Mengenal Pemain Drama Korea Was It Love: Song Ji Hyo dan Son Ho Jun

Showbiz | Kamis, 9 Juli 2020 15:08
Mengenal Pemain Drama Korea Was It Love: Song Ji Hyo dan Son Ho Jun

Reporter : Arini Saadah

Berkenalan dengan pemain drama Korea Was It Love 2020.

Dream – Drakor atau Drama Korea Was It Love mulai menanyangkan episode pertamanya pada 8 Juli 2020 di JTBC. Serial ini dibintangi Song Ji Hyo dan Son Ho jun serta disutradari oleh Kim Do Hyung.

Serial Was It Love merupakan drama romantis yang berkisah tentang No Ae Jung yang diperankan oleh Song Ji Hyo, seorang ibu tungga yang bekerja sebagai produser di sebuah perusahaan film.

No Ae telah lama tidak memiliki kekasih, namun secara tiba-tiba empat lelaki kompeten muncul mendekatinya secara bersamaan. Empat pria itu salah satunya adalah Oh Dae Oh yang diperankan oleh Son Ho jun, seorang penulis novel bestseller misterius.

Drakor Was It Love yang dirilis mulai 8 Juli 2020 tayang setiap Rabu hingga Kamis di saluran TV JTBC. Sebelum menonton, kamu harus mengenal terlebih dahulu para pemain Drakor Was It Love. Siapa tahu dari sederet pemain, ada idolamu yang ternyata juga ikut kebagian peran. Yuk kita kenalan satu-satu sama para pemain drakor yang satu ini. Check it out!

2 dari 5 halaman

Pemeran Utama Song Ji Hyo

 Ilustrasi© Instagram @my_songjihyo

Song Ji Hyo dalam Drama Korea Was It Love berperan sebagai No Ae yaitu pemeran utama dalam serial drama romantis ini. Song Ji Hyo memulai debut di dunia akting sejak tahun 2003 melalui sebuah film Whispering Corridors: Wishing Stairs.

Kemudian pada tahun 2010 Song Ji Hyo akhirnya membintangi drama pertamanya berjudul Princess Hours. Berkat drama pertamanya ini dia berhasil melambungkan namanya sebagai seorang pemain drama berbakat.

Nama Song Ji Hyo semakin mentereng karena pada tahun yang sama ia terpilih sebagai salah satu anggota tetap acara terkenal bertajuk Running Man di SBS. Kemudian di tahun 2011 ia  kembali menjadi pemeran utama drama Gye Baek.

Usai drama Gye Baek, Song Ji Hyo sering diminta untuk menjadi pemain utama wanita dalam drama, di antaranya Lovely Horribly 2018, Listen to Love 2016, Emergency Couple 2014, The Fugitive of Joseon 2013, dan Ex-Girlfriend’s Club 2015 hingga yang paling baru adalah Was It Love 2020.

3 dari 5 halaman

Penghargaan Song Ji Hyo

 Ilustrasi© Instagram @my_songjihyo

Aktris berbakat dengan nama asli Cheon Soo-yeon itu juga dikenal sebagai pembawa acara ternama dan model Korea Selatan. Selain aktif bermain peran, ia juga berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

Song Ji Hyo memenangkan penghargaan Special Award in Variety SBS Entertainment Awards pada tahun 2010. Selain itu di tahun 2011, ia juga menyabet penghargaan Excellence Award in Variety 5th SBS Entertainment Awards.

Pada tahun 2015 Song Ji Hyo mendapatkan penghargaan sebagai Best Actrees of The Year dalam drama Emergency Couple. Sementara itu, ia juga mendapatkan penghargaan Best Trans-boundary Female Artist ada tahun 2016 dan memenangkan penghargaan Model Taxpayer Award tahun 2017. Selain yang telah disebutkan, masih banyak lagi prestasi gemilang yang telah diraih oleh aktris 39 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Son Ho Jun

 Ilustrasi© Instagram @sonhojun_official Sudah Diverifikasi

Selain Song Ji Hyo sebagai pemeran utama perempuan, lawan main laki-lakinya juga tak kalah keren. Lawan main Song Ji Hyo, Son Ho Jun merupakan aktor berbakat yang mengawali karir di dunia akting sejak tahun 2008 dalam film Death Bell.

Nama Son Ho Jun semakin populer sejak ia membintangi drama Korea Reply pada tahun 2013. Bahkan melalui drama Mrs. Cop, Son Ho Jun berhasil memenangkan penghargaan New Star Awards dalam ajang SBS Drama Awards tahun 2015.

Drama berhasil membuat Son Ho Jun selalu diingat para penggemarnya adalah sejak dia membintangi drama Go Back Couple yang berperan bersama Jang Nara. Deretan drama yang berhasil dibintangi oleh aktor 36 tahun itu di antaranya adalah The Light in Your Eyes 2019, My Secret Terrius 2018, Beyond the Clouds 2014.

5 dari 5 halaman

Pemain Was It Love Lainnya

 Ilustrasi© Instagram @my_songjihyo

Selain Song Ji Hyo dan Son Ho Jun masih banyak pemain yang bergabung menyukseskan drama Korea Was It Love. Mereka adalah Song Jong Ho yang berperan sebagai Ryu Jin, Koo Ja Sung sebagai Oh Yeon Woo, Kim Min Jung sebagai Koo Pa Do, Kim Da Som berperan sebagai Joo Ah Rin.

Selain itu juga ada Kim Mi Kyung berperan sebagai Choi Hyang Ja, Uhm Chae Young sebagai No Ha Nui, Kim Young Ah berperan sebagai Kang Sook Hee, Baek Soo Hee sebagai Choi Hye Jin, Kim Byung Choon sebagai CEO Wang, Jin Hee Kyung sebagai Joo Bo Hye, dan Oh Hee Joon sebagai Do Kwang Soo.

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Join Dream.co.id