Mengira Prank, Uya Kuya Dandan Nyentrik Temui Kepala Sekolah Putranya

Showbiz | Jumat, 1 Juli 2022 17:23

Reporter : Amrikh Palupi

Simak cerita dari Uya Kuya!

Dream - Uya Kuya dikenal sebagai raja settingan oleh publik. Pasalnya, banyak acara atau konten yang sengaja dia setting. 

Tak hanya itu, ayah dua anak ini juga membuat konten prank yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lantaran kebanyakan membuat konten prank, Uya mengaku sulit membedakan antara asli dengan settingan.

Ia pun menceritakan kejadian nyata saat diminta datang ke sekolah Nino, karena putranya itu membuat masalah. Awalnya, Uya berpikir kalau kejadian tersebut hanya bagian prank.

 Keluarga Uya Kuya© Keluarga Uya Kuya

Foto: @king_uyakuya

" Saya pernah kejadian gara-gara Nino bilang kita dipanggil kepala sekolah, gara-gara Nino nangisin anak cewek, ngisengin orang. Gue pikir itu prank bro," ucap Uya Kuya dikutip dari akun @lambegosiip, Jumat 1 Juli 2022.

" Gila ampe ama hidup sendiri aja bingung, ini mana yang asli gitu?," tanya Tretan Muslim.

Mengira Prank, Uya Kuya Dandan Nyentrik Temui Kepala Sekolah Putranya
Uya Kuya (Foto: @king_uyakuya)
2 dari 6 halaman

Kejadian Nyata

Karena menyakini penggilan kepala sekolah hanya prank, suami Astrid ini memutuskan memakai pakaian nyeleneh.

Ia juga membawa banyak kamera untuk dibuat konten. Namun tak disangka kejadian tersebut asli bukan prank.

 Uya Kuya dan Nino© Uya Kuya dan Nino

Foto: @king_uyakuya

" Hari itu gue jabanin, gue datang pakai rambut warna pink, celana cutbray pink. Gue mau ngeprank balik ceritanya. Gue pakai kamera, Astrid juga. Gue ngadep kepala sekolah, biar dia malu. Eh ternyata beneran kejadian," kata Uya Kuya.

3 dari 6 halaman

Anak Marah

Setelah kejadian itu, Nino marah selama dua hari ke Uya Kuya karena ayahnya datang ke sekolah memakai pakaian nyeleneh.

 Uya Kuya dan Nino© Uya Kuya dan Nino

Foto: @king_uyakuya

" Anak gue si Nino marah dua hari gara-gara papah ngapain sih pakai baju begituan. Terus gue bilang papa buat konten, papa pikir itu buat prank," ucap Uya.

" Dan itu konten sampai sekarang enggak pernah gue naikin, enggak boleh sama Nino. Kalau sampai papa naikin, aku keluar dari sekolah katanya," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

5 dari 6 halaman

Uya Kuya Punya Rumah di Australia untuk Penderita Gangguan Mental

Dream - Uya Kuya diam-diam memiliki bisnis di Australia dengan membangun rumah bagi orang-orang yang memiliki gangguan mental. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas dan tenaga medis.

" Bisnis gue yang masih jalan di Australi. Jadi gue buka rumah buat orang yang mental illness. Kayak orang-orang punya penyakit kejiwaan, orang yang stres tingkat tinggi," ujar Uya Kuya dalam channel YouTube Ivan Gunawan.

Dia mendapatkan uang setiap bulan yang hasilnya cukup menggiurkan. Belum ada enam bulan saat awal membuka bisnis tersebut, dia sudah bisa balik modal.

 

6 dari 6 halaman

" Ada partener gue di Australia menawarkan itu, kontrak sama goverment dan perusaha orang ke tiga, gue coba dan benar," ungkap Uya.

Terlebih di kondisi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang datang ke rumahnya tersebut untuk menjalani pengobatan.

" Jadi, lu bisa simpulkan bahwa Covid-19 ini banyak orang yang stres? Jadi bisnis lu laku banget malahan?" tanya Ivan Gunawan.

" Stres. Iya," jawab Uya Kuy.

Join Dream.co.id