Irwansyah Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Zaskia Sungkar

Showbiz | Minggu, 15 September 2019 13:30
Irwansyah Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Zaskia Sungkar

Reporter : Amrikh Palupi

Zaskia Sungkar blak-blakan soal sikap Irwansyah menjelang pernikahan mereka. Irwansyah disebut sempat ragu.

Dream - Irwansyah mengaku sempat ragu saat hendak menikahi Zaskia Sungkar. Bukan karena Zaskia, Irwan ragu karena merasa tidak bisa meninggalkan ibundanya, Herlianah.

" Ya tapi beneran, Irwan tuh sayang banget sama ibunya," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Jumat 13 September 2019.

" Malahan pas mau nikah mah, pas mau nikah dia bilang, 'Aku ingin banget nikah tapi cuma satu yang aku pikirin. Aku bisa tidak ya tidak tinggal sama orang tua aku'," tambah dia.

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa rezeki Irwan mengalir karena rasa hormat dan sayangnya kepada ibundanya. Dia pun memuji rasa sayang Irwan kepada ibundanya. " Makanya rezekinya Masya Allah, iya kan? Karena rezeki itu berawal dari? Orangtua," kata dia.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

2 dari 6 halaman

Sebut Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Sempat Galau Dinikahi Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalin kisah asmara sebagai pasangan suami istri selama 8 tahun. Namun siapa sangka sebelum mereka menikah, Zaskia pernah melewati perjuangan berat sebelum akhirnya resmi dinikahi Irwansyah.

Kakak Shireen Sungkar itu menceritakan jika diap pernah mendapat banyak cibiran dari warganet karena menikah dengan Irwansyah. Alasannya, Zaskia dituduh telah merebut Irwan dari Acha Septriasa.

Pengakuan itu disampaikan Zaskia dan Irwan dalam chanel youtube The Sungkar Family.

" Nih ada yang nanya begini 'Kak Irwan sudah pacaran 7 tahun sama Acha. Nah apa yang membuat Irwan move on dan mantap nikahi Kia?" ujar Zaskia membacakan pertanyaan dari netizen.

Irwan menyebutkan bahwa apa yang terjadi antara dia dan Zaskia itu karena keduanya memang sudah jodoh. " Jodoh itu jodoh," kata Irwansyah.

3 dari 6 halaman

Sempat Dibenci Netizen

Namun kata Zaskia, tetap saja netizen diawal pernikahannya dengan Irwansyah masih banyak yang tidak menyukainya.

" Iya itu benar banget. Cuma orang mikirnya kamu putus habis itu sama aku loh yang. Kamu sudah pacaran sama berapa puluh orang," kata Zaskia.

Ucapan Zaskia dibenarkan oleh Irwan, memang setelah ia putus dengan Acha Septriasa sempat berpacaran dengan beberapa wanita. Diungkapkan jika Irwan dan Acha telah putus selama 2 tahun sebelum menjadi kekasih Zaskia.

" Dulu lah ya dulu ya, ini jangan dicontoh. Dulu habis dari Acha banyak," kata Irwan.

4 dari 6 halaman

Sempat Galau Menikahi Irwansyah

Zaskia mengaku tidak pernah menyangka jika ia akhirnya menikah dengan Irwansyah.

Namun Irwansyah menceritakan jika Zaskia memang sempat sulit diajak menikah kala itu. Alasannya, Zaskia ragu menikah karena banyak cibiran soal anggapan merebut Irwansyah dari Acha.

" Waktu itu Kia sempat galau gara-gara banyak haters, banyak dibully. Dibilang segala macem. Dia sampai sudah give up, udah ga kuat," imbuh Irwan.

Zaskia pun merasa heran mendapat cibiran dari netizen karena menikahi Irwan dan dianggap merebut Irwan dari Acha Septriasa.

" Aku dibully. Dibilang ngerebut, ya Allah," tutur Zaskia.

5 dari 6 halaman

Lihat Video Lengkapnya

Inilah video pengakuan Zaskia saat harus menerima bully netizen karena dianggap merebut Irwansyah.

 

 

6 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar Menangis Tiap Kali Irwansyah Ngaji

Dream - Setelah vakum cukup lama dari dunia perfilman, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya terlibat dalam film yang sama. Pasangan suami istri ini akan beradu akting dalam film Roh Fasik garapan RA Pictures milik Raffi Ahmad.

Dalam film ini Irwansyah memerankan karakter seorang ustad dengan kemampuan merukiyah orang yang kerasupan. Peran itu menuntut Irwansyah untuk melantunkan ayat-ayat suci Alquran. 

Akting Irwansyah saat membaca ayat suci Alquran dengan baik ternyata kerap membuat Zaskia menangis.

" Aku mah nangis lihat dia dan denger dia ngaji, Masyaallah bagus banget," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2019.

Disinggung soal keterlibatan keduanya di film Raffi Ahmad, Zaskia mengaku ingin mengobati rasa rindu penggemarnya yang sudah lama tidak melihat akting mereka dilayar lebar.

" Senang aja namanya seniman terus balik lagi ya senang," ucap Zaskia.

Di samping itu, Zaskia mau menerima tawaran bermain film itu karena sang suami ikut terlibat disini.

" Sekarang aku ikut dia masyaallah, banyak persyaratan yang lebih berperinsip," imbuh Zaskia.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id