Momen Haru Pertemuan Yuni Shara dengan Sang Ayah

Showbiz | Senin, 28 Juni 2021 15:22

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat foto-fotonya!

Dream - Yuni Shara membagikan momen haru pertemuannya dengan sang ayah, Trenggono. Yuni mengunggah beberapa foto bersama ayahnya ke Instagram.

Dalam foto itu, Yuni dan sang ayah tampak sangat harmonis. Ibu dua anak ini tersenyum dengan menyandarkan kepala ke bahu Trenggono. Sementara sang ayah yang bertopi kodok tersenyum.

Selain berfoto dengan sang ayah, pelantun tembang Desember Kelabu ini juga mengabadikan momen bersama adik-adiknya yang tinggal di Bali. Potret hangat pun terlihat pada foto Yuni bersama adik-adiknya.

 Yuni Shara dan ayahnya© Yuni Shara dan ayahnya

" Bersama Papa dan adik-adikku yang tinggal Bali @dewantaralaras @lestarikhalium @trick_bekti @3custombali @anitapungkik21," tulis Yuni Shara.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu langsung mendapatkan reaksi warganet. Banyak yang merasa bahagia melihat momen Yuni Shara bersama sang ayah.

 Yuni Shara dan adiknya© Yuni Shara dan adiknya

Pasalnya selama ini Yuni tidak pernah menunjukan sosok ayahnya sejak kedua orangtuanya bercerai.

" Indah nya rasa dlm kebersamaan," tulis akun @vinapanduwinata_real.

" Baru tahu kalau masih punya bapak soalnya tidak pernah lihat, sehat selalu bapak aammiin," kata akun @atienz.123wae.

" Ooh papa masih ada.... 😢ya Gustiii parengi sehat nggeeeh... #adikKandung ya berarti atau adek sambung...," tulis akun 2acilvira_art.

Momen Haru Pertemuan Yuni Shara dengan Sang Ayah
Yuni Shara Dan Ayahnya (Foto :@yunishara36)
2 dari 6 halaman

Terbuka dengan Anak, Yuni Shara Santai Bahas Film Dewasa dengan 2 Putranya

Dream - Yuni Shara mencoba menerapkan pola pengasuhan terbuka kepada dua anak putranya. Berusaha menjadi ibu sekaligus teman bagi anak-anaknya, Yuni bahkan tanpa malu-malu membahas soal film dewasa sebagai bagian dari pendidikan seks. 

Diketahui Yuni saat ini menjadi single mother dengan mengurus dua putra putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan yang sedang tumbuh dewasa.

Kakak dari Krisdayanti ini sengaja blak-blakan dan terbuka soal tontotan dewasa karena tidak ingin terjerumus ke pergaulan negatif. Sebelumnya Yuni juga sudah belajar bagaimana menyampaikan pendidikan seks kepada putranya.

 Yuni Shara dan Venna Melinda© Yuni Shara dan Venna Melinda

Pengakuan ini disampaikan Yuni disampaikan saat menjadi bintang tamu dari konten Youtube Venna Melinda. Kedua artis senior ini membahas banyak hal seputar karier, pengasuhan anak, sampai masa depan Yuni dalam hal pasangan hidup.   

 

3 dari 6 halaman

Akui Caranya Tak Bisa Diterima Semua Orang Tua

Menurut Yuni, pelajaran soal pendidikan seks sudah dipelajari sejak lama dan mulai diterapkan dengan pikiran terbuka kepada anak-anaknya. Namun diakuinya jika tak semua orang tua setuju dengan pola pengasuhannya tersebut.

" Mungkin ada juga yang nggak boleh gini, ngerasa anaknya oke-oke aja, dia kan nggak tahu di luarnya, kita nggak bisa handle anak kita 24 jam, " kata Yuni Sahra dikutip Dream dari YouTube Venna Melinda, Sabtu 26 Juni 2021.

 Yuni dan kedua putranya© Yuni dan kedua putranya

Foto : @yunishara36

4 dari 6 halaman

Yuni Malah Bahas Film Dewasa dengan Anak

Penyanyi bertubuh mungil yang terkenal dengan lagu-lagu lawas itu tak memungkiri jika anak-anak saat ini mulai terpapar dengan konten-konten dewasa. Bahkan dia yakini anak-anaknya pernah menonton film berkategori dewasa tersebut. 

" Kita enggak mungkin anak-anak kita enggak nonton film ini.... adalah mau yang jenis anime, jenis apa segala macem, kan ada," imbuhnya.

Memilih untuk tak menjadikan isu film dewasa sebagai hal tabu, Yuni mencoba mengajarkan pendidikan seks dengan menjadikan dirinya sebagai teman ngobrol kedua anaknya. Tanpa sungkan, Yuni malah meminta pendapat kepada anak-anaknya soal video dewasa yang ditonton. 

" Gini-gini, mending kita jadi temen aja, 'gimana nonton kayak gini, asyik ya?'," kata Yuni menyontohkan dirinya saat membahas film dewasa tersebut.

5 dari 6 halaman

Reaksi Anak Sempar Risih

Mendengar pertanyaan tersebut, Yuni mengakui jika anak-anaknya memang tak sepenuhnya menjadi santai. Sempat juga salah satu putranya merasa risih saat membicarakan film dewasa tersebut. 

" Bunda jangan gini-gini," ujar Yuni menirukan jawaban anaknya kala itu.

Namun untuk menenangkan anaknya, Yuni berusaha menempatkan diri sebagai teman yang tak sungkan membahas soal film dewasa itu.

'Aduh biasa aja bro', aku gitu. Jadi anak-anak sesantai itu," tutur Yuni.

(Sumber : youtube.com)

6 dari 6 halaman

Video Call, Wajah Krisdayanti dan Yuni Shara Tanpa Makeup Bikin Melongo!

Dream - Krisdayanti menunjukan potret dengan kakaknya Yuni Shara saat melakukan video call di fitur Instastory. Keduanya kompak tidak mengenakan makeup.

Jika biasanya tampil glamor dengan riasan tebal, wajah mereka memang sedikit berbeda tanpa riasan. Meski demikian, keduanya telihat cantik dengan senyum tipisnya.

 Yuni Shara dan Krisdayanti© Yuni Shara dan Krisdayanti

" Obrolan pagi sama sister. Dasarnya wanita pohon yaa... beginilah dedaunan menjadi foreground percakapan ini.. hebat sekali," tulis Krisdayanti.

Yuni Shara mengunggah kembali postingan adiknya itu di instagram story.  " Astaga.. baru buka telfon aku," tuturnya. (mut)

 

Join Dream.co.id