Denny Sumargo: Saya Maafkan Verny Hasan

Showbiz | Jumat, 15 Maret 2019 11:29
Denny Sumargo: Saya Maafkan Verny Hasan

Reporter : Nur Ulfa

Denny Sumargo memilih memaafkan Verny Hasan daripada melaporkannya ke jalur hukum.

Dream - Denny Sumargo telah memaafkan Verny Hasan. Dia menganggap permasalahannya dengan wanita yang berprofesi sebagai disc jockey itu telah selesai.

" Sudah selesai. Sudah kelar. Saya sudah memaafkan (Verny Hasan)," kata Denny saat di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis 14 Maret 2019.

Sebelumnya, Verny Hasan mengaku telah dihamili oleh Denny Sumargo. Dia bahkan menyebut Denny sebagai ayah biologis anak yang dilahirkan. Namun berdasar tes DNA, Denny tidak terbukti sebagai ayah kandung putri Verny Hasan.

Meski merasa dirugikan dengan tudingan tersebut, Denny tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Pria 37 tahun tersebut menilai, memaafkan Verny Hasan sebagai jalan terbaik untuk menyelesaikan perkara ini.

 Tes DNA Tidak Cocok, DJ Verny Minta Maaf ke Denny Sumargo Langsung

Denny Sumargo (Kapanlagi.com)

" Kalau kondisi nyatanya dirugikan sekali. Tapi karena saya sudah memaafkan, karena buat saya itu lebih baik buat saya dan dia. Karena kalau saya teruskan kan kasihan," ucapnya.

Meski demikian, Denny tidak memungkiri dulu kerap datang ke kelab malam dan bertemu dengan Verny. Tapi hubungannya dengan Verny hanya sebatas pertemanan saja.

" Saya kenal enam tahun lalu tapi saya tidak terlalu dekat seperti yang dia gambarkan. Memang waktu itu kan masih bergaul ke sana-sini," tutur Denny Sumargo.

Komentar
Beri Komentar
Tarif Ojek Online Segera Direvisi
Join Dream.co.id
Ini Alasan Sandiaga Uno Berterima Kasih Kepada Ma’ruf Amin