Mengintip Istana Mewah Adik Syahrini, Tak Kalah Cetar

Showbiz | Rabu, 15 Januari 2020 08:35
Mengintip Istana Mewah Adik Syahrini, Tak Kalah Cetar

Reporter : Idho Rahaldi

Syahrini dan Aisyahrani seperti sebelas dua belas dalam menjalani hidupnya.

Dream - Siapa sih tak mengenal pemilik jargon 'Maju Mundur Cantik'? Berstatus selebriti, Syahrini memang terkenal jago membuat jargon-jargon yang menjadi viral dan banyak dipakai masyarakat.

Eksitensi istri Reino Barack di dunia hiburan khususnya menyanyi juga sudah tak diragukan lagi. Selain menjadi entertainer, Syahrini juga kerap menjadi sorotan lantaran gaya hidupnya yang mewah.

Tak jarang perempuan dengan julukan Incess itu membuat orang-orang di sekitarnya ikut menjadi terkenal.

Salah satunya Aisyahrani, adik sekaligus manajer dari penyanyi kenamaan tanah air itupun tak luput dari perhatian publik.

2 dari 7 halaman

Sosialita

Tak hanya Syahrini saja, ternyata sang adik banyak dikenal publik sebagai sosok seorang sosialita.

      View this post on Instagram

happy weekend????????yuukkkk malam minguam biar tambah cetarr membahana dan biar bisa kembaran kya aku???? @syh_byaisyahrani #hijabfashion #hijabstyle #hijabkeelitanhargakerakyatan #syhbyaisyahrani

A post shared by Aisyahrani (@syh55) on

Menjadi manajer Syahrini yang konon menerima honor Rp200-600 jutaan,  membuat kakak beradik ini memiliki banyak aset, salah satunya rumah.

Rupanya di dalam rumah Syahrini yang terlampau mewah itu, Aisyahrani menempati bagian belakang rumahnya.

Meski berada di bagian belakang, namun penampakan rumah sang adik tak kalah cetar dari sang kakak.

Selain mewah pun juga bisa dibilang seperti istana bahkan rumahnya juga terkonsep seperti gaya eropa modern juga lho.

Penasaran seperti apa? Yuk intip dibawah:

3 dari 7 halaman

Luas dan Elegan

Bagian Belakang

 Syahrini© dream.co.id

Instagram.com @syh55/CDP

Aisyahrani memiliki bagian belakang rumah yang cukup luas dan megah.

Bagian Dalam

 Syahrini© dream.co.id

Instagram.com @syh55/CDP

Bagian dalam rumahnya juga serba mewah nih dengan mulai dari gorden jendela, kursi sofa, hingga lampunya pun menghiasi penjuru dalam rumahnya. Rumah Asyahrani ini mempunyai konsep gaya eropa modern.

4 dari 7 halaman

Dominasi Warna Putih

Didominasi Warna Putih

 Syahrini© dream.co.id

Instagram.com @syh55/CDP

Setiap sisi rumah Aisyahrani didominasi dengan warna putih dan emas yang semakin memperlihatkan kesan elegan pada rumahnya.

Kolam Renang

 Syahrini© dream.co.id

Instagram.com @syh55/CDP

Lebih lanjut, rumahnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mencukupi, salah satunya adalah kolam renang.

Garasi

 Syahrini© dream.co.id

Instagram.com @syh55/CDP

Garasi yang terlihat luas ini dibangun terpisah sehingga menjadikan rumahnya menjadi mewah seperti istana.

5 dari 7 halaman

Syahrini Mulai Pintar Masak, Begini Pujian Reino Barack

Dream - Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Dia mengaku sedang fokus mengurus rumah tangganya.

" Sekarang lagi fokus ingin mengabdi ke suami," kata Syahrini di Jakarta, Minggu 15 Desember 2019.

Namun, kata dia, mengurangi aktivitas bukan berarti telah meninggalkan pekerjaannya. Dia tetap mengendalikan segala bisnisnya. " Saya tetap aktivitas, cuma memang saya kontrol lewat Rani (manajersnya)," ujar Syahrini.

Karena sering berada di rumah, pelantun tembang Sesuatu itu mengaku semakin jago memasak. Menu-menu bikinannya pun disukai oleh sang suami.

" Dulu nasi goreng doang, sekarang sudah bisa masak sup. Masakan Jepang kesukaan suami, kayak sushi," ungkap Syahrini.

Reino Barack pun memuji masakan Syahrini. " Sementara ini sih belum ada yang enggak enak, semua enak. Saya jujur ini," kata Reino.

6 dari 7 halaman

Tubuh Syahrini Lebih Gemuk, Reaksi Reino Barack Mengejutkan

Dream - Syahrini mengaku berat badannya naik enam kilogram, sehingga terlihat sedikit gemuk. Meski demikian, dia mengatakan bahwa sang suami suka dengan bentuk tubuhnya yang lebih berisi.

" Pak RB (Reino Barack) sukanya (bentuk tubuh) yang sekarang gemuk, kemarin terlalu kurus," kata Syahrini di Jakarta, Minggu 15 Desember 2019.

Menurut wanita yang karib disapa Incess itu, tubuhnya lebih gemuk karena sering makan saat ikut Reino Barack melancong ke berbagai negara. Syahrni juga kerap mencicipi masakan di restoran Reino Barack.

" Saat jalan-jalan itulah dia kerap Saya sukanya makan test food di restoran beliau. Dulu 48 kilogram sekarang 54 kilogram," tambah Syahrini.

Buat Syahrini, kecantikan seseorang tak bisa diukur hanya dari bentuk tubuhnya saja. " Wanita gemuk cantik, kurus cantik," kata dia.

Sementara, Reino Barack mengaku lebih suka bentuk tubuh Syahrini sedikit berisi. Karena memperlihatkan bahwa Syahrini bahagia menikah dengan dia. " Kalau kurus kayak orang susah, kasihan," kata Reino Barack.

7 dari 7 halaman

Syahrini Keguguran?

Dream - Syahrini dikabarkan mengalami keguguran setelah 3 bulan mengandung. Perihal kebenaran kabar itu, Syahrini memberikan jawaban menohok. 

" Jangan bertanya, nggak usah ditanyain, doain aja. Saya tahu itu pertanyaan titipan," ujar Syahrini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 25 November 2019.

Syahrini hanya minta didoakan agar segera mengandung anak dari sang suami tercinta, Reino Barack. Karena memang selama ini ia tidak pernah menunda untuk memiliki momongan.

" Tiap hari liburan dong, ya doakan aja semoga cepat diberikan momongan ya teman-teman, siapa juga yang nggak mau punya anak," kata Syahrini

Diakui mantan duet Anang Hermansyah ini, ia sangat menikmati perannya sebagai seorang istri dari Reino Barack.

Buat Syahrini menjadi seorang istri sangat mudah untuknya memeproleh pahala hanya dengan melayani sang suami.

" Nikmat banget ternyata menjadi seorang istri. Karena segala sesuatunya menjadi ibadah. Jadi pengin banyak beribadah, karena memang tujuannya kemarin nikah pengin belajar bersama dan beribadah. Jadi semua mencoba banyak belajar dan jalani aja," ujarnya.

Join Dream.co.id