Mendadak Mukul dan Tuduh Suami Poligami, Arumi Bachsin Ternyata Cuma Bermimpi

Showbiz | Kamis, 24 Juni 2021 10:23

Reporter : Nur Ulfa

Arumi sampai bangun dari tidurnya dan langsung menuduh suaminya yang saat itu ada di sampingnya. Bagaimana sih ceritanya sampai Arumi kesal begitu?

Dream - Tujuh tahun berumah tangga dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin merasa hidupnya sangat bahagia. Saking cintanya kepada sang suami, Arumi tak rela jika pernikahannya sampai menjalani poligami. 

Pengakuan tersebut diutarakan Arumi saat menjadi bintang tamu Rumpi. Arumi menjawab pertanyaan Feni Rose yang mempertanyakan kesiapannya jika harus menjalani poligami.

" Kalau mendengar kalimat berikut ini, Arumi Bachsin siap dipoligami?" tanya Feni Rose dikutip dari konten Youtube Rumpi.

 arumi
© instagram

Tanpa berpikir panjang, Arumi dengan lugas menegaskan takkan pernah mau dipoligami oleh suaminya tersebut

" Oh nggak, nggak, nggak," ucap Arumi.

Mantan model ini lantas menceritakan jika dirinya pernah bermimpi dipoligami oleh Emil. Arumi sampai merasa bunga tidur itu serasa nyata sehingga dia terbangun dengan keadaan emosional.

" Jadi mimpinya tuh rasanya jelas banget, nengok kesamping kamu (Emil) tadi malem poligami ya, padahal di mimpi," ungkap Arumi.

Mendadak Mukul dan Tuduh Suami Poligami, Arumi Bachsin Ternyata Cuma Bermimpi
Arumi Bachsin Blak-blakan Soal Kehidupannya Bersama Emil Dardak
2 dari 4 halaman

Arumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh, Ini Reaksi Emil Dardak

Dream - Arumi Bachsin membuat pengakuan mengejutkan lewat channel YouTubenya. Istri Emil Dardak itu mengaku pernah selingkuh. Pengakuan itu membuat sang suami kaget.

Pengakuan Arumi itu terungkap saat membuat konten 'Pernah atau Tidak Pernah' di kanal YouTube bersama EMil Dardak. Dalam video itu, mereka menjawab pertanyaan dari netizen.

 Arumi Bachsin dan Emil
© Arumi Bachsin dan Emil

" Mas Emil dan ibu, pernah enggak kepikiran mau selingkuh, atau pernah selingkuh enggak?," kata Arumi Bachsin, membacakan sebuah pertanyaan.

Emil tampak percaya diri menjawab, " Tidak pernah." Namun, jawaban berbeda diberikan oleh Arumi. Dia mengaku pernaah selingkuh sehingga suaminya kaget. 

 Arumi Bachsin dan Emil
© Arumi Bachsin dan Emil

" Loh kok pernah?" tanya Emil, kaget.

Wanita 27 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya berselingkuh saat pacaran, bukan setelah menikah dengan Emil Dardak. " Jadi bukan di hubungan yang sekarang ya geng," tegas Arumi.

Selanjutnya Arumi dan Emil mendapat pertanyaan apakah pernah kepikiran untuk selingkuh. Keduanya kompak menjawab tidak pernah. 

" Jangankan kepikiran, saya tuh pernah dicemberutin dan dicuekin bahkan ditonjok saat kamu mimpi...." kata Emil.

" Kamu selingkuh, kamu nikah lagi..." potong Arumi.

" Gimana mau kepikiran tidak mungkinlah. Enggak dipikiran saja udah kena konsekuensi," kata Emil.

Sumber : youtube.com

3 dari 4 halaman

Arumi Bachsin Dibisiki Iriana Jokowi: Dijaga Bapak Emilnya

Dream - Pasangan Pemenang Pilgub Jawa Timur, Khofifar Indar Parawansa-Emil Dardak resmi menjabat sebagai Gubernur -Wakil Gubernur Jatim 2019-2024. Keduanya dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu, 13 Februari 2019.

Dalam acara pelantikan tersebut, Istri Emil, Arumi Bachsin, mendapat pesan khusus dari Ibu Negara Iriana Widodo. Arumi mengaku diminta Iriana agar selalu " memepet" sang suami.

" Dijaga bapak Emilnya, katanya gitu. Karena gini lho, mungkin kalau misalnya, Bu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda, ganteng, dengan prestasi luar biasa, jadi harus dipepet terus," kata Arumi, dikutip dari Liputan6.com.

Arumi kini resmi menyandang jabatan sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur. Jabatan ini diamanatkan seiring dilantiknya pemimpin baru di tingkat provinsi.

Dia pun mengakui butuh banyak belajar dan harus bekerja keras menjalankan amanah tersebut. Apalagi, kata dia, Dekranasda Jatim memiliki prestasi gemilang ketika dijabat oleh Nina Kirana, istri dari Gubernur Jatim sebelumnya, Soekarwo.

" Menurut sejarahnya Dekranasda di Provinsi Jawa Timur, prestasinya sangat baik di bawah kepemimpinan Bude Karwo (sapaan akrab Nina Kirana). Yang bikin deg-deg, saya bisa gak ya," kata Arumi.

4 dari 4 halaman

Kursus Private ke Emil

Meski demikian, Arumi yakin prestasi tersebut dapat dipertahankan. Menurut dia, ini mengingat semangat para pengrajin di Jatim begitu luar biasa.

Selain itu, Arumi juga bakal banyak menimba ilmu serta meminta masukan kepada suaminya. Sebab, Emil memiliki rekam jejak cukup baik selama ini.

" Saya minta private khusus sama Mas Emil, ini seirus. Jadi, saya bilang sama Mas Emil, kalau secara intelektual saya yakin suami saya jauh lebih pintar dari saya, sehingga masukan-masukan dari beliau khususnya untuk Dekranasda, mungkin ke depan PKK menjadi salah satu kuncian untuk saya," kata Arumi.

Sumber: Liputan6.com/Lizsa Egeham

Join Dream.co.id