Azka Unfollow IG Kalina Ocktaranny Karena Jadi Kekasih Vicky: `Semua itu Aneh`

Showbiz | Rabu, 25 November 2020 15:23
Azka Unfollow IG Kalina Ocktaranny Karena Jadi Kekasih Vicky: `Semua itu Aneh`

Reporter : Nur Ulfa

Azka nampaknya benar-benar kesal dengan hubungan Vicky dan Kalina

Dream - Azka Corbuzier jelas menunjukkan ketidaksukaannya dengan keputusan sang ibu, Kalina Ocktaranny menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Hal itu ditunjukan Azka dengan jelas melalui ungkapan perasaannya di media sosial media.

Tak hanya menumpahkan perasaannya, Azka bahkan bertindak lebih jauh dengan memutus hubungan pertemannya dengan sang ibu di akun Instagramnya. 

Saat ditelusuri Dream di akun Instagram @azkacorbuzier, putra dari Deddy Corbuzier ini menjadi pengikut dari 215 akun. Namun ketika diketik nama @kalinaocktaranny di daftar pertemanannya itu, tak muncul akun ibu Azka tersebut,

Azka unfollow Kalina© Instagram @azkacorbuzier

(Foto: Instagram @azkacorbuzier)

Sementara di akun Instagram Kalina, nama Azka masih terlihat salah satu akun yang diikuti oleh Kalina.

Sebelumnya, Azka mengungkapkan perasaannya terkait keputusan Kalina yang menjalin hubungan dengan Vicky. Azka menegaskan tidak setuju dengan pilihan sang ibu namun dia memastikan akan selalu mencintai Kalina.

" Mama, aku tidak membencimu dengan apa yang sedang kamu lakukan. Saya bahagia kamu bisa mendapatkannya atau apapun itu. Kamu tetap ibuku dan aku selalu mencintaimu," kata Azka.

Dalam unggahan tersebut, Azka secara tidak langsung memang mengisyaratkan takkan lagi mengikuti akun Instagram ibunya. Tindakan itu dilakukan karena dia tidak ingin melihat hubungan Kalina dan Vicky yang dianggapnya aneh.

" Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena menurutku semua itu aneh, dan tolong jangan bawa aku ke hubungan mu," tutur Azka.

2 dari 4 halaman

Azka Corbuzier Gerah Lihat Hubungannya dengan Vicky, Jawaban Kalina Mengharukan

Dream- Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo nampaknya membuat putranya, Azka Corbuzier, merasa risih, Azka mengaku kehidupannya mulai terusik semenjak Kalina memutuskan berhubungan dengan Vicky.

Azka pun meminta ibundanya agar tidak membawa-bawa namanya ke dalam hubungannya bersama Vicky.

" I just choose not to see it, because it looks weird for me so please DON'T bring that to my life," tulis Azka melalui unggahan di akun Instagram.

Meski tak ingin terlibat, Azka bersikap supportif dengan mendukung Kalina jika pilihannya itu membuatnya bahagia.

" I'm happy that you can get that. And whatever it is.. You're still my Mom and I will always love you," kata Azka.

azka© Instagram

 

3 dari 4 halaman

Komentar Kalina

Postingan Azka membuat Kalina turut berkomentar sekaligus meminta maaf karena kehidupannya terganggu usai hubungannya dengan Vicky terekspose ke media.

"Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka..Mama minta maaf utk itu sayang..Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan," kata Kalina.

Diakui Kalina, kehadiran Vicky telah membuat hidupnya menjadi lebih bahagia dan berwarna.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

"Saat ini mama menjalin hubungan bersama om @vickyprasetyo777 Dan beliau mempunyai anak, yg bisa menerima mama..And yes, i had so much fun with them Cha," kata Kalina.

4 dari 4 halaman

Vicky Akan Menyayangi Azka

Kalina berharap Azka bisa menerima kehadiran Vicky seperti Sabrina kekasih yang saat ini menjadi kekasih sang ayah, Deddy Corbuzier.

" Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama," katanya.

Kalina berjanji, Vicky suatu saat akan bisa menjadi seseorang yang dibutuhkan dan menyayangi Azka.

" 1 hal yg harus Azka tau..No one's gonna replace your dad..Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka..Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka (Sabrina)menyayangi Azka..I promise you that son..Mama sayang kamu Cha," ucap dia.

Join Dream.co.id