Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Millen Keponakan Ashanty Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Kata Hotman Paris

Millen Keponakan Ashanty Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Kata Hotman Paris Hotman Paris Hutapea (foto : @hotmanparisofficial)

Dream - Millendaru keponakan Ashanty membuat gempar publik karena ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Mendengar kabar itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah video kenangan dengan Millen. Dalam video itu, Millen dan Hotman tampak asyik berjoget di sebuah klub malam.

Pengacara berusia 60 tahun ini juga mempertanyakan apakah Millen tersangkut masalah baru. Hotman juga memberikan dukungan untuk Millen dengan mendoakan agar kasus keponakan Ashanty itu cepat diatasi.

"Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini ttg milen???Kasus baru?? Semoga temanku ini bisa atasin," tulis Hotman Paris pada caption dikutip Dream, Senin 23 November 2020.

Millen dan Hotman

Unggahan Hotman Paris pun langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka tidak menyangka Millen tersangkut masalah narkoba.

"Ga nyangka korban narkoba jg," tulis akun @bwe.hwa9.

"Jd bingung Knp sih pada harus makan begituan ! Mending jajan Nasi goreng murah meriah dan bisa bikin kenyang," kata akun @kosuclair88.

"Narkoba membawa nikmat bagi penggunanya.... akhirnya membawa sengsara pada akhirnya... congratulation selamat menempati hotel prodeo," kata akun @ernareal9739.

 

Millendaru, Keponakan Ashanty, Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Dream - Selebgram sekaligus keponakan Ashanty, Millendaru ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priuk karena kasus kepemilikan Narkoba jenis sabu.

" Betul. (Atas kasus) Narkoba," kata AKBP Ahrie Sonta saat dihubungi, Minggu malam, 22 November 2020.

Millen ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu dini hari. Saat ditangkap Millen kedapatan memiliki sabu dan alat penghisapnya.

millen© Dream.co.id

" Ada satu buah paket narkotika jenis sabu, alat isap atau bong di lokasi yang kami sita sebagai barang bukti," katanya lagi.

Hingga kini Millen masih dalam pemeriksaan Polisi, dia juga ditangkap bersama dengan seorang teman pria.

" Kasus ini masih dalam pengembangan petugas," ucap dia.

Dihujat karena Dianggap Hina Millendaru, Ini Reaksi Ashanty

Dream - Ashanty mendapat komentar pedas dari netizen karena menyebut perubahan wajah keponakannya, Millendaru, menyeramkan. Dia bahkan disebut tak pernah diajari tentang perbedaan.

" Anyway divideo itu Arsy yang baik ke Millen. Arsy muji Millen cantik, tapi bundanya " tuh liat serem kan" . Emang bener gak ada orang yang mau lahir homophobic, transphobic, dan rasis. Orang yang gak nerima perbedaan tuh karena gak diajarin," komentar akun @saturnarius.

Mendapat komentar itu, Ashanty berang. Istri Anang Hermansyah tersebut meminta netizen tak mengomentari sesuatu yang tidak dipahami.

" Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yang kita tidak tahu, tidak kita pahami. Tidak kita rasakan, karena berucap lebih mudah daripada berkaca," tulis Ashanty.

Ash© Instagram

Ashanty mengaku, saat menyebut wajah Millen seram hanyalah bercandaan saja.

" Padahal itu Millennya seneng dibercandai gitu. Di kita udah biasa, bukan hanya ke dia. Ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama," ucap Ashanty.

Ash© Instagram

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengatakan, guyonan seperti itu tidak hanya untuk Millen, namun kepada anggota keluarganya yang lain juga.

" Apalagi saya bilang Millen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh menarik sebelum diapa-apain wajahnya. Mereka nggak paham karena bukan follower kita. Jadi sekali lihat langsung hujat, which is hak mereka. Nggak usah ponakan teman-teman aku banyak yang begitu hidupnya," ucap Ashanty.

Ashanty Syok dan Langsung `Sakit` Bertemu Millendaru, Lihat Wajahnya!

Dream - Setelah sekian lama tak bertemu, Millendaru akhirnya menyambangi kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah. Saat bertemu kembali dengan Millen, wajah Ashanty terlihat sangat syok.

" Ya Allah, kok muka kamu bengkak semua. Kenapa jadi serem," kata Ashanty dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Millen mengatakan bengkak di wajahnay disebabkan dia sedang menjalani perawatan wajah.

" Masih treatment dilaser bun," kata Millen.

millen© Youtube

Ashanty secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya dengan perubahan wajah Millen. Sekilas memang terlihat bibir Millen difiller dan bagian hidung serta pipi mengalami bengkak.

" Kenapa gak kaya dulu aja natural, mending kaya dulu mukannya gak diapain-apain," kata Ashanty.

Terlihat begitu syok melihat perubahan Millen, Ashanty mengaku tiba-tiba kepalanya sakit.

" Jadi ini anak gak pernah keliatan, dateng-dateng mukanya benjol-benjol kaya digebukin. Langsung sakit gue nih," ujar Ashanty sambil memegang kepalanya.

 

Ashanty Kepo Soal Kabar Operasi Kelamin Millendaru, Aurel Beberkan Rahasia

Dream - Millendaru diketahui sempat menyambangi kediaman tantenya, Ashanty. Pria yang lebih sering menggunakan nama Millen Cyrus dicecar berbagai pertanyaan termasuk soal kabar melakukan operasi ganti kelamin. 

Kunjungan tersebut menjadi yang pertama setelah Millen tidak pernah bertemu dengan Ashanty. Hubungan keduanya sempat memanas terkait banyak hal. Salah satunya ketika Millen mengaku memiliki punya spesial dengan pria berinisial ZL yang dikaitkan dengan Zack Lee.

Lama tak bertemu keponakannya, Ashanty penasaran dengan kisah hidup Millen. Hingga Ashanty pun memberanikan diri melontarkan pertanyaan soal operasi ganti kelamin.

Pertanyaan itu rupanya muncul setelah Ashanty melihat foto-foto yang diunggah Millen di Instagram. Khususnya foto Millen yang menggunakan bikini. Dalam foto tersebut Millen tampak seperti perempuan seutuhnya.

" Bentar Bunda mau nanya, itu (kelamin) kamu potong?" tanya Ashanty dalam potong video yang diunggah akun Instagran @ifotainment, pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Ditanya Ashanty, Millen mengaku tidak melakukan ganti kelamin. Millen sempat tidak mengerti dengan pertanyaan Ashanty sampai ketika Ashanty menunjukkan salah satu foto Millen.

Ngga, nggak potong. Masih ada Bunda," jawab Millen.

" Dosa, kalau potong," lanjut Millen.

Ashanty pun masih bingung dengan penampilan Millen di foto. Dia pun terus mengajukan pertanyaan.

" Terus kenapa itu (ngga ada disitu)?," tanya Ashanty lagi. Aurel pun menimpali dengan menyebut foto tersebut hasil rekayasa. Aurel kemudian membeberkan trik bagaimana Millen menyebunyikan bagian intimnya.

 

 

 

 Diedit, diselipin, ditarik gitu! Tahu gue, apa yang gue ngga tahu," timpal Aurel.

Ucapan Aurel pun menyudahi unggahan video tersebut.

Berikut videonya:

Millen Cyrus diketahui memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Pria kelahiran 28 Agustus 1999 tersebut kerap membuah heboh dengan perubahan penampilan dan pengakuan kontroversinya. Beberapa waktu lalu ia juga mengaku sudah pernah berhubuhngan intim sejak berusia 19 tahun.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hotman Unggah Video Sri Mulyani: Aku Naksir, Dia Lebih Cantik dari 298 Aspriku

Hotman Unggah Video Sri Mulyani: Aku Naksir, Dia Lebih Cantik dari 298 Aspriku

Selama ini Hotman Paris dikenal lekat dengan deretan wanita cantik, kini ngaku naksir Sri Mulyani.

Baca Selengkapnya
Suka Nakal dan Genit dengan Banyak Aspri Cantik, Hotman Paris Dinasihati Emak-emak Suruh Tobat

Suka Nakal dan Genit dengan Banyak Aspri Cantik, Hotman Paris Dinasihati Emak-emak Suruh Tobat

Kebiasaan Hotman Paris pamer kemesraan dengan aspri itu mengundang rasa risih seorang ibu.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bersahabat Puluhan Tahun, Hotman Paris Ungkap Sifat Asli Prabowo Subianto: Saya Pernah Dimarahi

Bersahabat Puluhan Tahun, Hotman Paris Ungkap Sifat Asli Prabowo Subianto: Saya Pernah Dimarahi

Meski sudah saling kenal, Hotman mengaku pernah dibentak oleh Prabowo.

Baca Selengkapnya
Hotman Paris Tanggapi Kabar Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pencucian Uang: 'Awas Jangan Motivasi Beda Dukung Capres?'

Hotman Paris Tanggapi Kabar Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pencucian Uang: 'Awas Jangan Motivasi Beda Dukung Capres?'

Hotman Paris menanggapi pemberitaan tudingan Raffi Ahmad diduga terlibat pencucian uang.

Baca Selengkapnya
Usai Tantang Debat Hukum, Hotman Paris Ajak Rocky Gerung Tanding Tinju

Usai Tantang Debat Hukum, Hotman Paris Ajak Rocky Gerung Tanding Tinju

Hotman meminta masyarakat tidak lupa menonton pertandingannya pada 21 April 2024 mendatang.

Baca Selengkapnya