Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Annisa Pohan Terenyuh Lihat Ani Yudhoyono Tetap Nyoblos Meski Terbaring di Kasur

Annisa Pohan Terenyuh Lihat Ani Yudhoyono Tetap Nyoblos Meski Terbaring di Kasur Ibu Negara Kristiani Herawati Mencoblos Di Ruang Perawatan (Instagram@aniyudhoyono)

Dream - Ibu Negara Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Ibu Ani pun tidak dapat meninggalkan ruang perawatan.

Dalam kondisinya tersebut Ibu Ani tetap menyalurkan suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ini sebagai wujud tanggung jawab sebagai Warga Negara yang baik.

Hal itu diungkapkan oleh sang menantu, Annisa Pohan.

"Dalam keadaan sakit masih menjalankan kewajibannya sebagai Warga Negara dan memberikan haknya untuk memberikan suara dalam pemilu kali ini," kata ujar menantu Ibu Ani, Annisa Pohan, di Jakarta, Selasa, 16 April 2019.

Hal senada disampaikan oleh suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut Agus, Ibu Ani mendapat fasilitas khusus dari tim KPU sehingga bisa menyalurkan suara di ruang perawatan.

"Petugas KPU datang membawa kotak suara dan memberikan kesempatan Bu Ani memberikan suaranya," kata Agus.

Putra sulung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani ini berharap masyarakat Indonesia dapat menyalurkan suara di TPS. Berkaca kepada Ibu Ani, yang tetap mencoblos meski dalam keadaan sakit.

"Ini juga sejalan dengan apa yang sudah sering saya sampaikan kepada masyarakat, khususnya generasi muda, ayo, jangan golput," papar Agus.(Sah)

Ibu Ani Sapa Netizen: Mohon Doanya Sahabat

Dream - Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pernobatan kanker darah di Singapura kembali menyapa warganet melalui unggahan akun Instagram sang suami, @aniyudhoyono.

Dalam foto itu, Ibu Ani terlihat duduk di kursi roda dan melambaikan tangan. Wanita yang punya hobi fotografi ini tampak berselimut biru dan memakai tudung serta masker.

Di belakangnya, Susilo Bambang Yudhoyono setia menemani. Mengenakan sweeter warna abu-abu dan masker, SBY tampak sedang menyapa masyarakat.

"Mohon doa para sahabat," tulis Ibu Ani.

      View this post on Instagram

Mohon doa para sahabat.

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Netizen pun mendoakan agar Ibu Ani segera diberi kesembuhan.

"Smoga Lekas sehat bu.. Smoga Allah angkat segala pnyakitnya.. Amiin..," tulis @hiema_syakila.

"Cepet pulih bu, semoga pak SBY di beri terus kesehatan agar terus dampingi ibu sebagai penyemangat," tulis @indahmarleni0903.

"Insyaallah segera sembuh bu," tulis @yahyanauval.

"Sembuh bu...bismillah dengan ijin Allah," tulis @cahyokus.

Momen Haru Pertemuan Langsung Aira dan Ani Yudhoyono: Miss You Memo

Dream - Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan akhirnya lega karena bisa bertemu langsung dengan neneknya, Ani Yudhoyono. Aira, sapaannya, sempat harus menahan rindu karena selama ini hanya bisa bertemu sang nenek lewat balik pintu.

Pertemuan perdana istri Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertamanya itu terekam dalam unggahan sang bunda, Annisa Pohan, di akun Instagramnya.

"Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan," tulis Annisa dalam unggahannya.

Istri Agus Yudhoyono itu mengunggah foto Aira yang tengah dipegang lengannya oleh Ani Yudhoyono. Tampak Aira menatap dengan senyuman ke arah kamera saat bertemu langsung neneknya tersebut.

Aira Yudhoyono

Sementara mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang terbaring di kasurnya juga turut melempar senyum. Selang oksigen yang masih terpasang di depan lubang hidungnya seolah tak menjadi penghalang kebahagian Memo bertemu langsung cucu pertamanya tersebut.

Ucapan Haru Aira Yudhoyono

Momen kebahagian bertemu sang nenek juga diunggah Aira di akun instagram pribadinya. Dari kieterangan fotonya, terlihat Aira memang sangat rinduk dengan Ani Yudhoyono.

"Miss you memo!" tulis Aira yang memberikan emoticon tanda hati dan ekspresi menangis bahagia.

Momen bertemu langsung dengan Ani Yudhoyono dimanfaatkan betul oleh Aira. Dalam unggahan Annisa, Aira terlihat mengantar sang nenek keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) ke kamar perawatan.

Aira Yudhoyono kala mengantar Ani Yudhoyono ke kamar perawatan

Ani Yudhoyono Jalani Tes Sumsum Tulang Belakang

Ani Yudhoyono diketahui telah menjalani tes sumsum tulang belakang kedua. Annisa meminta doa dari rekan-rekannya agar hasil pemeriksaan tersebut berakhir bagus sehingga mertuanya bisa kembali sembuh.

Sambil mengutip sebuah hadis, Annisa mendoakan agar sakit yang diderita Ani Yudhoyono bisa menjadi penggugur dari dosa-dosa.

Bismillahi Rahmanir Rahim....Al-Fatihah...“Laa ba’-sa thahuurun insyaa Allah” Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah. [HR. Al-Bukhari no. 5656]

      View this post on Instagram

Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan. (Foto pertama) Foto kedua dan ketiga adalah saat Aira mengantar Memo dari keluar ICU menuju kamar perawatan. Foto terakhir adalah sesaat setelah Memo menjalani Bone Marrow puncture (Tes sum-sum Tulang Belakang) yang kedua. Mohon doanya dari teman-teman semoga semua hasil test nya bagus dan Memo menuju ke kesembuhan... Bismillahi Rahmanir Rahim....Al-Fatihah... “Laa ba’-sa thahuurun insyaa Allah” Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah. [HR. Al-Bukhari no. 5656]

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Annisa Yudhoyono Rapat Perdana sebagai Istri Menteri, Salfok Sama Penampilannya

Potret Annisa Yudhoyono Rapat Perdana sebagai Istri Menteri, Salfok Sama Penampilannya

Annisa Pohan kini menjalani aktivitas baru sebagai istri pejabat.

Baca Selengkapnya
Dulu Penghuni Rumah Dinas nan Sederhana, Begini Penampakan Kediaman Mewah yang Dihuni AHY & Annisa Pohan

Dulu Penghuni Rumah Dinas nan Sederhana, Begini Penampakan Kediaman Mewah yang Dihuni AHY & Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan pernah tinggal di rumah dinas TNI yang sederhana.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jarang Tersorot, Potret Lawas Lamaran Annisa Pohan dan AHY yang Digelar Sederhana

Jarang Tersorot, Potret Lawas Lamaran Annisa Pohan dan AHY yang Digelar Sederhana

Annisa Pohan membagikan potret lawas ketika dirinya dilamar AHY.

Baca Selengkapnya
Jawaban Pendek Anies Baswedan Diduga jadi Sasaran Umpatan Prabowo

Jawaban Pendek Anies Baswedan Diduga jadi Sasaran Umpatan Prabowo

Anies memilih irit bicara terkait sindiran Prabowo itu

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya