Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kubu Irwansyah Siap Tuntut Balik Medina Zein?

Kubu Irwansyah Siap Tuntut Balik Medina Zein? Irwansyah Dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram @irwansyah_15)

Dream - Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar menyayangkan sikap selebgram Medina Zein yang melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang hampir Rp 2 miliar.

Padahal, menurut Fanny, selama ini uang perusahaan yang masuk ke dalam rekening Irwansyah sudah dilakukan secara terbuka.

"Kalau transferan Rp40 juta hak nya sebagai komisaris kenapa? Itu terbuka kok. Direkturnya juga dapat. Itu hak mereka ya nggak ada masalah, trus kenapa gitu loh?" ujar Fanny Bauty saat dihubungi, Jumat, 18 Oktober 2019.

Karena sikap Medina yang dianggap tidak mau menyelesaikan permasalahan ini baik-baik dan dianggap menyebar fitnah, kemungkinan kubu Irwansyah bakal melaporkan balik Medina.

"Dia bisa tuntut balik, tapi belum tahu kapan," ungkapnya.

Fanny percaya menantu dan anaknya tidak mungkin melakukan penggelapan uang seperti yang dituduhkan Medina.

"Satu hal lagi, anak saya, mantu saya ada didikan orang tua. Ngga pernah makan hak orang, Allah ngga tidur, yang fitnah siapa, dia akan kena fitnahnya," tuturnya. (ism)

Medina Zein Laporkan Irwansyah Karena Dugaan Penggelapan Uang Rp1,9 M

Dream - Pengusaha dan selebgram Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang milik perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama. Laporan dibuat Medina di Polrestabes Bandung pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Medina Zein

Selain suami Shireen Sungkar, Medina juga melaporkan Fitra Olid yang menjadi direktur dari perusahaan tersebut. Irwansyah diketahui menjabat sebagai komisaris di PT Bandung Berkah Bersama.

" Kami selaku kuasa hukum mendampingi pelapor Medina Zein membuat laporan polisi atas tindakan pidana penggelapan Pasal 372 dam 374 KUHP," kata Lukman Ashari kuasa hukum Medina Zein di Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktoner 2019.

Menurut Lukman, Medina selaku anggota Dewan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama menilai Irwansyah telah melakukan transfer dana perusahaan ke rekening pribadi. Dia juga menuding uang ditransfer ke rekening milik perusahaan Irwansyah, Jannah Corps.

Tudingan itu dibuat setelah Medina melakukan penelusuran aliran dana perusahaan dari rekening koran selama tahun 2017-2019. 

" Setelah dilihat seksama ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan. Itu tanpa sepengetahuan Medina Zein," ujarnya.

Karena tindakan Irwan, PT Bandung Berkah Bersama mengalami kerugian mencapai 2 Milyar. Dan menurutnya masih bisa lebih kerugian yang dialami perusahan

" Sejauh ini kerugian 1.985.534.367, nanti bukti-bukti akan kami lampirkan setelah dipanggil BAP," ujar Medina Zein.

Dream masih berusaha meminta keterangan dari Irwansyah terkait tudingan penggelapan dana perusahaan yang dilaporkan Medina ke kepolisian.(Sah)

Irwansyah Dilaporkan Medina, Zaskia Sebut 'Bahan Bakar Fitnah'

Dream Zaskia Sungkar menanggapi laporan rekan bisnisnya Medina Zein kepada sang suami, Irwansyah, atas tuduhan dugaan penggelapan uang. Irwansyah dituding menggelapkan uang mencapai hampir Rp2 miliar milik perusahaan patungan mereka, PT Bandung Berkah Bersama.

Astaghfirullah al adzim. Alhamdulillah sudah lihat tadi videonya masyallah. Sudahlah Biarkan waktu yang menjawab. Alhamdulilah kita tinggal di negara hukum. Semuanya malah lebih baik diselesaikan secara hukum," ucap Zaskia Sungkar dikutip Dream dari instagram stories-nya, Jumat 18 Oktober 2019.

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Foto : zaskiasungkar15

Putri Fanny Bauty ini mengatakan tidak bisa memberikan penjelasan resmi laporan rekan bisnisnya itu dalam waktu dekat. Sebab, Zaskia dan Irwansyah akan melakukan traveling.

 zaskia sungkar

" Untuk klarifikasi saja, Insya Allah aku besok berangkat liburan, dan suamiku juga tidak mungkin memberikan statement apapun," kata Zaskia.

Wanita kelahiran Jakarta 22 Desember 1990 ini juga mengutip kalimat bijak dari Ali bin Abi Thalib.

" Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya. Ali Bin Abi Thalib," tulis Zaskia Sungkar. (ism)

Irwansyah Dituding Gelapkan Rp1,9 M, Ini Kata Ibunda Zaskia Sungkar

Dream - Fanny Bauty yakin putri dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, tidak melakukan penggelapan uang, sebagaimana dituduhkan oleh pengusaha sekaligus selebgram, Medina Zein.

" Kalau tante sih tahu ini adalah ujian aja. Anak tante, mantu tante, insyallah enggak makan hak orang," ujar Fanny Bauty saat dihubungi, Jumat 18 Oktober 2019.

Fanny justru menuding Medina tak tahu diuntung karena bisnisnya telah dibantu oleh Irwansyah sehingga dan memberi hasil hingga miliaran rupiah. Dia menduga Medina Zein membuat laporan ke polisi untuk mengerek popularitasnya.

" Hanya mungkin orang lagi mau naikin pamor yang aku enggak tahu. Enggak ngerti juga ya, lebih baik ini aja, kadang orang lupa dulu diajak kerja sama, nikmatin enam miliar tiba-tiba mau fitnah ya. Serahkan saja sama Allah," ujarnya.

Menurut Fanny, sebelum melaporkan Irwansyah ke polisi, Medina Zein bicara baik-baik. Dia mengatakan, selama ini tak ada pembicaraan terkait masalah ini antara Medina dengan suami Zaskia Sungkar tersebut.

" Ini kan tabayyun dulu artinya ngomong baik-baik dulu. Ingat jasanya Zaskia dan Irwan, dia dulu itu siapa? Kan sama-sama kerja sama," ungkap ibunda Zaskia Sungkar tersebut.

Keterlibatan Pihak Lain

Pengacara Medina Zein, Lukman Azhari, mengatakan bahwa dugaan penggelapan uang PT Bandung Berkah Bersama ini tidak hanya dilakukan Irwansyah. Dia menuding ada pihak lain yang ikut dalam penggelapan.

"Tidak menutup kemungkinan, saya melihat ini ada indikasi pihak-pihak lain yang terlibat. Tidak menutup kemungkinan, ya. Dugaan saya. Nanti ditelusuri. Nanti biar penyidik yang bekerja," kata Lukman Azhari.

Menurut Lukman, kerugian yang dialami PT Bandung Berkah Bersama lebih dari Rp2 miliar. Mengingat masih ada data-data yang masih belum diselidiki pihak Medina Zein, komisaris dan pemilik saham perusahaan tersebut.

"Nilainya juga masih dikembangkan ya. Karena data ini masih temuan awal. Karena kita belum melakukan audit. Kalau kita melakukan audit ya tidak menutup kemungkinan angkanya akan lebih berlipat. Karena Medina pun mengalami kesulitan. Dia kasihan sampai dateng ke kantor, temuin orang keuangan dan itu pun sempat dihalang-halangi ya," ujarnya.

Namun, apakah Zaskia Sungkar terlibat penggelapan ini? Medina Zein tak mau menjelaskan secara detail. Yang jelas, dia baru melaporkan Irwansyah ke polisi. " Nanti ajalah itu," ujar Medina Zein.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penumpang Wanita Kepergok Pakai Cat Kuku dalam Pesawat, Bikin Geram Karena Baunya Sulit Keluar dari Kabin

Penumpang Wanita Kepergok Pakai Cat Kuku dalam Pesawat, Bikin Geram Karena Baunya Sulit Keluar dari Kabin

Heboh penumpang wanita santuy pakai kutek saat dalam penerbangan, padahal baunya sangat mengganggu.

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Gunawan Dwi Cahyo Menyesal Cerai dari Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Menyesal Cerai dari Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo menyesal bercerai dengan Okie Agustina setelah 12 tahun berumah tangga.

Baca Selengkapnya
Manis Banget, Ibu Kena Rayuan Maut Putranya dengan Baca Iqro

Manis Banget, Ibu Kena Rayuan Maut Putranya dengan Baca Iqro

Bocah berpipi tembam ini membaca Iqra dengan lancar dan merajuk pada ibunya.

Baca Selengkapnya
7 Potret Fanny Fadillah Pemeran Ucup di Sitkom Bajaj Bajuri

7 Potret Fanny Fadillah Pemeran Ucup di Sitkom Bajaj Bajuri

Fanny Fadillah dikenal publik setelah memerankan peran Ucup di Sitkom Bajaj Bajuri

Baca Selengkapnya
Menaker Ida Fauziyah: THR Paling Lambat Diberikan H-7 Lebaran Tanpa Dicicil

Menaker Ida Fauziyah: THR Paling Lambat Diberikan H-7 Lebaran Tanpa Dicicil

Ida pun menyampaikan pihaknya segera membuka kembali posko aduan THR.

Baca Selengkapnya
10 Hari Ngeluh Sakit Perut, Wanita Syok Baru Menyadari Bayinya Tumbuh dalam Usus

10 Hari Ngeluh Sakit Perut, Wanita Syok Baru Menyadari Bayinya Tumbuh dalam Usus

Ia mengaku terus mengalami nyeri hebat pada bagian perut.

Baca Selengkapnya
Gibran Sindir Cak Imin: Enak Banget Ya Gus, Jawabnya Sambil Baca Catatan

Gibran Sindir Cak Imin: Enak Banget Ya Gus, Jawabnya Sambil Baca Catatan

Terlihat beberapa kali Cak Imin menunduk seperti melihat catatan.

Baca Selengkapnya
Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Sahabat Dream, kalian bisa coba nih, Outfit dengan 1 cardigan bisa bikin 3 style loh. Udah hemat penampilan tetap oke.

Baca Selengkapnya