Berani Lapor Polisi, Ini Ancaman Melaney Ricardo ke Elza Syarief

Showbiz | Jumat, 6 September 2019 19:28
Berani Lapor Polisi, Ini Ancaman Melaney Ricardo ke Elza Syarief

Reporter : Nur Ulfa

Melaney Ricardo merasa nama baiknya tercoreng

Dream - Melaney Ricardo merasa ikut dirugikan karena namanya ikut diseret dalam kasus perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Sejak kasusnya mencuat, Melaney mengaku menerima banyak telepon dari teman tentang ancaman Elza melaporkannya ke polisi. 

" Karena sebetulnya saya merasa dirugikan bukan cuma materil tapi imateril juga. Karena banyak yang telepon tanya saya, 'Melaney dilaporin ke Polisi?' Kan nggak enak," ujar Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2019.

Sebelumnya, Elza sempat menyinggung nama Melaney yang dituduhnya ikut bersekongkol menjatuhkannya saat Nikita menyerangnya dengan makian di pogram Hotman Paris Show. Namun Elza baru melaporkan Nikita dan Hotman.

Sementara Melaney belum berencana dilaporkan karena harus menunggu hasil penyidikan polisi.  

Melaney ricardo© Melaney ricardo

2 dari 5 halaman

Pengacara Diminta Standby

Bukannya gentar dengan ancaman tersebut, Melaney malah memberikan serangan pada Eliza. Wanita berusia 38 tahun ini tak segan-segan melaporkan balik Eliza. Bahkan ibu satu anak itu mengaku sudah sudah menyewa seorang pengacara.

" Pengacara sudah standby kalau misalkan aku melaporkan balik," tutur Melaney.

Meski memberi ancaman melaporkan balik Eliza, Melaney sebetulnya berharap perseteruan Elza dengan Nikita dan Hotman bisa diselesaikan tanpa harus masuk ke ranah hukum. Dia juga berharap hubungannya dengan Elza Syarief kembali membaik.

" Aku nggak pengen punya musuh, sampai saat ini saya berdoa bu Elza dalam keadaan sehat. Karena masalah ini bisa dibilang berat karena viral dimana mana," tutur Melaney.(Sah)

3 dari 5 halaman

Disebut Elza Syarief Bela Nikita Mirzani, Melaney Buka Suara

Dream - Melaney Ricardo akhirnya buka suara. Melaney terseret dalam peristiwa amuk Nikita Mirzani saat Hotman Paris Show menghadirkan pengacara Elza Syarief.

Elza menganggap Melaney, yang juga salah satu host program itu, membela Nikita Mirzani. Melaney mengatakan tindakannya menenangkan Nikita semata-mata ingin menenangkan mantan istri Sajad Ukra itu. 

" Tindakan aku mengelus salah satu pihak tujuannya adalah menenangkan pihak yang sedang marah saat itu (Nikita Mirzani)," kata Melaney Ricardo dikutip Dream dari Youtube Melaney Ricardo, Rabu 4 September 2019.

Melaney ricardo© Melaney ricardo

Foto : Youtube Melaney Ricardo

Istri dari Tyson Lynch ini mengaku, yang dilakukan kepada Nikita Mirzani hanya ingin membuat suasana menjadi tenang. Bukan ikut campur kedua belah pihak.

" Itu bukan urusan aku. Aku tidak mengerti secara detail secara hukum prosesnya, aku cuma tahu secara general ini urusan anak," kata dia. (ism) 

 

4 dari 5 halaman

Alasan Pilih Tenangkan Nikita

Wanita 38 tahun ini menjelaskan alasan mengapa dia lebih memilih menenangkan Nikita Mirzani ketimbang Elza Syarief. Menurutnya, saat kejadian, Nikita begitu marah. Melaney tidak ingin ada hal di luar dugaan terjadi saat itu.

" Kenapa aku tidak mengelus pihak satunya karena yang sedang marah dan sedang benar-benar pihak yang satu dan pihak yang satunya, terlihat saat itu cukup lumayan kalem, tidak berdiri," ucapnya.

" Buat aku yang butuh ditenangkan adalah pihak yang A. Dan pihak B kelihatan masih duduk dan bisa menanggapi dengan kepala jauh lebih dingin," imbuhnya.

Kemudian ibu dua anak ini memberi alasan kenapa dia tidak menenangkan Elza saat kejadian. Sebab, host Hotman Paris berada di samping Elza. Melaney percaya jika ada kejadian yang tidak diinginkan maka Hotman akan melerai langsung.

" Kenapa aku tidak bergeser dan megelus pihak B karena pihak B sudah duduk di sebelah host aku. Dimana aku percaya kalau pun terjadi kejadian lebih parah karena tidak bisa mengontrol emosi host aku pasti menyetop kedua belah pihak," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tidak Ingin Ikut Campur

Jadi, Melaney menegaskan bukan membela satu pihak, tapi Melaney menganggap Nikita Mirzani lah yang sangat membutuhkan dia untuk menenangkannya.

" Aku hanya berusaha menenangkan pihak yang sedang marah supaya tidak terjadi apa-apa yang membahayakan pihak pertama dan kedua," ucapnya.

(ism, Sumber : youtube.com/Melaney Ricardo)

Terkait
Join Dream.co.id