Mengenal Jessica Jane, Selebgram Cantik Mengaku Diselingkuhi Ericko Lim

Showbiz | Kamis, 16 Juli 2020 12:53
Mengenal Jessica Jane, Selebgram Cantik Mengaku Diselingkuhi Ericko Lim

Reporter : Reni Novita Sari

Jessica Jane memilih putus dengan Ericko Lim setelah menduga kekasihnya itu berselingkuh

Dream- Jessica Jane merupakan adik dari gamer eSports profesional, Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan nama Jess No Limit, yang memiliki pesona cantik yang membuat siapapun terpana. Kecantikan Kessica membuatnya sering disebut mirip salah satu idol Korea Selatan, Jisoo Blackpink.

Nama Jessica Jane tengah menjadi sorotan lantaran kisah cinta segitiga-nya dengan YouTuber Gaming sekaligus pro player game eSports League of Legends, Ericko Lim dan Listy Chan selaku mantan roster tim ladies EVOS divisi Mobile Legends.

Sejak semalam sosial media Tanah Air memang diramaikan dengan kabar perselingkuhan yang menerpa pasangan Ericko Lim dan Jessica Jane. Eriko dituding berselingkuh dengan Listy Chan, usai adik Jess No Limit tersebut menguak alasan perpisahannya dengan sang kekasih.

Buntut dari kabar miring ini mulai terjadi. EVOS dikabarkan memutus kontrak Listy Chan, lantaran khawatir mencoreng nama baik tim yang memilki nama ternama di dunia olahraga modern ini.

Ericko Lim sempat disorot karena perseteruannya dengan Reza Oktovian. Namun rupanya warganet belum begitu mengenal sosok cantik Jessica Jane.  Untuk mengetahui lebih jauh tentang Jessica Jane, berikut Dream rangkum dari berbagai sumber fakta-fakta mengenai Jessica Jane.

2 dari 6 halaman

Adik Jess No Limit

Jessica merupakan adik dari YouTuber Tobias Justin alias Jess No Limit. Sama seperti sang kakak, Jessica juga gemar main game online. Pembawaan Jessica yang ceria, seru dan menyenangkan, menjadikannya sosok yang populer. Disertai juga keahlian lainnya, seperti bermain game online secara profesional, membuatnya disenangi oleh para gamer lainnya.

 Jessica jane© Photo: Instagram/jessnolimit

3 dari 6 halaman

Seorang Gamer

Jessica Jane sendiri merupakan perempuan kelahiran 20 Agustus 1999 yang saat ini berprofesi sebagai gamer, selebgram, influencer dan seorang YouTuber. Ia juga merupakan brand ambassador tim ONIC eSports sejak 2018.

 Jessica jane© Photo: Instagram/jessicajane99

Tak kalah dengan sang kakak, Jess No Limit, perempuan berwajah oriental ini juga dikenal sebagai perempuan yang amat mahir dalam bermain game eSports, khususnya Mobile Legends.

4 dari 6 halaman

Youtuber

Sama seperti kakaknya, Jessica juga sudah mulai menggeluti dunia Youtube sejak bulan April 2018 silam dengan kanal Youtube ‘Jessica Jane’. Jessica memulainya dengan mengunggah video tutorial make up layaknya seorang beauty vlogger.

Tidak cuma itu, terkadang Jessica juga mengunggah video challenge atau sekadar vlog kegiatannya. Konten YouTube nya kebanyakan berisi seputar kuliner, tak jarang juga menampilkan keahlian memasak Jessica.

 Jessica jane© Photo: Instagram/jessicajane99

 

5 dari 6 halaman

Hoki di Dunia Games

Namun pada awal bulan Juni 2018, Jessica mengunggah sebuah video dirinya main Mobile Legends menggunakan hero Kagura dengan judul " ADIKNYA JESS NO LIMIT SEJAGO KAKAKNYA?!?!?!"

Sejak saat itu Jessica mulai sering menggunggah videonya sedang bermain game. Bahkan Jessica juga pernah membuat video bermain AOV dan PUBG. Beberapa kali, Jessica juga membuat vlog bareng kakaknya dan beberapa pro player Mobile Legends lainnya seperti Saints Daylen dan Evos Ios.

Popularitasnya sebagai social media influencer tak kalah dengan sang kakak, Justin. Subscribersnya telah mencapai angka jutaan, begitu pula dengan jumlah followersnya di Instagram @jessicajane99. 

Tak hanya kreatif di YouTube, gadis cantik ini juga kreatif di sosial media Instagram. Feed instagramnya sangat eye catchy. Dirinya sering menampilkan foto satu tema dalam satu baris. Umumnya berisi beauty style.

6 dari 6 halaman

Brand Ambassador Onic eSports

Selain menggeluti dunia youtube, Jessica juga jadi Brand Ambassadornya Onic eSports sejak bulan Agustus 2018 hingga sekarang. Wanita kelahiran 20 Agustus 1999 ini suka banget pakai hero Kagura dan hero tank kalau main Mobile Legends.

 Jessica jane© Photo: Instagram/jessicajane99

Jessica punya harapan ke depannya untuk punya bisnis makanan, karena doi suka banget sama yang namanya makan. Terbukti di channel Youtubenya nggak sedikit doi mengunggah video makanan.

 

Join Dream.co.id