Keluarga Tak Kaget Millendaru Kembali Ditangkap Polisi

Showbiz | Minggu, 28 Februari 2021 15:32
Keluarga Tak Kaget Millendaru Kembali Ditangkap Polisi

Reporter : Nur Ulfa

Keluarga Millen sudah tahu, jika dia konsumsi obat yang mengandung benzo

Dream - Keluarga sudah tak kaget dengan penangkapan Millendaru karena penyalahgunaan narkoba. Sebab, keluarga mengetahui bahwa keponakan Ashanty itu memang mengonsmsi obat yang mengandung benzodiazepin.

" Jadi ada salah satu obat yang dikonsumsi dia dan ada kandungan benzonya," kata kakak Milendaru, Globantara Ibrahim, di Instagram Story.

Menurut pria yang karib disapa Oban itu, Millendari mengonsumsi obat itu atas resep dokter. " Ada resep dokternya. Itu jenis obatnya enggak tahu tapi ada kandungan benzonya," kata dia.

Millendaru, kata dia, sudah mengkonsumi obat tersebut semenjak direhab di Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido. Namun Oban memastikan Millendaru tidak terlibat penyalahgunaan narkoba lagi.

" Karena itu anjuran dokter bukan atas keinginan sendiri," tegas Oban.

Dia memastikan obat penenang itu diberikan dokter untuk Millendaruu.

" Iya dari psikolog. Dokter dari Bandung dan dia juga dapat obat lagi dari rehab itu jenisnya penenang," imbuh Oban.

2 dari 4 halaman

Urine Millendaru Postif Narkoba

Dream - Baru sebulan bebas Millendaru kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Urine Millen yang ditangkap di salah satu kafe di Jakarta Selatan positif narkoba.

" Saya membenarkan saja dulu millen cyrus diamankan beserta 3 temannya di cafe dan positif Benzo," kata Kabid Humad Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat dihubungi, Minggu 28 Februari 2021.

Karena terbukti mengonsumsi narkoba, Millen akhirnya dibawa ke mapolda Metro Jaya untuk diperiksa.

" Jadi empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa.

Sebelumnya pada November 2020, Millen ditangkap oleh pihak Polres Pelabuhan karena kedapatan memiliki satu paket sabu dan alat isap sabu.

3 dari 4 halaman

Millendaru Keponakan Ashanty Kembali Ditangkap karena Narkoba

Dream - Millendaru kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Tes urine menunjukkan keponakan Ashanty yang beken dengan nama Millen Cyrus itu positif mengonsumsi narkoba.

" Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif Benzo," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, usai razia, Minggu malam.

Millen ditangkap saat berada di Bar Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan, saat polisi melakukan tes urine dan tes swab antigen dalam razia protokol kesehatan.

Tak sendiri rupanya Millen ditangkap bersama dengan ketiga temannya. " Jadi empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan," imbuhnya.

Tahun lalu, tepatnya November 2020, Millen juga ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Sumber: kapanlagi.com

4 dari 4 halaman

Millendaru Ternyata Sudah Dibawa ke Lido Jalani Rehabilitasi

Dream - Setelah lebih dari sepekan mendekam di sel tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Millendaru akhirnya dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi untuk menjalani rehabilitasi.

Proses rehabilitasi yang dilakukan Millen ini setelah menjalani assessment di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara.

" Kami sudah antarkan dan limpahkan ke Lido," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi saat dihubungi, Selasa, 1 Desember 2020.

Menurut Rezha, Millen sudah menjalani perawatan di Lido semenjak kemarin. Perihal proses rehabnya seperti apa, Rezha tak bisa membahasnya.

" Selebihnya tanya ke BNNK Jakarta Utara saja ya," imbuhnya.

Saat proses pemindahan Millen dari Rutan ke Lido Sukabumi, pihak keluarga dilaporkan sudah menunggu di pusat rehabilitasi tersebut.

" Kami antarkan MC ke Lido dan keluarga menanti di sana," tutur dia.

Diketahui Millen ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara karena kedapatan memiliki sabu 0,3 gram.

Join Dream.co.id