Andre Taulany Amuk Sule

Showbiz | Senin, 18 Mei 2020 14:55
Andre Taulany Amuk Sule

Reporter : Amrikh Palupi

Sule membawa mobil Andre ke rumahnya.

Dream - Andre Taulany marah kepada Sule karena menghalangi parkir mobilnya. Karena merasa kesal, Andre pun langsung mencari Sule ke dalam studio.

" Parkir begitu harusnya bisa dua mobil nih, ini kan parkiran gue," kata Andre Taulany, dikutip dari video YouTube Taulany TV, Senin 18 Mei 2020.

" Gue kesel kayak begini nih, tidak bisa arkir. Ini kan cukup buat dua mobil, dia taruh tengah-tengah gitu kan gue tidak bisa masuk jadinya. Wah cari perkara," tambah dia.

Andre berhasil menemui Sule dan komplain kepada ayah Rizky Febian soal perkir mobil tersebut. Ia kemudian meminta kunci mobil untuk menggeser mobil Sule agar ia bisa parkir.

 Andre taulany© Andre taulany

" Sule yang benar dong parkir, mobil gue tidak bisa masuk, harusnya bisa dua mobil tuh. Lo taruh tengah-tengah gitu, pinjem kunci, kunci," kata Andre.

Setelah berdebat dengan Sule, akhirnya ayah tiga anak itu meminta Sule memindah mobilnya ke temat arkir yang biasa ia gunakan.

2 dari 6 halaman

Andre Marah Besar ke Sule

Tak disangka saat ingin parkirin mobil Andre, Sule memulai aksi mengerjai rekannya itu. Andre tampak terkejut saat mobilnya tidak ada di parkiran. Padahal Sule berjanji memarkirkan mobilnya itu.

" Mobil gue mana tuh. Mobil gue enggak ada nih mobil gue. Wah keterlaluan. Becanda kurangajar si Sule. Keterlaluan mulai lagi dia," kata Andre kesal.

 Andre menemui Sule ke rumah© Andre menemui Sule ke rumah

Andre akhirnya menghubungi Sule, ia tampak kesal menganggap cara bercanda Sule sudah keterlaluan.

" Bener-bener bercandanya Sule udah keterlaluan nih. Aduh, mana gua nggak ada mobil lagi. Mau pulang gimana nih?," kata Andre.

3 dari 6 halaman

Ini Kata Sule

Andre kesulitan menghubungi Sule. Namun setelah beberapa kali Andre berhasil menghubungi Sule dan langsung menanyakan keberadaan mobilnya.

" Sul, mobil gue lo taruh di mana kuncinya?," tanya Andre.

" Mobil apa?," tanya Sule.

" Mobil gue tadi, mobil gue yang lo parkirin tadi. Kuncinya di mana?. Ini mobilnya ada enggak ada gimana?," tanya Andre.

 Andre menemui Sule ke rumah© Andre menemui Sule ke rumah

Sule mengaku mobil milik Andre diparkir oleh sopir pribadinya, Ipul.

" Di si Ipul. Enggak tahu gue tadi mindahin mobil lo di depan terus tadi mobil lo diparkirin lagi sama si Ipul," jelas Sule.

Andre akhirnya memutuskan ke rumah Sule untuk menanyai langsung. Sesampainya di rumah Sule, Andre langsung mencari mobilnya.

" Mana mobil gue. Gue cari mobil gue ada di sini," kata Andre kepada salah satu karywan Sule.

Setelah berkeliling rumah Sule, Andre akhirnya menemukan mobilnya ada di sana. Andre tak bisa langsung pulang lantaran kunci nya disimpan oleh Sule.

Namun saat meluapkan kemarahan ke Sule akibat mobilnya dibawa ke rumahnya, Andre justru tertwa melihat tingkah rekan kerjanya itu. Sebab, Sule tampil dengan handuk berwarna biru.

 Andre menemui Sule ke rumah© Andre menemui Sule ke rumah

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Heboh Sule Minta Maaf dan Pamit dari Dunia Hiburan

Dream – Komedian Sule kembali mengejutkan warganet. Lewat sebuah video yang diunggah ke Instagram, dia menyampaikan akan pamit dari dunia hiburan.

Dalam video yang diunggah oleh akun @ferdinan_sule, Sule menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar. Melalui video berdurasi 23 detik itu, Sule meminta maaf karena akan pamit dari dunia hiburan.

“ Saya mohon maaf buat semuanya. Buat para penggemar saya, mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment,” kata dia.

5 dari 6 halaman

Tapi Bohong

Raut wajah yang sedih ini berubah menjadi tawa. Rupanya, permintaan maaf itu hanyalah bohong semata.

“ Tapi bohong hahahaha,” kata dia sambil tertawa, lalu menangis.

 Sule pamitan dari dunia hiburan.© Akun Instagram @ferdinan_sule

Video itu ternyata dibuat hanya untuk iseng belaka. So, bagi penggemar Sule, jangan khawatir, kalian tetap bisa menyaksikan aksi-aksi kocaknya.

6 dari 6 halaman

Bikin Kaget

Warganet terkejut mendengar permintaan maaf prank Sule. Dikiranya ayah Rizki Febian itu benar-benar akan pamit dari dunia hiburan.

“ Eh bang Sule bikin sedih. Saya kira beneran. Kaget saya,” tulis @adamgunawan23.

“ Dasar. Kirain beneran. Bikin panik orang aja ini kang S,” tulis @squidyland.

“ Kaget aku tuh,” tulis @jhie.mira.

“ Ngagetin aza Kang Sulle mah,” tulis @bunda_bima_jodha.

 

  3 dari 5 hala

Join Dream.co.id