Ikhlas Barang di Mobil Digondol Maling, Sikap Tenang Brisia Jodie Sempat Diprotes Teman

Showbiz | Kamis, 20 Januari 2022 15:40

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Brisia Jodie

Dream - Brisia Jodie berusaha ikhlas dengan musibah mobilnya yang dibobol maling. Jodie menjelaskan kejadian itu menimpa saat dia sedang menjalani proses syuting di Bogor dan mobil sudah diparkir di tempat yang disediakan.

Setelah mengetahui mobilnya dibobol dengan cara kaca dipecahkan, Brisia baru menyadari jika barang-barang berharganya dibawa kabur. Namun, lanjut artis muda ini, hal pertama yang dikhawatirkannya adalah kondisi dua asistennya.

" Terus aku cuma nanya kayak asisten-asisten pada selamat nggak gitu, 'oh baik-baik aja' ya udah aku nggak kenapa-napa," kata Brisia Jodie dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis 20 Januari.

 Brisia Jodie© Brisia Jodie

Sikap Brisia yang tetap tenang dan tak marah dengan musibah tersebut justru mengundang penasaran teman-temannya.

" Sampai temen-teman aku gini 'gila lu ya Jod, lu udah kebobolan gini nggak ada marah sama sekali'," ujarnya. 

Menurut Jodie, hal yang disyukuri dari musibah yang menimpanya tidak ada orang yang terluka. Meski harus kehilangan barang berharga, Brisia lega karne musibah itu tak sampai membuat korban jiwa.

" Walaupun cuma barang-barang atau kaca yang diambil, itu hanya sementara kan," imbuhnya.

Alih-ali marah, pelantun tembang 'Kisahku' ini malah mendoakan agar pelaku baik-baik saja. Ia percaya Tuhan akan membalas perbuatan kejahatan pelaku.

" Tuhan pasti balas kan. Aku doain Tuhan pasti memaafkan mereka. Ya kalau dia kenapa-napa, memang konsekuensi dia. Tapi aku emang nggak marah," tuturnya.(Sah)

Ikhlas Barang di Mobil Digondol Maling, Sikap Tenang Brisia Jodie Sempat Diprotes Teman
Brisia Jodie Dan Julian Jacob (Foto : @brisiajodie96)
2 dari 6 halaman

Ikhlas

 Penampakan mobil Brisia Jodie Dirampok© Penampakan mobil Brisia Jodie Dirampok

Gadis asal Yogyakarta ini tidak habis pikir ada orang yang jahat membobol mobil yang sedang diparkir di tempat seharunya. Ia berpikir kejadaian yang dialaminya itu hanya ada di dalam sinetron.

Meski demikian, Jodie mengaku iklas dengan musaibah yang dialaminya. Ia percaya ada rencana lain dari Tuhan untuknya.

" Aku mengampuni orang tersebut. Ikhlas aja, kalau ikhlas itu aku udah nggak bisa ngomong tentang itu lagi. Ikhlas aja. Aku percaya Tuhan itu punya rencana indah," ucapnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Brisia Jodie Tertimpa Musibah, Barang Berharga Dalam Mobil Digasak Maling

Dream - Brisia Jodie baru saja tertimpa ujian ketika mobilnya dibobol maling. Jodie menunjukan penampakan kaca mobil yang sudah berserakan kursi dan kabin bagian tengah kendaraannya lewat video di instagram stori.

Dalam video, tampak Mobil Toyota Alphard berwarna hitam yang sudah berantakan. Beberapa kaca di bagian penumpang dan sopir rusak dipecahkan maling.

7 Potret Terbaru Harry Pantja Usai Dikabarkan Stroke, Perubahannya Bikin Syok!

Dalam video terdengar suara perempuan yang mengatakan beberapa barang berharga di dalam mobil raib diambil pencuri.

" Laptop, tas, semuanya hilang," kata perempuan dalam video dikutip Dream dari instagam Stori Brisia Jodie, Jumat 7 Januari 2022.

 Penampakan mobil Brisia Jodie Dirampok© Penampakan mobil Brisia Jodie Dirampok

" Rampok?" tanya suara laki-laki.

" Ya nggak tahu, tadi kita kan di sana," jawab perempuan tersebut.

Sampai saat ini pelantun tembang Hari Ini Esok Lusa ini belum memberikan informasi lebih lanjut terkait musibah yang baru dialaminya.

Ia hanya memberikan emoji sedih saat memperlihatkan video mobilnya rusak dibobol pencuri.

(Sah)

 

 

4 dari 6 halaman

Banjir Doa dan Semangat

 Penampakan mobil Brisia Jodie Dirampok© Penampakan mobil Brisia Jodie Dirampok

Meski belum memberikan tanggapan, warganet menuliskan komentar atas musibah Brisia Jodie tersebut di unggahan akun @lambeturah_official.

Marissa Icha Hadiahkan Kalung Berlian ke Fuji, Harganya Bikin Netizen Sibuk Berdebat

Mereka memberikan semangat untuk Jodie dan mendoakan rezekinya diganti lebih banyak lagi.

"  Semoga diganti sama yg lebih," tulis akun @anggiwdnt.

" Kasian si jodie, dari dulu kena musibah mulu," tulis akun @eskrim.abcd22.

" Innalillah, semoga digantikan dengan yg lebih baik dan jng lupa sedekahnya," kata akun @arif.lau.

" Sabar ya mba jodieee," tulis akun @putriandin0411.

5 dari 6 halaman

Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Dream - Brisia Jodie mengalami kecelakaan bersama kekasihnya Julian Jacob. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit dan langsung mendapat perawatan.

Brisia mengunggah penampakan luka pada kedua kakinya dan kaki sang pacar. Tampak keduanya mengalami luka serius di bagian lutut.

Potret Thalita Latief yang Semakin Cantik Usai Bercerai dari Dennis Lyla

10 Potret Cantiknya Mommy ASF Penulis ‘Layangan Putus’, Sosok Kinan di Dunia Nyata?

Kecelakaan yang dialami sepasang kekasih ini lantaran oteped listrik yang dinaiki mengalami rem blong. Kronologi kejadiannya terungkap pada video yang diunggah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

 Kondisi Brisia Jodie© Kondisi Brisia Jodie

"  Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped, nah pas belokan tuh kayak ga belok malah makin kenceng trus depan udah tiang makanya drpd aku nabrak tiang aku loncat aja kerumput,"  kata Brisia Jodie dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 8 Juli 2021.

Akibat rem blong itu, keduanya jatuh di atas rumput. Namun nahas, tubuh keduanya malah mendarat di atas aspal.

 Brisia Jodie dan Julian Jacob© Brisia Jodie dan Julian Jacob

"  Jadi gasnya tuh gabisa diberentiin gitu. Tp akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku lgsg nutup muka trus yaudah nyungsep deh,"  ungkap Brisia.

Gadis berusia 25 tahun bersyukur, meski luka pada bagian kaki dan sempat mati rasa efek obat luar yang digunakan, mereka dalam kondisi baik.

" Bersyukur masih hidup&sehat walaupun pas dikasih betadine cina mau mati rasanya, tp kita baik2 aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih:’) TAPI MENGAPA KITA KURANG KERJAAN YA JUL @julianjacs,"  tuturnya. (mut)

6 dari 6 halaman

Brisia Jodie Alami Kejadian Mistis, Ada Paku dan Tanah Kuburan di Kamar

Dream - Brisia Jodie menceriakan kejadian mistis yang baru saja dialami. Brisia mengaku merasakan sesuatu saat bangun tidur di ranjangnya. Saat dicek, Brisia terkejut dengan paku yang ada di tempat tidurnya.

"  Aku baru bangun terus aku kayak orang ngerasain ditusuk-tusuk gitu. Aku ngerasa ada sesuatu di kasur aku. Aku nggak berani terus aku panggil orang rumah untuk ngambilin," kata Brisia Jodie dalam Instagram Stories miliknya dikutip Dream, Senin 2 November 2020.

Jarang Tersorot! 5 Potret Mewahnya Rumah Lucinta Luna

Kabar Melegakan Kondisi Atta Halilintar dan Aurel Setelah Ashanty Terpapar Covid-19

Deddy Corbuzier Heran Dinar Candy Jadi Tersangka: 'Ini Lucu'

" Wah gila sih kok bisa ya? Pantesan akhir-akhir ini aku ngerasa agak aneh, ada paku guys. Ini paku atau sekrup ya?. Aku akhir-akhir ini tuh beneran kacau banget lagi nggak enak banget, aneh banget lo. Itu paku tadi karatan nggak sih? Padahal kan sebelum tidur kasur aku di cek kan nggak ada apa-apa, kenapa tiba-tiba ada paku?"  kata Brisia Jodie.

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku, akhir-akhir ini memang merasakan sesuatu yang tidak enak dalam badannya. Ia merasakan kejadian di luar akal sehatnya karena berasa ditonjok.

 Curhatan Jodie© Curhatan Jodie

"  Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku. Pas aku cek biru sampai hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang liat juga," ucapnya.

Peristiwa mistis lainnya, tambah Jodie, terjadi di kamar sang kakak, ada tanah kuburan. Lantaran semua orang di rumahnya ketakutan dan panik, gadis berusia 24 tahun itu lupa untuk merekam.

 Curhatan Jodie© Curhatan Jodie

"  Trus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampai ga sempet ngerekam udah langsung dibuang," tuturnya.

Pelantun tembang Kisahku ini mengaku drop dengan kejadian-kejadian mistis yag dialaminya. Ia meminta doa agar dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

"  Terus banyak kejadian yang ga terduga sampai aku drop banget. Aku bawa dalam doa berharap semua baik-baik aja dan dijauhkan dari segla yang jahat. Karena percaya nggak percaya nggak percaya kasus kaya gini ga cuma aku yang alamin," ucapnya.

Join Dream.co.id