Promo Banyak Film, BCL Tetap Masak untuk Keluarga

Showbiz | Rabu, 13 Juli 2016 17:31

Reporter : Nur Ulfa

Padatnya aktifitas didunia entertain, BCL tak lupa kodratnya sebagai wanita yang harus memasak dan mengurus buah hatinya sendiri.

Dream - Artis Bunga Citra Lestari tengah disibukkan dengan promo film barunya 'Jilbab Traveler Love Sparks in Korea'. Promo dilakukan ke berbagai kota dan daerah di Indonesia sejak Lebaran lalu.

Unge, begitu BCL disapa, belum merasakan liburan bersama sanak keluarganya saat libur lebaran seperti sekarang ini.

" Belum libur saya, dari My Stupid Boss ke ini dan nanti Lanjut ke film setelah ini. Belum libur-libur sih memang. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia ngga bosen lihat aku lagi, aku lagi," kata Bunga di kawasan Jakarta Timur. 

Tak hanya disibukkan dengan padatnya promo film ke berbagai daerah, Unge ternyata juga sibuk mengurus kebersihan rumah tangga. Apalagi sejak asisten rumah tangganya pulang kampung.

Unge turun langsung untuk membersihkan seluruh keadaan rumahnya. Bahkan memasak menu sendiri untuk sang suami, Ashraf Sinclair dan buah hati, Noah Sinclair.

Promo Banyak Film, BCL Tetap Masak untuk Keluarga
© Dream

" Cuma sekarang ribet aja ya belum ada pembantu. Jadi kerja ngga bisa sampe malem. Begitu sudah sore dikit, sudah harus balik, pulang. Karena sudah harus masak sudah harus ngurusin anak," kata ibu satu anak itu.

Unge mengaku, suami dan anak tak pernah repot soal urusan makanan. Roti merupakan makanan favorit Noah yang wajib Unge buat sendiri.

" Asraf sama Noah suka apa aja. Noah senengnya makan-makan roti-roti gitu. Jadi bikin roti sendiri," pungkasnya. (Ism) 

Join Dream.co.id