Merry Ahmad Ingin Jadi Asisten Bu Dendy, Tengok Rumah Mewahnya!

Showbiz | Senin, 16 September 2019 08:36
Merry Ahmad Ingin Jadi Asisten Bu Dendy, Tengok Rumah Mewahnya!

Reporter : Idho Rahaldi

Rumah Bu Dendy keren!

Dream - Ada yang masih ingat Bu Dendy? Wanita yang sempat viral lantaran videonya melempari pelakor (perebut suami orang) dengan lembaran-lembaran uang.

Dalam video itu, Bu Dendy terlihat marah-marah sambil munghujani seorang wanita yang diduga kekasih gelap suaminya, dengan segepok uang.

Tak pelak, video itu pun tersebar luas dan viral dalam waktu singkat. Usai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, belakangan sosok satu ini ternyata makin terkenal.

Dilihat dari postingan di akun media sosial, Bu Dendy pun aktif memposting kegiatannya sehari-hari.

Bahkan ia sekarang merupakan seorang YouTuber loh dengan akunnya Republik Dendy Channel. Kehidupannya pun tak jauh dari kemewahan dan gaya hidup mahal.

2 dari 8 halaman

Pengusaha Sukses

Tak heran, Bu Dendy merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses. Ia adalah pemilik usaha minuman yang cukup ternama di Kota Tulungagung, bahkan di Pulau Jawa.

Hal itu tentu membuat sebagaian orang bermimpi untuk bisa bekerja dengannya. Pelakor saja dilempari uang, bagaimana jika kerja dengannya.

Hal itu lah yang mungkin baru-baru ini terlintas di benak seorang Merry Ahmad.

Mantan asisten Raffi Ahmad ini blak-blakan mengakui, dirinya ingin bekerja kepada Bu Dendy setelah keluar dari rumah Raffi Ahmad.

" Siapa yang nggak mau, Ibu Dendy kan baiknya sama kayak bos saya dulu. Kedua, deket dari Madura ke sini," ucap Merry saat ditawari bekerja dengan Bu Dendy.

Melihat keinginan Merry yang besar, tentu Bu Dendy bukanlah sosok orang sembarang.

Dengan kekayaanya itu, Bu Dendy tentu memiliki hunian yang mewah pula. Bahkan tak kalah dengan milik Raffi Ahmad!

Hal itu pernah ia pamerkan di salah satu konten YouTube nya. Penasaran kan seperti apa? Yunk intip videonya dibawah ini:

3 dari 8 halaman

Ini Videonya

4 dari 8 halaman

Pamer Isi Tas, Gaya Hidup Sebenarnya Bu Dendy Terungkap

Dream - Ingat bu Dendy? Wanita yang mendadak jadi sorotan karena ulahnya melempar uang ke wajah seorang wanita ini kembali eksis di dunia maya. Bu Dendy rupanya menjajal keberuntungan dengan masuk ke dunia Vlog. 

Menandai kemunculannya di depan publik, Bu Dendy hadir Lewat channel youtube 'Republik Dendy Channel.

Dalam salah satu konten unggahannya, Bu Dendy membongkar isi tas miliknya.

" Hari ini bu Dendy mau menunjukan sesuatu what's in my bag. Ada apa saja yang ada di dalam tas bu Dendy dan wajib yang harus dibawa setiap hari. langsung saja ya," kata Bu Dendy, pada video, dikutip Dream, Senin 10 Desember 2018.

Dari berbagai barang dan item makeup yang biasanya tersimpan dalam tas wanita, yuk kita coba cari tahu gaya hidup sebenarnya Bu Dendy. 

 Bu Dendy

Dari video itu terlihat Bu Dendy memperlihatkan sebuah tas berwarna hitam yang kerap dipakainya. Meski diakuinya sangat biasa, tas tersebut diakui sebagai kesayangan Bu Dendy.

" Walaupun bentuknya seperti ini gaes, biasa banget. Bahannya juga, tapi ini sangat bu Dendy cintai karena pertama nyaman banget, ringan banget dan tas ini tuh kuat banget kokoh. Luar biasa. Bu Dendy kalau kemana-mana selalu bawa ini," kata dia.

5 dari 8 halaman

Tas kesayangan yang sudah robek dalamnya

Dream Wanita asal Tulungagung ini hampir setiap hari membawa tas tersebut. Saking seringnya, isi dalam tas hampir jarang dikeluarkan. 

" Hampir sekitar 80 persen bu Dendy bawa tas ini. Jadi hari ini spesial, bu Dendy mau buka. Dan kebetulan isinya kaya gini ga keluar-keluar dari tas," tuturnya.

Bu Dendy pun mulai memperlihatkan isi tas dengan membukanya dan menunjukan ke arah kamera. Ternyata isi tasnya cukup teratur karena Bu Dendy selalu menempatkannya dalam sebuah tempat khusus. 

 Bu Dendy

" Jadi kalau taro barang-barang di dalam tas aja pasti berantakan dong. Secara bu Dendy bawanya banyak banget, apa-apa dibawa," kata Bu Dendy mengeluarkan tas kecil dalam tasya.

Tak disangka, salah satu bagian tas Bu Dendy ternyata ada yang robek. Bu Dendy ternyata mengaku harga tasnya cuma Rp20ribu-30 ribu.

" Nggak apa-apa yang penting manfaatnya ya kan," kata dia.

Usai membuka tas, Bu Dendy akhirnya mulai mengeluarkan satu per satu isi tasnya. Dia ternyata selalu membawa materai dalam tas tersebut. Hari itu Bu Dendy terlihat membawa dua helai materai. 

" Nggak tahu kenapa ini sangat penting banget disaat kita ada sesuatu yang penting, ada urusan bisnis," kata dia.

6 dari 8 halaman

Isi tasnya mengejutkan

Kemudian Bu Dendy menunjukan barang lainnya berupa salep gatal dan sebuah kunci. Sayang, dia tak mau menyebutkan kunci apa yang dipegangnya tersebut. 

" Jangan tanya ini kunci apa yang pasti ini kunci penting banget karena selalu aku bawa," ucapnya.

Seperti layaknya wanita lain, isi tas Bu Dendy juga dipenuhi berbagai item makeup. Salah satunya adalah lipstik berwarna merah. krim untuk melindungi dia dari sinar matahari, serta cermin dan tisu.

 Bu Dendy

" Ini ada tisu baby karena biar lebih lembut. Ada tisu basah. Tisu kering, tisu basah, wajib banget ada di tasnya bu Dendy. kalau ada kotor-kotor kita lap aja," kata dia.

Barang lain yang ditemukan adalah sebuah alat pengisi baterai Ponsel atau Powerbank yang kondisinya sudah tak mulus lagi. Powerbank milik Bu Dendy ternyata sudah dililit karet. 

Bu Dendy yang menyukai kerapihan juga menyimpan uang yang diberi karet. Dia mengaku tak terbiasa membawa dompet karena akan memakan tempat. 

" Mohon maaf ya Bu Dendy nggak punya dompet dan Bu Dendy tidak praktis jadi ga suka. karena tebal dan sebagainya," kata Bu Dendy yang mengaku jarang membawa uang dalam jumlah banyak. 

7 dari 8 halaman

Barang Berharga

Barang dalam tas lain yang diperlihatkan Bu Dendy adalah tempat kartu untuk menaruh kartu ATM, SIM dan sebagainya. Lagi-lagi Bu Dendy mengaku tak membawa kartu keanggotan. 

" Kalau kartu member-member ga pernah bu Dendy bawa ya," kata dia.

Mengaku bukan sebagai kolektor, Bu Dendy ternyata hanya memiliki satu buah kacamata. Dia biasanya hanya akan mengganti kacamata jika yang lama sudah patah atau hilang. 

Satu kacamata lain yang dimiliki Bu Dendy biasa digunakan untuk bekerja. " Ini kacamata minus. Ga bisa banget sofllens. Ga nyaman banget," kata Bu Dendy sambil memperlihatkan kacamatanya. 

 bu dendy

Alat bantu kerja lain yang selalu dibawa Bu Dendy adalah sebuah pulpen.

8 dari 8 halaman

Ini Videonya

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id