Muka Jepang Banget! Ini 3 Potret Masa Kecil Yuki Kato

Showbiz | Selasa, 26 Mei 2020 08:23
Muka Jepang Banget! Ini 3 Potret Masa Kecil Yuki Kato

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat wajah menggemaskan Yuki Kato.

Dream - Yuki Kato mengawali karirnya di dunia hiburan pada 2004. Yuki dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron seperti Moyet Cantik sebagai Lisa, Heart Series sebagai Rachel, Arti Sahabat dan Fathin di Fortune Cookies.

Tidak hanya kemampuan akting yang membuat Yuki mendapatkan perhatian dari publik, tapi parasnya yang cantik membuat ia kerap mendapatkan pujian.

Ditambah lagi, gadis berusia 25 tahun ini merupakan keturunan Jepang. Sang bunda, Twinawati menikah dengan pria asli Jepang bernama Takeshi Kato.

 Keluarga Yuki Kato© Keluarga Yuki Kato

Foto : @yukikt

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kecantikan dan keimutan Yuki Kato saat kecil berikut di antaranya. Beberapa foto masa kecil Yuki Kato ternyata wajahnya mirip sekali orang Jepang. 

2 dari 6 halaman

1. Potret Bayi Yuki Kato

 Yuki Kato saat masih bayi© Yuki Kato saat masih bayi

Foto : @yukikt

Dalam foto masa kecil Yuki, gadis 25 tahun ini terlihat sedang di pangkuan ibundanya, Twinawati. Yuki tampak menggemaskan dengan pakaian berwarna putih.

3 dari 6 halaman

2. Bersama Adiknya

 Yuki Kato bersama adiknya© Yuki Kato bersama adiknya

Foto : @yukikt

yuki juga memperlihatkan potret beraa sang adik yang baru saja ulang tahun. Mereka berpose di depan boneka beruang berwarna coklat. Yuki terlihat mengenakan pakaian berwarna navy sedangkan adiknya putih.

Yuki nampak menggemaskan dengan wajah yang masih polos dengan gaya rambut panjang yang menjadi ciri khasnya itu.

4 dari 6 halaman

3. Usia 6 tahun

 Yuki Kato Usia 6 tahun© Yuki Kato Usia 6 tahun

Di usia enam tahun, Yuki sudah pandai bergaya. Yuki berpose bak model profesional.

Gadis bernama langkap Yuki Anggraini Kato nampak menganakan mini dress model denim. Ia menyampingkan rambutnya sebagian denga pose tersenyun ke arah kamera.

Tatapan matanya yang tajam dan wajahnya yang masih lugu membuat Yuki tampak begitu menggemaskan.

5 dari 6 halaman

Yuki Kato Bangga Bisa Beri THR untuk Keluarga

Dream - Yuki Kato rutin memberikan tunjangan hari raya (THR) untuk para asisten rumah tangganya. Biasanya Yuki selalu memberikan uang dan sembako untuk orang-orang yang telah membantunya selama ini.

" Bagi-bagi THR, iya itu udah pasti. Kalau kata pemerintah kan kalau bisa seminggu sebelum Lebaran ya, untuk kita kasih tunjangan hari raya itu. Ya udah paling seminggu sebelum Lebaran gitu," ujar Yuki Kato di Jakarta, belum lama ini.

Selain para pekerja, ternyata ia juga rutin memberikan THR kepada para sepupu dan kakek serta neneknya. 

" Kalau sepupu sih ada banyak banget yang umurnya di bawah aku juga banyak gitu dan yang dikasih THR kan juga bukan cuma anak kecil doang tapi misalnya kakek nenek kita yang udah enggak bisa lagi bekerja itu juga kita kasih THR," imbuhnya.  

Namun, Yuki Kato merahasiakan anggaran yang dia siapkan untuk memberikan THR ini. " Wadaw masa kita omongin disini. Nanti kayak kita sombong gitu, kan enggak boleh sombong-sombong ya kan," ujar Yuki Kato.

6 dari 6 halaman

Repotnya Yuki Kato Ditinggal Sang ART

Dream - Sudah jadi kebiasaan bertahun-tahun, saban Lebaran tiba, Yuki Kato selalu ditinggal mudik oleh asisten rumah tangganya. Sehingga selalu kerepotan mengurus rumah sendirian, apalagi dia memiliki adik yang masih kecil.

" Sebenarnya ada kerepotannya sih, karena aku punya adik yang kecil juga bedanya 15 tahun sama aku, dan kita cukup repot ngurusuin adikku itu," kata Yuki Kato di Jakarta, belum lama ini. 

Meski merasa kerepotan, Yuki tidak pernah menggunakan jasa pembantu infal. Sebab, semua urusan rumah masih bisa ditanganinnya. 

" Enggak ada pembantu infal, semua dikerjain sendiri," katanya.  

Menurut Yuki, ia tidak menggunakan jasa pembantu infal karena sudah terbiasa membersikan rumah sejak kecil.  

" Iya karena aku kebiasaan sama orangtua juga diajarin kalau bisa dilakukan sendiri kenapa enggak," ucap Yuki Kato.

Join Dream.co.id