Merinding! Rumah Baru Rizky Febian Dihuni Hantu Wanita

Showbiz | Jumat, 17 Januari 2020 09:23
Merinding! Rumah Baru Rizky Febian Dihuni Hantu Wanita

Reporter : Amrikh Palupi

Simak penuturan dari Rizky Febian.

Dream - Rizky Febian membeberkan fakta mengejutkan tentang rumah yang dia beli dari hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi.

Menurut putra sulung Sule itu, rumahnya dihuni oleh makhluk halus. Dia mengaku tahu keberadaan hantu perempuan di rumahnya dari orang kepercayaan yang diklaim bisa melihat makhluk halus.

Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu mengatakan, hantu perempuan tersebut biasanya muncul di tangga menuju ke kamar.

 rumah rizky febian

" Ada di sini hantu, banyak. Saya kan bisa merasakan, jadi di tangga ada perempuan," kata Rizky Febian dikutip Dream dari YouTube Putri Delina, Kamis 16 Januari 2020.

Selain di tangga, pemuda yang karib disapa Iky itu mengatakan, ada sosok lain yang sering muncul. Sosok itu sebanarnya bukan dari rumahnya, tapi sering muncul di kolam renang.

 Kolam renang rizky febian

" Ada di kolam renang. Tapi kebanyakan yang datang tuh bukan dari sini. Jadi biasanya pukul dua yang dari luar datang main ke kolam renang. Ini bukan aku yang cerita, ini bang Weje yang bisa lihat. Tapi tidak ganggu katanya," tuturnya.

Saat menuruni tangga, penyanyi berusia 21 tahun itu memperlihatkan posisi hantu perempuan yang ada di rumahnya itu.

 Kolam renang rizky febian

" Biasanya tuh di sini. Terus lihatin, kalau engak di sana, di sini," tambah Rizky Febian.

 tangga rumah rizky febian

Unggahan adik kadnung Iky langsung membuat geger netizen. Mereka merinding mendengar cerita Iky.

" Tangga nya jgn ksh warna merah itu jd malah tmbh klihatan sereeemmm," tulis akun Julia Dhanz.

" Apa cuma aku doang ya pas bagian ketawa horor auto kaget nyari pencetan volume ga kepencet2 trus pas dah kepencet langsung kecilin volume suara sampe full wkwk," kata akun pujot yc.

" SumpahGuenyaKagetKkLiatYgTerakhirnyaSmpai2Merinding," tulis akun Adel Youtube.

Sumber : YouTube.com

2 dari 6 halaman

Rizky Febian Beber Isi Chat Janggal Sebelum Ibunya Meninggal

Dream - Duka masih menyelimuti keluarga Sule. Sang putra sulung, Rizky Febian begitu sedih kehilangan Lina yang telah menjadi sosok ibu tercinta.

Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020, akibat penyakit lambung. Rizky mengaku sudah mendapat firasat perpisahan sebelum ditinggal sang bunda.

" Kemarin firasat Iky sudah nggak enak. Karena mamah tiba-tiba minta ketemu, kumpul sama-sama," ungkap Rizky, dilansir dari Liputan6.com.

Penyanyi yang akrab disapa Iky itu kemudian memenuhi permintaan sang ibu. Ia rela berkunjung ke Garut, tempat Lina dan keluarganya sedang berlibur.

 

 

3 dari 6 halaman

Sampai Nyasar

Pertemuan itu dilakukan secara mendadak karena Lina yang memaksa untuk bertemu.

" Dari chatnya mamah dari chatnya Putri Delina (adik Rizky) itu mengharuskan untuk ketemu. Dari situ firasat udah nggak enak," kata Iky.

Artis 21 tahun itu juga mengalami kejanggalan di perjalanan menuju Garut. Ia sampai tersesat sebelum akhirnya bertemu sang bunda di tempat liburan.

4 dari 6 halaman

Bicara Soal Kematian

Suasana tidak biasa juga dirasakan Iky ketika bertemu dengan ibunya. Di tengah momen liburan, ia justru mendengar Lina berbicara soal kematian.

" Mamah bercerita kalau dirinya diantarkan ke surga, melihat air terjun dan segala macam. Mamah juga ngomongin cara bersedekah, berpahala, memberikan pelajaran kemarin," ungkapnya.

Lina kini sudah diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya di kawasan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat. Iky mengantarkan jasad sang bunda bersama Sule dan adiknya, Putri Delina.

(Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

5 dari 6 halaman

Momen Terakhir Lina, Mantan Istri Sule, Bersama Rizky Febian

Dream – Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia hari ini, Sabtu 4 Januari 2020. Sebelum berpulang, dia publik masih bisa melihat senyum kebahagian terpancar dari Lina saat bertemu putra putrinya dari pernikahan bersama Sule.

Kala itu Lina sempat bertemu dengan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdian Ardiansyach di Bandung, Jawa Barat. Pertemuan ini berlangsung sebelumanak-anaknya ikut liburan ke Thailand bersama Sule.

Dikutip dari Merdeka.com, Lina juga membawa bayinya dari pernikahan dengan suami sekarang, Teddy. Rizky terlihat sempat menggendong adik baru dari pernikahan sang ibu dengan suami barunya tersebut.

 Lina sempat bertemu anak-anaknya di Bandung.Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Momen pertemuan anak-anak Sule dan ibunya, Lina tak disia-siakan untuk saling melepas rindu. Mereka tampak berbelanja di salah satu mall ternama di Bandung. Mereka tampak berbelanja di salah satu toko pakaian untuk persiapan liburan ke Thailand

" Persiapan anak-anak buat liburan," kata Lina yang memilihkan baju untuk salah satu anaknya.

Tak hanya berbelanja, mereka pun makan bersama. Tampak potret keakraban antara ibu dan anak dengan jelas terlihat.

6 dari 6 halaman

Sang Kakak Gendong Bayi Lina

Rizky Febian tampak menggendong bayi Lina. Dia pun menimang bayi yang belum lama lahir tersebut.

" Dede Bintang bangun jam segini," ucap Rizky Febian berbicara kepada bayi Lina.

" Jadi kebetulan Dede Bintang itu pengen meneruskan generasi ayah dan mamah. Kebetulan ayah sama mamah itu lahir dari dunia seni jadi mau penyanyi," imbuh Rizky Febian.

 Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia.Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia. © Merdeka.com

Sembari menggendong, tampak Rizky Febian menyanyikan lagu sembari menatap wajah bayi Lina. Sang bayi pun tampak menatap sang kakak.

" Cicing (diem)," ucap Rizky.

" Mantep dinyanyiin kakaknya," timpal Lina.

Selamat Jalan Lina. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Semoga keluarga Sule diberikan ketabahan menerima cobaan ini. 

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id