Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Misterius, Ratusan Ayam di Outlet Ruben Onsu Mendadak Busuk

Misterius, Ratusan Ayam di Outlet Ruben Onsu Mendadak Busuk Ruben Mengalami Kejadian Mistis (Foto: Instagram)

Dream - Ruben Onsu kembali mengalami peristiwa misterius yang tak masuk nalar manusia. Sebelumnya, Ruben mengalami pendarahan tapi tak diketahui penyebabnya. Kali ini kejadian aneh dialami restoran yang dikelola Ruben.

Setelah outlet di Cibubur dilempari beragam benda mistis seperti tanah kuburan bahkan kotoran kucing, kejadian aneh kembali dialami Ruben.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televisi, suami Sarwendah itu mengatakan ratusan ayam yang disimpan di salah satu outlet tiba-tiba berbau busuk.

"Satu outlet. Jadi, di situ ada ratusan ayam. Kalau ditotal sekitar 250 ayam itu bau busuk. Kebayang kan? Tahu-tahu bau saja, gitu. Enggak tahu kenapa," kata Ruben Onsu.

Menurut Ruben kejadian itu janggal karena bau busuk seharusnya sudah tercium saat ayam baru pertama kali dibeli dari tempat pemotongan ayam.

Yang lebih mengherankan, kata Ruben, ratusan ayam yang tiba-tiba berbau busuk itu diambil dari tempat yang sama.

"Seharusnya, kalau dari awal kan sudah bisa tercium dari pas beli dari tempat potong ayamnya," ujar Ruben.

(ism, Sumber: Liputan6.com/Desika Pemita)

Ditaburi Tanah Kuburan, Resto Geprek Bensu Tutup

Dream - Ruben Onsu mengaku mengalami kejadian aneh yang menimpa salah satu restoran geprek Bensu miliknya. Ruben mengatakan outlet yang berada di kawasan Cibubur dilempari kotoran binantang.

"Outlet di Cibubur dilemparin kotoran kucing seplastik," ujar Ruben Onsu, dikutip Dream dari laman Liputan6.com, Kamis 4 Oktober 2018. 

Tak hanya itu, tempat usahanya juga sempat ditaburi bunga tujuh rupa oleh seseorang tak di kenal.

Ada juga yang menabur tanah kuburan di beberapa outlet miliknya. Gara-gara hal tersebut beberapa outlet kulinernya sempat tutup.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Foto : akun @ruben_onsu

"Ada beberapa outlet yang berhasil dia kalahkan (tutup) setelah ditaburi tanah, kembang. Lu pada kenapa sih? Ampe naburin tanah begitu?," tanya Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu apa yang dilakukan orang itu sangatlah tidak berperikemanusian. Sebab usahanya menyangkut orang banyak.

"Kasian loh pekerja di belakang saya itu banyak. Mereka bertumpu sama pundak saya untuk bekerja dan karyawan saya sudah 3500 orang. Kalau mereka tujuannya ingin menghancurkan usaha saya kamu berarti menghancurkan banyak orang," jelas Ruben. (ism)

Bukti CCTV

Ruben onsu punya barang bukti rekaman CCTV saat beberapa orang yang tak bertanggung jawab melakukan kegiatan mistis untuk menghancurkan usahanya. Salahj satunya dengan menaburkan bunga dan tanah di sekitar usahanya.

"Kalau lu mau apa, ya lu usaha bekerja dengan baik. Bukan menghancurkan usaha orang lain. Dan kita punya cctv-nya kalau saya mau upload mah bisa aja, cuma sudah lah ya yang penting saya tahu doang," tuturnya. 

Ngeri! Ruben Mengaku Pendarahan, Anak Didatangi Makhluk Besar

Dream - Ruben Onsu kembali mengalami kejadian mistis dan kurang menyenangkan. Ruben menceritakan kejadian di luar akal sehatnya secara tiba-tiba.

Saat kejadian itu, Ruben mengaku baru tiba ke rumah. Tak seperti biasanya dia menemui istrinya terlebih dulu sebelum mandi.

Saat menuju ke kamar mandi. Ruben menyadari ada sesuatu yang janggal. 

"Habis cuci muka ke wastafel mau jalan ke shower, pas nunduk itu darah keluar dari paha kayak orang keguguran," kata Ruben saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Ruben mengaku ini kali pertama dia mengalami kejadian aneh seperti ini. Darah keluar dari bagian pahanya namun tidak merasakan sakit apapun.

"Darah itu berceceran banyak banget di lantai. pas Wendah lihat nggak ada luka ia kaget. Hah kok kayak di sinetron. Dan emang benar kayak di sinetron. Gue nggak pernah ngalamin ini soalnya seumur hidup gue," ujarnya.

Tak sampai di situ saja. kejadian aneh yang dialami Ruben, dia juga melihat ada makhluk halus yang menghampiri tubuh anaknya Thalia. Kejadian ini terjadi jelang shubuh. 

"Thalia sendiri, Wenda lagi ngelap darah, Thalia lagi tidur langsung bangun teriak, `Ayah!`. Gue otomatis lari dong. Nah pas lari itu, gue ngelihat makhluk gedenya bukan main, lari ke arah Thalia. Pokoknya itu horor, misteri banget," tutur Ruben. 

(ism)

Ruben Alami Kejadian Tak Kasat Mata, Disantet Orang?

Dream - Presenter kondang Ruben Onsu mengalami kejadian kurang menyenangkan. Kejadian yang disebut peristiwa `tak kasat mata` itu dialami Ruben dan keluarga kecilnya. Bahkan, juga menimpa sang adik, Jordi Onsu. 

Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yg saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yg di serang dgn kejadian di luar nalar akal sehat yg susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jng ganggu istri dan anak saya."

 Ruben Onsu

Tutur Ruben yang menceritakan panjang lebar kejadian aneh itu ke akun instagramnya @ruben_onsu, Selasa 25 September 2019. 

Mulanya Ruben berpikir positif saja. Tetapi lama-kelamaan peristiwa itu semakin mengganggu. 

Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata, Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga,"  tulis Ruben lagi.  

Ada Energi Gelap Mengintai

Dream - Kejadian apa sebenarnya yang dialami suami Sarwendah ini? Ruben tak banyak bercerita detail. Tetapi yang diungkapkan Ruben cukup menggambarkan penderitaan yang dialami. 

Ruben pun mendapat masukan dari beberapa kolega yang memiliki `kelebihan`. Ada energi gelap yang mengintai presenter di banyak program acara ini. 

"Dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan, kalau ada energi gelap yg mengikuti," cerita pemilik waralaba Ayam Geprek Bensu ini. 

Bagian Tubuh Ruben yang Ini Diincar

 

Ruben Onsu Kenang Percakapan Terakhir dengan Jupe Setahun Lalu

Dream - Setelah diketahui ada energi gelap yang mengintai, Ruben mendapat masukan baru. Bahwa energi gelap itu mengincar salah satu bagian tubuhnya. 

"Dan punggung adalah incaran nya nya (dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tp untuk menghargai kedatangan beliau, selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita ttg yg terjadi sebenarnya."

Meski begitu, Ruben tetap bersikap positif. Selalu berprasangka baik, sekalipun itu ada kejadian di luar nalar. 

"Saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking," tambahnya lagi. 

Keanehan tak sampai di situ. Ruben mengaku didatangi almarhumah ibundanya dalam mimpi.

Ruben Onsu: Asri Welas Jadi Stres

 

Sang bunda memberikan pesan khusus, dalam momen yang hampir bersamaan dengan kejadian-kejadian aneh yang menimpanya. 

"Tiba satu ketika saya didatangi mimpi ibu saya dan hanya berkata “uben hati2, jaga diri dan hrs kuat ya di lawan sama yg baik,” beber Ruben lagi. 

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ular Piton Tak Ada Harga Dirinya Dibanting 'Ras Terkuat di Bumi' Usai Ketahuan Curi Ayam: Panji Petualang Nangis Lihat Ini

Ular Piton Tak Ada Harga Dirinya Dibanting 'Ras Terkuat di Bumi' Usai Ketahuan Curi Ayam: Panji Petualang Nangis Lihat Ini

Nasib apes dialami ular piton karena aksinya mencuri ayam ketahuan sama ras terkuat di Bumi.

Baca Selengkapnya
Tulang Ayam Dijadikan Kalung Stylish, Tak Diduga Sold Out!

Tulang Ayam Dijadikan Kalung Stylish, Tak Diduga Sold Out!

Tulang ayam yang telah bersih dari daging dibuat mengkilap dan disusun jadi kalung unik.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Berderai Air Mata, Cerita Ruben Onsu Mimpi Bertemu Jupe dan Olga Syahputra saat Terbaring di ICU

Berderai Air Mata, Cerita Ruben Onsu Mimpi Bertemu Jupe dan Olga Syahputra saat Terbaring di ICU

Ruben Onsu pernah bertemu kedua sahabatnya, Olga dan Jupe saat terbaring di ICU

Baca Selengkapnya
Potret Dapur di Rumah Mewah Ruben Onsu, Ada Ruang Khusus Buat Sarwendah!

Potret Dapur di Rumah Mewah Ruben Onsu, Ada Ruang Khusus Buat Sarwendah!

Rumah tersebut didesain agar bisa memenuhi kebutuhan anak dan istri Ruben

Baca Selengkapnya
Pemilik Syok Saat Cek Kamar Kos Cewek, Cobek dan Ulekan Kotor Berpadu dengan Sampah, Lemari Pakaian Berisi Piring Kotor dan Tulang Ayam

Pemilik Syok Saat Cek Kamar Kos Cewek, Cobek dan Ulekan Kotor Berpadu dengan Sampah, Lemari Pakaian Berisi Piring Kotor dan Tulang Ayam

Pemilik benar-benar syok mendapati kamar kos cewek tersebut seperti tempat pembuangan akhir sampah.

Baca Selengkapnya
4 Makanan dan Minuman yang Ternyata Nggak Direkomendasikan Buat Penderita Asam Lambung, Apa Saja Ya?

4 Makanan dan Minuman yang Ternyata Nggak Direkomendasikan Buat Penderita Asam Lambung, Apa Saja Ya?

Meskipun memiliki rasa yang enak, tapi beberapa makanan dan minuman ini wajib dihindari oleh penderita asam lambung.

Baca Selengkapnya
Bikin Menjerit Kaum Mendang-mending, Reza Arap Habiskan Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Bikin Menjerit Kaum Mendang-mending, Reza Arap Habiskan Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Reza Arap kembali menuai sorotan karena gaya hidupnya yang hedon

Baca Selengkapnya
Perhatian Penderita Asam Lambung, Ada 4 Jenis Buah yang Harus Dihindari

Perhatian Penderita Asam Lambung, Ada 4 Jenis Buah yang Harus Dihindari

Memilih makanan yang tepat dapat membantu mencegah gejala tidak nyaman seperti mulas dan rasa terbakar di dada.

Baca Selengkapnya