Mewah! Inikah Rumah Asli Barbie Kumalasari?

Showbiz | Minggu, 13 Oktober 2019 09:01
Mewah! Inikah Rumah Asli Barbie Kumalasari?

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat rumah Barbie Kumalasari.

Dream - Uya Kuya mengunjungi rumah Barbie Kumalasari. Presenter yang pernah membongkar tabungan diklaim milik istri Galih Ginanjar itu memperlihatkan setiap detail dari rumah Kumalasari. 

Diunggah ke akun Youtubenya Uya Kuya TV, terlihat pagar hitam besar menjulang tinggi saat memasuki rumah wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu. Sekilas melihat dari teras, rumah itu memang terlihat sangat lebar.

" Setelah membuktikan isi tabungannya ATM 3,1 M ternyata rumahnya dia selama ini tidak pernah di ekspose ada disini. Gede banget. Bel dulu. " kata Uya Kuya dikutip Dream dari Vlog Youtubenya, Jumat 11 Oktober 2019.

 rumah Barbie Kumalasari

Usai memencet bel rumah, pagar hitam itu mulai terbuka dan muncul Kumalasari dari balik pintu. Saking besarnya, Kumalasari terlihat kesulitan membuka pagar rumahnya.

Jika diperhatikan dari luar, kediaman Kumalasari ini tampak berbeda dengan rumah yang sempat menggegerakan beberapa waktu lalu.

Rumahnya berukuran lebih besar dengan cat putih dan terdiri dari dua lantai. Kediaman Kumalasari terletak di sebuah komplek perumahan mewah.

 rumah Barbie Kumalasari

" Duh, orang kaya pagarnya saja berat. Sangat berat. Benar-benar heavy," kata Barbie sembari membuka pintu.

2 dari 7 halaman

Uya Kuya Penasaran dan Tidak Yakin

Seperti saat engorek isi ATM, ayah dua anak ini masih menyangsikan rumah tersebut adalah milik wanita yang pernah berperan sebagai pembantu bernama Ijah di sinetron Bidadari ini.

" Iya, Iya dong papi," jawab Barbie berusaha meyakinkan Uya yang disapanya dengan sebutan Papi.

Kumalasari langsung mengajak uya masuk ke rumahnya untuk mengambil tas. Terlihat garasi yang berisi mobil putih, garasi itu cukup untuk dua mobil.

 rumah Barbie Kumalasari

Sedangkan bagian depan, nampak teras tidak terlalu besar. Ada beberapa taman kecil dan juga pohon yang sudah tumbuh besar. Selain itu, di depan pintu terlihat dua pot besar yang tampak kosong tidak ada tanaman.

Namun Uya Kuya masih belum percaya jika rumah itu milik Barbie Kumalasari. " Ini rumahnya bukan sih," kata Uya Kuya.

3 dari 7 halaman

Uya Kuya Syok Lihat Saldo Tabungan Barbie Kumalasari

Dream - Uya Kuya blak-blakan mengaku sangsi dengan pengakuan Barbie Kumalasari sebagai orang kaya. Diundang menjadi bintang tamu di channel Youtubenya, Suami Astrid itu mempunya cara untuk membuktikan istri Galih Ginanjar itu benar-benar kaya atau berbohong.

" Gue sampe sekarang belum percaya lu orang kaya. Lu ada tabungan, deposito ada berapa?" tantang Uya kepada Barbie seperti terlihat di tayangan video chanel Youtube Uya Kuya TV.

Wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu berusaha meyakinkan Uya jika dia memiliki uang di tabungan hingga miliaran rupiah.

Namun pengakuan itu tak lantas membuat presenter yang sempat jadi tamu Deddy Corbuzier itu percaya. Kali ini Uya membuat tantangan lain untuk meyakinkan ucapan dari Kumalasari.

" Oke duit di ATM lu ada berapa? Kan ATM nggak ditinggal-tinggal. Lu jangan alesan ditinggal, buktiin ke gue," pinta Uya.

Mendapat tantangan tersebut Kumalasari balik meminta balasan jika dia menerima permintaan tersebut.

4 dari 7 halaman

Mengaku Punya Rp3 M

Ibu satu anak ini sebelumnya mengatakan jika uangnya disimpan di dua bank berbeda. Total nilai simpanan Kumalasari  disebut mencapai hampir Rp 3 miliar.

" Ada nih gue bisa buktiin, BCA gue, pokoknya atm gue diatas 1 M, mandiri 1,5 M ," kata Kumalasari.

Namun sebelum menunjukan saldo tabungannya itu di ATM, Kumalasari meminta syarat agar Uya Kya memenuhi permintaannya.

 Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

Kumalasari mentang Uya mengelilingi mal menggunakan baju daster jika dia bisa membuktikan memiliki uang miliaran tersebut. Sebaliknya, Kumalasari akan berlari dengan bikini jika perkataannya bohong. 

" Kalau gue salah, gue akan permalukan papi karena papi selalu permalukan gue, nyinyir gue selalu kepo sama kehidupan gue. Gue tantangan papih pakai daster muter-muter ke mal Kokas," ujar Kumalasari.

Setelah sepakat, Uya dan Kumalasari mendatangi sebuah galeri ATM di mal tersebut. Sebelum mengecek saldo tersebut, Uya juga sempat memeriksa nama pemilik yang tertera di kartu ATM yang akan dipakai Kumalasari.

 Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV)

Merasa yakin dengan kartu tersebut, Kumalasari kemudian mulai mengoperasikan fitur di mesin ATM tersebut untuk mengecek saldonya. 

Usai menunggu beberapa detik, mesin ATM tersebut menunjukan saldo di tabungan milik Kumalasari. Ternyata ucapannya terbukti. Mesin ATM tersebut menunjukan simpanan Kumalasari mencapai Rp1.633.977.500.

5 dari 7 halaman

 Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV)

Kumalasari kemudia menuju ke mesin ATM dari bank berbeda. Kali ini proses pengecekan dilakukan tanpa memperlihatkan kartu ATM miliknya.

Sebelum menunjukan saldo mesinnya, Kumalasari mengaku sempat deg-degan dengan kartunya yang satu ini. 

" Gw juga lupa soalnya ATM Ini gw jarang pakai," katanya. 

Lagi-lagi Kumalasari membuktikan perkataannya. Mesin di ATM dari tabungan keduanya itu menunjukan angka Rp1.517.994.830.

6 dari 7 halaman

 Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV) 

Dua ATM yang menunjukan simpanan Kumalasari senilai Rp3,1 miliar ternyata membuat Uya Kuya terkejut. 

" Anjrit lu benar-benar punya duit segitu," ujar Uya.

" Nah bener dong mata gue nggak jereng. Nah bener kan ini baru 1 atm papi belum ATM yang lain. Rp1,5M tambah 1,6 jadi 3,1M. Yes gue menang," tutur Kumala.

Uya pun memenuhi janjinya untuk mengelilingi mal dengan menggunakan pakaian daster. Kumalasari juga mendandani kepala Uya dengan kain yang dililitkan. 

7 dari 7 halaman

Netizen Terbelas

Video Uya tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta netizen dan disukai 18 ribu orang. Banyak netizen yang teryakinkan dengan pembuktian yang dibuat Kumalasari.

" Pelajaran yang kita petik: Jangan pernah meremehkan orang lain karena kita belum tentu lebih baik dari orang yang kita remehkan. Terimakasih," tulis pemilik akun Hanung Ristanto.

Ada juga netizen yang berkomentar iseng dengan menyebutkan nama Nikita Mirzani.

" Kalau colek Nikita Mirzani lebih seru nih?" tulis Ibnu Sungkar.

Tapi masih ada netizen yang menyangsikan video buatan Uya tersebut. Mereka berkomentar jika konten tersebut telah dipersiapkan sebelumnya.

" ala.. kn udah di seting sebelum shotin," tulis akun kiki pariski.

So, Sahabat Dream percaya atau tidak?

(Sah, Sumber: Youtube Uya Kuya TV)

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id