Ria Ricis Ngambek Teuku Ryan Prank Mau Batalkan Pernikahan

Showbiz | Senin, 18 Oktober 2021 17:24

Reporter : Nur Ulfa

Ria sedari awal sudah meminta agar kegiatan Uya Kuya menghipnotis Ryan dihentikan. Namun Ryan terus berbicara hingga keluar ucapan mau membatalkan pernikahan. Ternyata semua hanya prank

Dream - Ria Ricis ngambek setelah menjadi korban kejahilan, atau tenar disebut prank, oleh calon suaminya Teuku Ryan bersama Uya Kuya. Hijaber bernama asli Ria Yunita itu emosional karena Ryan menjahili calon suaminya itu dengan berpura-pura ingin membatalkan pernikahan. 

Tak tahu menjadi korban prank, Ria awalnya hanya menyadari datang sebagai bintang tamu untuk program konten Youtube yang dikelola Uya Kuya.

" Uya berpura-pura bikin youtube bareng Ricis-Ryan. Tungguin kejutannya ya," seperti tertulis di program Bikin Panik yang diunggah dan tayang di Youtube Trans 7

Awalnya mereka menceritakan tentang jalina kisah asmara hingga sampai melangsungkan tunangan beberapa bulan yang lalu. Di salah satu momen, Uya kemudian meminta izin untuk menghipnotis Ryan dan sempat membuat Ricis cemas. 

Setelah mendapatkan izin dari Ryan dan diperbolehkan Ricis, Uya pun menanyakan rasa cinta Ryan kepada calon istrinya tersebut. 

 

" Awalnya sih sayang tapi sekarang sudah nggak ada, aku cuma untuk pansos," ujar Ryan di kanal Youtube .

Pernyataan Ryan itu membuat kaget Ria. Dengan bercanda, adik dari Okky Sektiana Dewi itu menggoda Uya untuk menghentikan aksi hipnotissnya. 

" Nggak usah dilanjutin, aku lebih baik nggak tahu daripada tahu aku sakit hati," ucap Ricis.

Ria Ricis Ngambek Teuku Ryan Prank Mau Batalkan Pernikahan
Ria Ricis Dan Calon Suaminya, Teuku Ryan (Foto : Instagram @riaricis)
2 dari 4 halaman

Cuma Mau Terkenal

 ricis© instagram

Tak peduli dengan permintaan Ricis, Uya terus bertanya kepada Ryan kenapa ia sampai berkata seperti itu.

Ryan yang masih berakting pura-pura terhipnotis mengaku hanya ingin terkenal dan tidak serius menjalin hubungan dengan Ria Ricis.

" Nggak ada rasa sayang, ingin kenal aja, kalau sudah terkenal ya sudah," ungkap Ryan.

3 dari 4 halaman

Ricis Kaget Ryan Mau Batalkan Pernikahan

Wajah Ricis terlihat sedih, ia bahkan menutup kedua wajahnya karena tak menyangka kekasihnya berkata demikian.

" Aku kaget syok karena bertubi-tubi gitu," ungkap Ricic.

Ricis semakin kaget saat Ryan berencana untuk membatalkan pernikahannya. Karena sang kekasih masih mencintai mantan kekasihnya.

" Aku juga mau batalin cuman kayak kasian Ria nya. Rencana Minggu depan mau aku batalin," ucap Ryan.

 

4 dari 4 halaman

Ketahuan Prank, Ricis Sempat Nangis

Mendengar Ryan berkata seperti itu, Ricis langsung meneteskan air mata. Ia tidak menyangka Ryan bisa berkata seperti itu.

Saking kecewanya, Ricis bahkan sampai melepas cincin tunangannya.

Ternyata, apa yang dikatakan Ryan semuanya itu adalah bohong. Ricis diprank oleh Uya dan Ryan.

" Ricis panik nggak, panik nggak," kata Ryan.

Ricis sempat bingung hingga tersadar jika ia hanya dikerjain oleh Ryan dan Uya.

" Jahat banget, nggak suka," ungkap Ricis sambil mengelap air matanya.

Join Dream.co.id