Mewah, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Istri Cincin Rp1 M

Showbiz | Jumat, 7 Juni 2019 14:27
Mewah, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Istri Cincin Rp1 M

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat kejutan Raffi untuk Nagita Slavina.

Dream - Raffi Ahmad kembali ingin menunjukkan cintanya kepada sang istri Nagita Slavina. Hal itu dilakukan lewat kejutan romantis.

Ayah satu anak ini memberikan hadiah sangat mewah berupa cincin. Tak tanggung-tanggung harga cincin tersebut mencapai Rp1 miliar.

Raffi sengaja menaruh cincin berlian tersebut di dalam saku baju. Dia lantas meminta Nagita untuk menyetrika baju itu.

" Aa hari ini mama suruh setrika baju papa. Nanti suprisenya papa taruh di dalam bajunya. Nanti pas mama setrika ada sesuatu, terus mama Gigi terharu," kata Raffi kepada Rafathar, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

 nagita slavina

" Mama Gigi akan nangis, ketawa atau gimana menurut Aa? Ok gaes langsung saja suprisenya untuk mama Gigi," kata Raffi.

Pria asal Bandung itu langsung meminta istrinya untuk menyetrika baju yang akan dipakai. Saat setrika baju, Gigi mendapati cincin berlian dari suami.

Wanita yang karib disapa Gigi itu tampak tak percaya dan terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Merasa senang Nagita langsung memeluk dan mencium suami tercinta.

" Kok ada sesuatu sih Aa. Kok ada sesuatu. Katanya cincin kawin. Ini cincin siapa, wah gede banget," kata Nagita tertawa senang.

2 dari 6 halaman

Bikin Iri

Hadiah Raffi Ahmad pun membuat warganet iri. Warganet menilai Raffi begitu romantis kepada istrinya dengan memberikan hadiah mewah kepada Nagita Slavina.

" Awww So Sweet.. AA Raffi Farid Ahmad.,"  kata akun @Marco Sebastian.

" Kalau suami yg terus membuat istrinya bahagia, insyaallah rezeki nya semua nya jadi lebih berkah, Lebih baik bahagia kan istri drpd wanita lain.. semoga langgeng RANS,"  kata akun @desi ds.

" Gw jadi lelaki aja terharu.. apalagi cewek .. bisa mewek kali ga berhenti" ..Jaga rumah tangga bang Raffi,"  kata akun @Supri Yadi.

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Raffi Ahmad 'Pingsan' Tengok Harga Baju Lebaran Nagita Slavina

Dream Idul Fitri identik dengan momen perayaan bersama keluargaBaju baru, suguhan kue, lontong dan ketupat tak pernah absen di hari lebaran.

Hal ini juga dilakukan oleh kalangan artis, termasuk keluarga Raffi Ahmad. Lewat vlog terbaru Rans Entertaiment, Nagita mengejutkan sang suami dengan baju lebaran.

Gigi menyiapkan baju koko dari salah satu desainer ternama. Bukan cuma satu, ia juga memberi baju yang sama untuk Rafathar agar terlihat kembar.

" Ma, makasih ya ma. Dapet baju lebaran dari istri," kata Raffi kegirangan.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Meski begitu senang, Raffi langsung 'sewot' begitu melihat baju milik Nagita.

Pasalnya, baju Nagita terlihat lebih elegan dan glamor ketimbang suami dan anaknya.

" Ya kan aku cewek, masa sama! Tetap senada dan seirama kok," kata Gigi ngeles.

 

 

5 dari 6 halaman

Sampai Pingsan

Meski begitu, Raffi begitu penasaran dengan harga baju Nagita. Ia percaya bahawa fashion item sang istri bernilai lebih mahal.

" Kayaknya kamu lebih mahal deh, ini jauh deh. Coba aku tanya, yang berapa?" tuntut Raffi.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Nagita pun membeberkan harga masing-masing outfit. Sambil berbisik, ia menyebutkan harga baju mulai dari yang paling murah.

Namun Raffi begitu terkejut ketika Gigi membocorkan harga baju termahal. Bahkan pembawa acara itu sampai jatuh 'pingsan' dibuatnya.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

 

6 dari 6 halaman

Segini Harganya

 

" Ini 30 juta?! Omaigatt keterlaluan!" seru Raffi ketika terbangun.

Melihat reaksi sang suami, Nagita hanya tertawa cengengesan. Harga baju Nagita terbilang jauh lebih mahal dibandingkan dua baju lainnya.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Kemeja koko Rafathar hanya dibanderol seharga Rp7 juta. Sedangkan kemeja Raffi bernilai seharga Rp11 juta.

Gak heran, Gigi memang gemar tampil stylish dengan fashion item mahal!

 

 

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id