebahagiaan rupanya tak hanya menghiasi keseharian mereka, putra kedua Dhani, buah cinta dengan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi juga merasakan hal yang serupa.

Dream - Pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saat ini sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Kebahagiaan rupanya tak hanya menghiasi keseharian mereka.

Putra kedua Dhani, buah cinta dengan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi juga merasakan hal yang serupa. El mengatakan sedang bersiap menyambut kelahiran adik tirinya itu.

" Ya mungkin siap-siap rumah tambah rame. Ada ade baru, kan berarti ada pembantu baru juga," kata El usai 'Captain America Civil War Celebrity Match' di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Simpruk, Jakarta Selatan, Selasa 26 April 2016.

Lelaki kelahiran Jakarta 30 Mei 1999 ini pun berharap memiliki adik baru berjenis kelamin laki-laki. " Cowok sih supaya bisa dilatih, diajarin main bola. Kalau cewek mungkin kan kita ngajarin barbie, tapi saya enggak ngerti mainan itu," tutur El.

El pun mendoakan Mulan supaya proses persalinannya lancar. " Ya semoga terlahir dengan selamat, tanpa ada kekurangan satu apapun. Dan bisa jadi anak baik dan bermanfaat bagi Indonesia," paparnya.

Komentar
Beri Komentar
Ibu Ani: Rasanya Seperti Palu Godam Menimpa Saya
Join Dream.co.id
DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 5