Morgan Oey dan Sheila Dara: Baper di Film, Mesra di Balik Layar

Showbiz | Jumat, 29 November 2019 08:23
Morgan Oey dan Sheila Dara: Baper di Film, Mesra di Balik Layar

Reporter : Nur Ulfa

Morgan dan Sheila tampil mesra

Dream - Kedekatan Morgan Oey dengan Sheila Dara rupanya tidak hanya terjadi di film Eggnoid. Di dunia nyata pun mereka tampak sangat akrab, sehingga ada rumor yang menyebut mereka mengalami cinta lokasi alias cinlok.

Kisah Eggnoid memang sangat menyentuh. Membuat baper. Dalam fil itu, Morgan dan Sheila Dara menjadi sepasang sahabat yang saling jatuh cinta. Morgan pun mengaku terbawa perasaan saat syuting film bareng Sheila Dara.

" Ya kalau baper waktu syuting memang baper," kata Morgan Oey di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 28 November 2019.

 Morgann© Dream.co.id

Morgan memang tak secara gamblang menanggapi rumor kedekatannya dengan Sheila Dara. Tapi yang jelas, Morgan merasa sangat cocok dengan mantan kekasih Vidi Aldiano tersebut.

" Pas pertama kali dikenalin sudah nyambung, pengetahuan musik dia tinggi. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman. Kan timpang kalau kita ngomong sama orang tapi frekuensinya beda," kata Morgan.

Tak hanya Morgan, Sheila pun merasa nyaman dekatan dengan aktor 29 tahun tersebut. " Ya kalau enggak satu frekuensi ya enggak nyambung dong," ujar dara 27 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Morgan mengaku, Eggnoid merupakan film pertama dia beradu akting dengan Sheila. Dalam film itu pula dia tahu sifat Sheila. " Ini pertama kali ketemu Sheila Dara dan ternyata anaknya asik, nyambung," ujar dia.

Mereka juga tak mengalami kesulitan beradu akting. Workshop selama tiga minggu cukup bagi keduanya untuk membangun chemistry yang kuat.

" Sheila walaupun introvert dia sangat percaya diri, dia juga percaya sama saya untuk menyamakan satu sama lain, membuka chemistry satu sama lain," kata Morgan.

Morgan dan Sheila Dara membangun chemistry dengan berbagai cara, salah satunya pergi bareng di luar syuting. " Kami sering hang out bareng, walaupun enggak bahas film tapi kami usahain bisa menghabiskan waktu bersama-sama buat menyamankan diri masing-masing," ujar Sheila Dara.

Film Eggnoid merupakan film yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Film ini menceritakan sepasang sahabat Ran dan Eggy yang tak terpisahkan, namun ditengah cerita terjadi konflik

Selain Morgan dan Sheila Dara. Film ini juga dimainkan oleh Luna Maya, Kevin Julio, Fatih Uru dan masih banyak lagi. Rencannnya film ini tayang pada 5 Desember 2019.

Join Dream.co.id