Sesi Pemotretan `Meresahkan`, Potret Reza Rahadian Pakai Sarung Bikin Geger Fans

Showbiz | Sabtu, 13 Agustus 2022 07:20

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat foto Reza Rahadian tampil menggunakan sarung kain tenun rancangan desainer Asha Smara Darra atau Oscar Lawalata.

Dream - Foto Reza Rahadian membuat gempar pengguna sosial media. Pemicunya, aktor berwajah tampan itu menjalani sesi pemotretan tanpa busana dan hanya menggunakan sarung.

Pada caption unggahannya, pemain film My Stupid Boss ini  menggunakan kain tenun Nunkolo Timor karya desainer Oscar Lawalata.

Aktor berusia 35 tahun ini mendukung pemeran busana Oscar Lawalata Culture bertajuk " AKU DAN KAIN : The Age of Diversity yang diselenggarakan Museum Nasional.

" Oscar Lawalata Culture proudly presents, AKU DAN KAIN : The Age of Diversity August 11th – September 10th 2022 di MUSEUM NASIONAL," tulis Reza Rahadian dikutip Dream, Jumat 12 Agustus 2022.

 

Sesi Pemotretan `Meresahkan`, Potret Reza Rahadian Pakai Sarung Bikin Geger Fans
Reza Rahadian (Foto : @officialpilarez)
2 dari 5 halaman

 Unggahan Reza Rahadian© Unggahan Reza Rahadian

Tak butuh lama unggahan Reza langsung ramai dikomentari warganet. Menurut mereka foto Reza sangat meresahkan.

" Suami Inggit meresahkan syekaliii yg," tulis akun @mutia8429.

" Jangan gitu kek bang, ngilu liatnya," tulis akun @ranti.nica.

" meresahkan," tulis akun @utyyhdyn.

" Gerahh aku geraahhhh," kata akun @santihuang91.

3 dari 5 halaman

Selain kemampuan aktingnya, foto Reza kali ini menunjukan jika pria berambut ikal itu memang punya pesona untuk menjadi seorang model. Sosok Reza telah menjadi jaminan sebuah film akan produk yang dipakainya akan menjadi perhatian publik.

Serial Layangan Putus yang tayang beberapa waktu lalu adalah contohnya. Masyarakat sampai terbawa perasaan karena akting Reza Rahadian dan Putri Marino yang apik memerankan sepasang suami istri yang diterpa masalah perselingkuhan.

Selain ceritanya menarik karena berdasarkan kisah nyata, peran Reza Rahadian sebagai Aris adalah yang paling menonjol. Reza sangat piawai membawakan karakter seorang suami yang menyelingkuhi istrinya yang sedang hamil tua.

Sebagai aktor papan atas Indonesia, penampilan tentu menjadi hal utama bagi Reza Rahadian. Berbicara mengenai gaya fesyen, pria berusia 34 tahun ini mengungkapkan jika dirinya lebih mengutamakan kenyamanan.

4 dari 5 halaman

Dalam kesehariannya, Reza selalu tampil simpel dan kasual dengan outfit yang ia kenakan. Tak heran, koleksi pakaiannya didominasi oleh kaos dan celana panjang polosan.

" Aku lebih ke very simple style, pants, t-shirt. Pokoknya saya penggemar t-shirt yang polos-polos untuk sehari-hari," ungkap Reza dalam peluncuran Koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer UNIQLO, Kamis, 13 Januari 2022 di Senayan City, Jakarta.

Tak hanya itu, Reza mengaku, jika gaya berpakaiannya sehari-hari juga tak jauh berbeda dengan karakter yang diperankannya sebagai Aris.

 

5 dari 5 halaman

Dalam serial tersebut, Aris terlihat sering menggunakan sweater turtle neck yang dipadu padankan dengan setelan jas atau blazer.

" Aku pribadi memang penyuka turtle neck. Emang kalau di film tuh, saya sering kok ketemu brand UNIQLO juga dari wardrobenya. Jadi ya nyaman-nyaman aja," tuturnya.

Saat memilih pakaian yang akan dikenakan, setiap harinya Reza selalu menyesuaikan dengan mood-nya.

" Bisa disesuain sama perasaan kita hari itu. Misalnya, feelingnya lagi adventurous atau joyful. Nah Warna-warna yang ada itu kita bisa liat dan sesuaikan. Karena warna bisa menggambarkan perasaan," jelasnya.

Join Dream.co.id