Momen Akrab Natalie Zenn & Irene Librawati, Mama Ular dan Anak Kalajengking dari `Naluri Hati`

Showbiz | Senin, 4 Oktober 2021 19:24

Reporter : Nur Ulfa

Mereka berdua juga dipuji netizen

Dream - Sinetron Naluri Hati tidak hanya menampilkan cerita romantis saja, ada konflik dan kekesalan yang membuat emosi para penonton bercampur aduk. Apalagi saat mereka melihat kemunculan sosok Agnes dan Elisa.

Mereka berdua mendapat peran sebagai antagonis yang hadir untuk membuat hati penonton jengkel melihatnya. Agnes diperankan oleh Natalie Zenn sementara karakter Elisa dimainkan oleh Irene Librawati.

Pasangan ini sukses memainkan karakter ibu dan anak yang jahat dalam setiap penampilannya. Tapi ternyata tidak hanya saat bermain di sinetron, keduanya juga memiliki hubungan yang sangat akrab di kehidupan nyata.

Seperti dalam unggahan instagram Natalie baru-baru ini yang mengunggah foto berdua dengan Irene. Natalie memperlihatkan lima foto saat menikmati liburan bersama Irene.

" Mami ular, kamu kalajengking. “  remember that dialogue? Naluri Hati setiap hari jam 9.30wib hanya di @sctv !" tulis Natalie di akun Instagramnya.

 

Momen Akrab Natalie Zenn & Irene Librawati, Mama Ular dan Anak Kalajengking dari `Naluri Hati`
Natalie Dan Irene, Foto : Instagram @nataliezenn24
2 dari 4 halaman

Komentar Sang Sahabat

 nat© instagram

Foto yang diunggah ini pun dikomentari oleh Irene.

" Heeeeeiii anak mami, please move on dr Zain, mami capeeekk tauuu apeeesss muluuu," kata Irene.

Keakraban pemain Naluri Hati ini membuat netizen ikut bahagia sekaligus memuji kecantikan mereka. Bahkan sampai ada yang terbawa dengan karakter keduanya di sinetron Naluri Hati yang tayang setiap hari di SCTV tersebut.  

" Cantik sih tapi jahat kalau ngga jahat pasti cantik banget," kata akun ameli.aanggraini.

" Makin cuantikkkkk," kata akun yeremia_christanto.

" Mama & anak sama2 cantik," kata akun zennations_blt.

3 dari 4 halaman

Penampilan Membius Shanice Margaretha `Naluri Hati` di Infotainment Awards 2021

Dream - Shanice Margaretha menjadi salah satu bintang tamu di malam gelaran tahunan penghargaan Infotainment Awards 2021 SCTV. Penampilan pemeran utama sinetron Naluri Hati  di acara yang digelar Minggu 28 September 2021 lalu mencuri perhatian publik.

Artis berusia 24 tahun ini memakai gaun rancangan salah satu desainer terkenal sekaligus  pemilik Casa Vira, Vira Al Hadar. Memakai dress berwarna hijau tua, Shanice tampil paripurna dan tanpa celah.

" Infotaiment Awards 2021 @sctv,"  tulis Shanice Margertha di instagramnya belum lama ini.

Hadir sebagai tamu undangan, penampilan Shanice Margaretha yang memang belum masuk nominasi justru terlihat memukau publik.

 Shanice Margaretha Lie© Shanice Margaretha Lie

Foto : @margarethalie

4 dari 4 halaman

Panen Pujian

Penampilan Shanice Margaretha Lie di Infotaiment Awards 2021 SCTV ini bahkan menjadi perbincangan netizen yang dibuat gagal fokus dan kagum dengan kecantikan yang ditunjukkan oleh Shanice Margaretha.

Tak cuma netizen, para rekan selebritis lain turut memberikan komentar dan pujian soal penampilan Shanice yang begitu menawan dan tanpa celah ini.

" Sayang akuuu ssoo pweety," tulis Angelica Simperler di kolom komentar.

" Omg ini tante nay atau tante shan nya Ryan ya," ujar seorang netizen.

" Jujurly diantara semua aktris yang dateng, Shanice paling good looking, dari dress, make up, sama hairdo paling top! Ga kaleng-kaleng ih, terus meskipun baru first time, tapi luwes banget, pede banget, semoga tahun depan bisa jadi nomine + pemenang ya, Shanice," sambung yang lainnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

 

Join Dream.co.id